Jul 25, 2015

7 Momentum Waktu Doa Mustajab Yang Sering Terlewatkan

Kita2 nih.. Saya, anda dan siapapun juga gemar sekali melewatkan momentum. Padahal momentum itu sangat berharga jika kita tahu dan benar-benar yakin. Ini kaitannya dengan momentum terbaik dalam berdoa. Tetapi karena kira "nggak ngreken" atau tak peduli maka momentum itu hilang.

Sebelum ngelanjutin ane mau main tebak-tebakan lagi..

"Kenapa merk motor namanya Yamaha?"

Jawab dulu... Kalau nggak bisa ya udah lewatin dulu gpp dan baca ulasan singkat saya berikut ini,

.......................................................................

 Image result for momentum

Tadi kita bicara tentang momentum yang seringkali kita lewatkan begitu saja, yakni momentum dalam berdoa. Kita cenderung menyepelekan meskipun banyak yang sebenarnya tahu. Entah apa penyebabnya saya juga heran. Termasuk heran kepada diri saya sendiri karena kasusnya juga sama :)

Karena kita suka melewatkan momentum, maka kitanya mudah kesalip sama orang lain yang pintar memanfaatkannya. Karena momentum tersebut adalah wasilah percepatan dari impian dan doa kita.

Setelah ane renungkan kayaknya iman kita semua musti banyak-banyak dipertanyakan tuh? :)

Kemudian saya mulai belajar... Yakni belajar memaksakan diri supaya memanfaatkan momentum tersebut supaya dimanfaatkan buat berdoa. Awal-awal emang dipaksa, namun pada akhirnya jadi ketagihan. Mengapa demikian? Karena efeknya ampuuuuunnn... Dahsyat. Kenapa nggak dari dulu ane lakuin?

Kisah-kisah ampun-ampun ini akan saya share pada artikel lainnya Insya Allah. Terutama ketika kedahsyatan momentum ini makin nampak makin dahsyat dan menggelegar :)

Kali ini saya ingin share kepada kawan2 semua kapan momentum2 itu datang dan lewat begitu saja. Setelah tahu saya harap kawan2 memaksakan diri untuk memanfaatkannya agar yang dahsyat bukan cuman saya dan orang lain, namun juga anda semuanya.

 Image result for waktu mustajab berdoa

Berikut ini adalah momentum/ waktu2 yang mustajab dalam berdoa
  1. Pada 24 jam sehari selama ramadhan. Nah ramadhan 2015 udah lewat tuh. Berapa banyak doa yang sudah anda panjatkan? Nyesek kalau nggak manfaatin bulan ramadhan buat banyakin doa, asli nyesek. 
  2. Saat sepertiga malam terakhir. Ini kudu dicoba meskipun untuk banyak orang berat melakukannya. Kasih iming-iming untuk diri anda sendiri misalnya, "mau banyak duit nggak?"
  3. Antara adzan dan iqomah. Waah ini momentum yang jarang ane lewatin. Waktu yang sedikit namun cukup untuk banyak permintaan. "Robb jadiin hamba orang sukses". Nah sebentar khan?
  4. Saat sujud dalam sholat, wabil khusus sujud terakhir. Inipun jangan ampe kelewat. Mulai sekarang biasain minta saat kondisi ini. 
  5. Setelah selesai sholat. Jadi setelah selesai sholat jangan langsung ngacir, tetapi ekspresikan dream anda disini.
  6. Pada hari jum'at. Biasakan sedekah pada hari ini kemudian iringi dengan permintaan/ doa. 
  7. Ketika turun hujan. Hujan adalah rahmat, namun kitanya suka mengindari rahmat Tuhan. Bagaimana tidak? Bukankah ketika hujan kita malah menepi? Saya pernah tuh, ketika hujan dan sedang naik motor, malah ane sengajain tidak menepi, tetapi jalaaan aja sambil komat-kamit. Ajaibnya sampai rumah basah kuyup.. hehehe. Tetapi efeknya itu, dahsyaaaatt

Udah cukup, 7 saja meskipun ada momentum lain yang belum saya sebutin. Yang penting kita semua tahu untuk kemudian memanfaatkan momentum doa mustajab tersebut dengan curhat kepada Sang Pencipta.

Coba aja dulu... Ntar kalau sudah merasakan efeknya dijamin sobat nyesel se nyesel-nyeselnya kenapa tidak memanfaatkannya dari dulu?

..........................................................................

Tadi saya ada tebak-tebakan, sudah tahu jawabannya?

Kenapa merk motor namanya Yamaha?
Karena buatan Jepang, kalau buatan Arab namanya YaMahmud

Hehehe :)

N/B: Pembahasan seperti diatas, plus dengan kisah-kisahnya, plus dengan how to nya, plus dengan dengan lainnya ada dalam panduan rahasia kunci sukses. Insya Allah akan membuka mata anda dan merubah paradigma yang selama ini menjadi wasilah kacaunya hidup dan takdir kita. Untuk bergabung dengan kami dalam panduan rahasia kunci sukses, silahkan klik disini.


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment