Jun 12, 2015

Nikmat Terbesar Adalah Islam, Jangan Diremehkan

Ada rahmat Allah yang diberikan kepada seseorang namun tidak diberikan kepada orang lainnya. Salah satu nikmat terbesar yang mana tidak semua manusia diberikan adalah nikmat iman dan nikmat Islam. Jangan dianggap sepele, namun this is the biggest nikmat.. Asli..

Makanya, kali ini saya ingin menulis dengan TEGAS.. Bahwa saya dan anda seringkali meremehkan rahmat Allah swt, yakni "menjadi Muslim". Tidak tahukah anda bahwa dibelahan bumi yang lain ada saudara kita yang menangis siang dan malam, berharap kepada Allah swt agar ayah, anak, kakek, nenek atau keluarga yang sangat dicintainya mendapatkan hidayah Islam?

"Ya Robb, kasih Islam pada ibu dan ayahku sebagaimana keluarga Muslim lainnya dibumi, agar kami bisa sama-sama beribadah kepada_Mu". Mereka menghiba, merengek, menangis agar rahmat turun atas orang-orang yang sangat dicintainya.
http://abtreni.com/?id=adhinbusro

Tetapi mengapa...!! Mengapa kita yang sudah dikasih Rahmat Tuhan YME masih suka menyia-nyiakan kesempatan untuk beribadah dan berbuat kebajikan sebanyak-banyaknya sehingga jalan surga terbuka lebar?. MENGAPA..?? Apakah sobat NGEREMEHIN Rahmat Allah? Apakah nunggu nikmat ini dicabut, lalu menyisakan penyesalan abadi?

BUKTIKAN, kalau kita bersyukur, bahagia dan bangga menjadi muslim. Dengan apa? Dengan beribadah, berdoa dan menjadi manfaat buat sesama dan semesta. Berdakwah dengan hikmat, berjuang tak kenal menyerah dan berjihad tak kenal takut dengan harta dan jiwa demi kemuliaan agama. Dont be afraid, Innallaaha Ma'ana, Allah bersama kita.

Nah berikut ini ada video bagus yang wajib anda tonton. Insya Allah setelah nonton video ini anda tidak akan ngeremehin nikmat Iman dan Islam yang sudah Allah swt khususkan untuk anda dan keluarga.

Sumber video adalah youtube




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment