Jun 26, 2015

Sukses Karena Bekerja VS Karena DOA, Cepetan Mana?


Ada orang yang mau sukses lalu ia belajar ilmunya dengan tekun lalu berusaha dan bekerja dengan keras. Bisakah sukses? Bisa.. Tapi lama. Belajar S1 saja rata-rata 5 tahun. Selepas itu masih harus meniti karier jika ia memang ingin meniti karier. Kalaupun mau berbisnis tetap saja membutuhkan waktu yang tidak pendek.

Saya saja untuk dibisa dibilang orang sukses harus kuliah dulu 6 tahun. Lalu merintis karier dari sales sampai manager membutuhkan waktu kurang lebih 5 tahun. Sehingga dihitung dari awal kuliah sampai bisa memiliki mobil membutuhkan waktu 11 tahunan. Ini jika kita melihat sukses dari sudut pandang dunia.

Itu masa lalu saya dan sudah saya tinggalkan. Saat ini sedang belajar merevolusi kesalahan berpikir. Kalau dahulu khan sekolah tinggi-tinggi supaya bisa kerja ditempat yang enak. Itu salah sebenarnya. Tujuannya salah. Oleh karenanya saya membuta blog ini sebagai pembelajaran saya sendiri, dan jika bisa bermanfaat untuk pembaca Alhamdulillah.

Memang sekarang aktifitasnya apa? Rahasia, hehehe... :)

Lalu ada orang yang mau sukses, lalu menggeber ibadah dan doa. Sering ke masjid biarpun orang mengira mau makan tromol masjid. Masalah wasilah biarlah Allah yang kasih jalan dan peluang. Bisakah sukses? Bisa.. Faktanya juga BISA, meskipun sebagian orang banyak yang meragukannya. Masak mau sukses dan banyak duit suruh ke masjid?

Berdasarkan banyak kasus yang saya temui, akselerasi sukses orang yang menggeber ibadah dan doa jauh lebih cepat, cantik dan amazing. Caranya ada-ada saja dan sering tak terbayangkan sebelumnya. Kok bisa gitu? Faktanya begitu.

Oleh karena itu bagi yang ingin sukses dengan cara yang menakjubkan, silahkan geber ibadah dan doa anda. Itu kalau percaya...

Kalau nggak percaya ya sudah, silahkan bertahan dengan keyakinan anda, sekolah tinggi-tinggi kemudian meniti karier. Bagi saya cuapek.. Karena saya sudah mengalaminya.

Percaya kok Mas? Banyak yang bilang begini, namun seringkali ia berdusta namun tidak menyadarinya. Dusta yang halus.

http://rahasiakuncisukses.com/?id=wahyu
Kalau mau sukses dengan doa maka
  • Keimanannya harus poll
  • Keberaniannya harus pol
  • Kesabarannya harus pol
  • Tawakalnya juga pol
  • Usahanya juga wajib maksimal

Ada proses yang mengharu biru disini. Dimana jarang orang yang berani melakukannya. Beraninya hanya yang pasti-pasti saja. Sedangkan keimanan itu adalah menghadapi sesuatu yang tidak pasti menurut kita, namun pasti menurut Allah swt.

Karena semuanya serba pol, maka kesuksesannya juga cepat, jauh lebih cepat dari pada kesuksesan karena bekerja seperti biasa dalam bingkai akal dan logika atau yang pasti-pasti aja.

Nantilah saya bahas lagi. Segini dulu aja..

Kalau mau belajar dulu apa arti keberanian dalam iman, keberanian dalam doa silahkan langsung saja belajar bareng saya. Caranya klik saja disini.



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment