Jul 18, 2015

Sangat Rahasia, 5 Langkah Sukses dan Mulia

Kali ini saya mau menulis tentang rahasia 5 Langkah Sukses dan Mulia. 5 rahasia ini didasarkan pada pengamatan pribadi kepada mereka yang sudah sukses dan mulia. Dan ingat sukses mulia itu tidak selalu diukur dengan duit lho? Kamu itu sih, ukurannya selalu duit. Namun bagi saya bukan cuman duit, tetapi bisa harta benda lainnya, buku tabungan, deposito, properti, kekuasaan, emas dll... hehehe

 http://rahasiakuncisukses.com/?id=wahyu

Point dari artikel ini sudah saya upload juga di facebook. Bagi yang belum ngeadd FB saya silahkan klik disini dan tambahkan permintaan pertemanan. Insya Allah saya accept secepatnya.

Lalu apa 5 langkah sukses dan mulia itu? Sabar....

Jika sukses mulia adalah buah, mengapa sebagian kecil saja yang memetik buah tersebut? Ternyata ada 5 rahasia yaitu,

5. Amal. Mereka melakukan action nyata, karena
4. Yakin. Mereka memiliki keyakinan yang dalam (Iman), karena
3. Paham. Mereka memahami sesuatu secara mendalam, karena
2. Ngerti. Mereka fokus kemudian mengerti/tahu, karena
1. Baca. Mereka membaca


BACALAH ayat-ayat Tuhan dalam alam semesta sampai kita MENGERTI ada kecanggihan didalamnya. Jika kepala kita mengangguk-angguk artinya ada KEPAHAMAN bahwa kecanggihan ini bukan kebetulan. Lalu MEYAKINI ada Sang Pencipta didalamnya untuk kemudian TUNDUK berserah diri.

BACALAH firman Tuhan dalam kitab suci sampai kita MENGERTI ada panduan dan tutorial kehidupan didalamnya. Jika kepala kita mengangguk-angguk artinya ada KEPAHAMAN bahwa kitab suci adalah kebenaran. Lalu MEYAKINI kebenaran Ilahi tersebut untuk kemudian melakukan AMAL IBADAH ikhlas kepada_Nya

BACALAH bacaan dalam tahajud, sampai kita MENGERTI artinya. Lalu PAHAMI maknanya dalam-dalam sehingga menggetarkan KEYAKINAN dalam dada. Jika keyakinan/ iman semakin naik maka akan menjadi AMALAN rutin, sehingga berbuah.

BACALAH diri anda sendiri, sampai MENGERTI ada keunikan didalamnya. Lalu PAHAMI kelebihan/ keunikan tersebut sehingga sampai MEYAKINI bahwa inilah diri/ passion anda kemudian lepaskan dalam TINDAKAN/ AMAL yang membahagiakan sehingga berbuah kesuksesan.

.............................................................................
Bagi saya penjelasan tentang hal ini amat sangat penting sekali. Sobat memerlukan penjelasan yang lebih detail sehingga bisa menangkap maksud saya. Oleh sebab itu Insya Allah saya akan melengkapi panduan rahasia kunci sukses dengan pembahasan 5 langkah sukses dan mulia.

"Emang Mas Adhin sudah sukses dan mulia?"

Ah anda ini sukanya gitu. Mau tahu dapur orang lain. Btw mau tahu aja apa mau tahu banget?

Yang jelas hidup saya juga ada dinamika kadang diatas kadang pula dibawah. Berada dijurang paling bawah selama bertahun-tahun pernah, berada dipuncak gunung juga pernah, lalu terjerembab kebawah lagi juga pernah begitu seterusnya. Kayak roda..

Namun Alhamdulillah mau diatas atau dibawah sama saja bagi saya, semua adalah pembelajaran. Kalau paradigmanya sudah seperti saya ini, Insya Allah menjalani hidup bisa benar-benar enjoy. Dan yang pasti anda akan merasakan adanya perubahan mental, kharakter, keyakinan dsb. Kesemuanya positif...

Namun fakta fakta dan faktanya untuk memiliki keyakinan atau paradigma seperti diatas tidaklah mudah. Perlu pemahaman yang mendalam dan komprehensif. Asli tidak mudah, karena saya mengalami fase-fase seperti itu.

Khabar baiknya fase demi fase sudah saya tulis dalam 2 panduan hikmah kehidupan yakni rahasia kunci sukses dan magis7. Semua sudah saya bukukan dalam bentuk digital yang kemudian memang sengaja saya komersilkan bagi yang mau saja. Silahkan dibuka webnya.

Hikmah ini mahal lho? Kalau mau belajar dari kehidupan anda sendiri silahkan saja. Saya sifatnya cuma papan penunjuk, dimana kebetulan saya mengalami. Prosesnya saya alami, pun dengan kebangkrutannya, kegagagalannya, kesulitannya, dan tentu saja dengan kisah-kisah kesuksesannya.

Bagi orang lain sangat jarang mengambil ibroh lalu menulisnya. Bagi saya setiap liku kehidupan saya baca, saya coba mengerti, lalu pahami dan yakini untuk kemudian menjadi amal perbuatan sampai berbuah. Terakhir saya tuliskan..

Silahkan...



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment