Jul 27, 2015

5 Hal yang Perlu Dilakukan dalam Setiap Doa

Sobat suka ngikutin tausiyah dan kajian bulanan Ustadz Yusuf Mansur di Masjid Istiklal Jakarta? Kalau sudah saya ucapkan selamat mendapatkan pencerahan dan isnpirasi. Kalau belum silahkan ikuti twitt Ustadz YM dengan alamat @Yusuf_Mansur untuk mengetahui updatenya.

Alhamdulillah saya dan beberapa mitra Kampung Paytren kemarin minggu tanggal 26 Juli 2015 menghadiri pengajian rutin bulanan di masjid istiklal jakarta.

 kampung paytren di istiklal

Setiap kajian bulanan Masjid Istiklal pasti begitu menginspirasi. Berikut 5 hal yang perlu kita lakukan dalam setiap doa sehingga mencapai kemuliaan dan kesuksesan
  1. Mau minta sama Allah swt. Faktanya banyak juga yang nggak mau minta sama Allah padahal dia muslim karena 1 dan lain hal.
  2. Berani minta sama Allah swt. Ini juga, yakni banyak yang takut minta sama Tuhannya sendiri Allah swt. Biasanya masalah ikhlas dan nggak ikhlas terkait dengan masalah keduniaan. Bukankah minta dunia boleh-boleh saja, terlebih minta akherat maka wajib itu.
  3. Banyak minta sama Allah swt. Banyakin n gedein mintanya sama Allah swt. Sebanyak apapun tidak akan mengurangi kekuasaan_Nya.
  4. Sering minta sama Allah swt. Sering2 aja minta sama Allah swt, kita khan nggak tahu mana yang dikobul duluan.
  5. Jangan berhenti minta sama Allah swt. Teruuuuss aja jangan berhenti minta sama Allah swt. “Yaaah ane udah sholawatin itu rumah malah kebeli sama orang duluan”. Kalau sudah begini jangan berhenti, minta aja supaya pemilik barunya menjual rumah tersebut, dan menawarkan kepada kita pada saat kitanya sudah mempunyai dana yang cukup.

Berikut adalah QS Al Baqarah: 115-117 yang dibawakan Ustadz Yusuf Mansur saat mengisi tausiyah. Gambar saya ambil dari screenshot yang Bapak Hari Prabowo Direktur Paytren upload di akun twitnya.

 

Dan kepunyaan Allah-lah timur dan barat, Maka kemanapun kamu menghadap di situlah wajah Allah. Sesungguhnya Allah Maha Luas (rahmat-Nya) lagi Maha mengetahui. Mereka (orang-orang kafir) berkata: "Allah mempunyai anak". Maha suci Allah, bahkan apa yang ada di langit dan di bumi adalah kepunyaan Allah; semua tunduk kepada-Nya. Allah Pencipta langit dan bumi, dan bila Dia berkehendak (untuk menciptakan) sesuatu, Maka (cukuplah) Dia hanya mengatakan kepadanya: "Jadilah!" lalu jadilah ia. (QS Al Baqarah: 115-117)

Nggak usah sungkan apalagi takut minta, Karena Allah swt Maha Kaya dari seluruh alam..

Terakhir buat sohib semuanya, silahkan hadiri kajian bulanan Ustadz Yusuf Mansur, Insya Allah Inspiratif dan mampu menjadi wasilah membuka paradigma kita semuanya. Silahkan ikuti twitt @Yusuf_Mansur agar tidak ketinggalan update dan informasinya

Semoga kesuksesan dan keberkahan meliputi anda dan keluarga. Amin

NB

Support system terbaru kami 2016 adalah web support www.kampungpaytren.net yang menggunakan script canggih. Terintegrasi dengan email pemberitahuan dan SMS notifikasi. Untuk melihat webnya silahkan buka web replika milik saya yakni www.eyang.kampungpaytren.net

Target kami di 2016 menciptakan 4 support system online yang bisa dimonitor dalam 1 member area. Artinya ada akan punya 1 member area dimana didalamnya berisi 3 atau 4 web support dengan nama domain yang berbeda.. 

Setelah anda daftar melalui kampung paytren maka anda juga akan mendapatkan web replika milik anda sendiri yang bisa di promosikan/ disebar di facebook, twitter, WA, BB, blog dan lain sebagainya.

Cara ini cukup ampuh untuk mengembangkan jaringan anda dan bisa dapat penghasilan secara online. Contoh sbb


Untuk pendaftaran melalui web replika silahkan klik www.eyang.kampungpaytren.net lalu klik daftar sekarang




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment