Jul 29, 2015

Selamat Morning Indonesia, Program Terbaru Ustadz Yusuf Mansur

Selamat Morning Indonesia, Program Terbaru Ustadz Yusuf Mansur sudah dilaunching. Alhamdulillah saya sudah awal2 join dalam program SMI ini. Setiap member dalam grup akan mendapatkan pencerahan dalam bentuk ebook, audio dan video langsung dari UYM.

Pembelajaran dari UYM ini berlangsung selama setahun kurang lebih dimana setiap minggu para member akan mendapatkan 2 sampai 3 kali email panduan pembelajaran. Tidak cuma via email namun juga bisa via WA atau Paytren Messenger untuk mitra paytren.

Selamat morning Indonesia didasari sebuah hadist Rosulullah sbb

“Allahumma baarik liummatii fii bukuurihaa (ya Allah berkahilah umatku di pagi harinya). (HR. Abu Daud no. 2606. Hadits ini dishohihkan oleh Syaikh Al Albani dalam Shohih wa Dho’if Sunan Abi Daud)

“Setiap hari, di pagi hari, seorang hamba senantiasa disertai dua malaikat. Dua malaikat itu turun dan berdoa, “Ya Allah berikanlah ganti pada orang yang gemar berinfak (di pagi hari). Malaikat yang lain berdoa, “Ya Allah, berikanlah kebangkrutan bagi yang enggan bersedekah (memberi nafkah).” (HR. Bukhari no. 1442 dan Muslim no. 1010)

"Berkah ini gitu loh. Kerja itu kalo tidak mencukupi hidupnya, itu tidak berkah. Wong ada yang ga kerja aja cukup. Nah kenapa ente yang kerja jadi gak cukup. Bisa jadi ga berkah. Kenapa? Bisa jadi ketika kerja, sholatnya lalai, di akhir-akhir waktu" Kata UYM dalam mukadimahnya

"Siapa saja orang yang diberkahi? Yang didoakan diberkahi Allah swt? Yang didoakan agar pagi harinya berkah? Nah inilah yang kita pelajari selama satu tahun ke depan" Begitulah bunyi email pertama yang saya terima.

Bagaimana detailnya? Berikut saya mendapatkan email pertama program SMI sbb,

................................................................

Assalamualaikum Wr Wb

Selamat datang di program BUKU DIGITAL terbaru Ustadz Yusuf Mansur: "Selamat Morning Indonesia".

Melalui Program ini kita akan belajar tentang "Amalan Hebat di Pagi Hari Buat Kesuksesan Dunia dan Akhirat" serta materi-materi terkait lainnya.

Dalam seminggu, Ustadz Yusuf Mansur akan memberikan berbagai materi dalam bentuk tulisan, audio ataupun video sebanyak 2-3 kali. Admin akan mendistribusikan materi tersebut kepada seluruh peserta.

Prinsip pembelajaran dalam program ini adalah “Mandiri” dan “Bertanggung Jawab”. Peserta mengunduh dan mempelajari materi dengan disiplin. Sangat disarankan untuk membaca, mendengarkan dan/atau melihat berulang kali materi yang telah dibagikan agar memperoleh penghayatan yang maksimal, sehingga dapat mengamalkannya dalam keseharian, baik dalam pola pikir maupun tindakan.
..................................
Selamat belajar dan selamat meraih kesuksesan Dunia-Akhirat.

#SelamatMorningIndonesia

...........................................................................

Bagaimana cara daftarnya? Lihat gambar berikut


Keterangan: Harga sudah naik lho? Sekarang ini (per 2 Agustus 2015) harganya Rp. 50.000 bukan 25.000 lagi. Silahkan ikuti saja perkembangannya di @Yusuf_Mansur.



Alhamdulillah kami dan salah satu mitra kampung paytren sudah menjadi member SMI. Daftar ketika menghadiri kajian bulanan UYM di masjid Istiklal minggu 26 Juli 2015.

"Ustadz YM cari duit ya? Dakwah kok dikomersilkan" Barangkali ada yang nyinyir begitu.

Memangnya ada yang salah kalau Ustadz berbisnis/ jualan? Dimanapun buku itu dijual dan ada koleksinya jutaan di toko buku. Cuman pembelajaran SMI ini dalam bentuk ebook, artikel audio dan video. Sebagaimana juga pembelajaran RKS.

Silahkan simak audio pembuka/ mukadimah Selamat Morning Indonesia dari Ustadz Yusuf Mansur dibawah ini,



Apakah sobat mau mendapatkannya gratis? Caranya gampang. Gabung saja di panduan saya rahasiakuncisukses atau magis7. Selain panduan dari kami Insya Allah akan saya sertakan juga program SMI ini.

N/B: Saya berani menyertakan panduan SMI ini karena Ustadz YM memperbolehkan ngeshare kepada orang lain. Makanya produk ini saya jadikan produk bonus.



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment