Jun 28, 2015

Kisah Keajaiban Rahasia Kunci Sukses

Aktifitas baru yang konyol menurut sebagian orang namun mengasyikkan bagi mereka yang percaya. Akan ada keajaiban nyata jika anda melakukannya dengan percaya, namun akan semakin konyol bagi mereka yang nggak ngerti.

Misalnya,
  • Mengelus tembok rumah yang kita impikan sambil sholawatan
  • Sholat ditanah/ tempat yang kita ingin beli suatu saat kelak
  • Semakin menggeber sholat dhuha karena meminta dunia
  • dsb

Namun bagi anda yang percaya cobalah. Kisah dibawah ini barangkali bisa menjadi referensi anda. Kisah dari seorang ibu2 yang namanya saya rahasiakan demi kebaikan


Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Terima kasih sekali Pak Adhin ini sedang berupaya untuk mendapatkan ID Paytren dari Pusat yang juga ketlingsut, kalau sudah itu baru mau action lagi. Semua panduan cara daftar dan cara aktivasi mitra juga sudah saya pelajari kembali. Takutnya terulang lagi seperti dulu, ada yang daftar sayanya belum bisa ngapa-ngapa..Alamat email sudah saya download. Saya insya Allah benar-benar ingin start.

Ooh...PASTI sukses saya karena ditunjang oleh saran Bapak dimana jika ingin sukses "POL"kan ibadah. Sejak saya ikut "RahasiaKunci Sukses" alhamdulillah saya serius lakukan dhuha 8 rakaat hingga sekarang tak pernah bolong. Dan sekarang saya tambah lagi dengan Shalawat 10 x, Al Fathihah 1 x, Al Ikhlas 3 x, Al Falaq 3 x, dan Annas 3, pagi sore sesuai anjuran Ustadz Yusuf Mansyur untuk menggeber ketinggalan saya di Paytren. Dan tak pernah lupa 2 At Taubah yang terakhir.

Terima kasiiiiiih banyak ya Pak Adhin untuk semua yang Bapak berikan. Semoga kasih sayang Allah juga terlimpahkan buat Pak Adhin sekeluarga. Alhamdulillah saya benar-benar sudah terbebas dari yang namanya kesulitan ekonomi, hutang-hutang saya yang puluhan juta rupiah disaat saya dulu fakir sekarang tinggal sedikit sekali hampir lunas. Yang namanya rejeki benar-benar bagaikan bah yang tak bisa dibendung. Saya bebas beramal tak perlu menghitung-hitung lagi seperti dulu. Dan yang lebih esensial alhamdulillah berkat Panduan RahasiaKunciSukses saya bisa merasakan nikmatnya sholat, nikmatnya ibadah dan nikmatnya beramal. Subhanallah...Allah Hu Akbar.

Rumah pinjaman dari kakak ipar yang puluhan tahun saya tempati tak pernah bisa memperbaiki, sampai blandar terasnya patah, gentingnya ambrol sampai tanah, semua risplangnya keliling rumah rontok. Alhamdulillah Ramdhan ini rumah sudah rapi, tak ngeri lagi berada dibawahnya. Setiap saat saya usap temboknya dengan penuh kasih sayang dan saya bacakan shalawat seperti saran Ustadz Yusuf Mansur, berharap agar Allah ijinkan rumah kakak ipar kelak boleh menjadi milik kami, terbeli oleh kami.

Tetapi saya sekarang justru sering menangis...Takut jika saya masih keliru dalam membelanjakan rejeki yang Allah limpahkan kepada saya. Demikian curhat saya pagi ini. Jika sempat terbaca alhamdulillah. Jika tak terbalaspun saya tetap alhamdulillah. Bukan bermaksud riya jika alhamdulillah sekarang saya bisa setiap kali berbagi dengan anak yatim serta para dhuafa.

Pak, Mohon doanya selalu ya Pak, serta mohon sampaikan SALAM TAKZIM saya kepada beliau Ustadz Yusuf Mansyur, semoga Bapak serta Beliau diberikan panjang usia, sehingga Islam dan Indonesia bersatu bisa terwujud melalui Paytren. Amin Ya Rabb. Jazakillah.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

N/B: Apakah begitu dahsyatnya rahasia kunci sukses? Untuk mengetahuinya klik disini

Lalu ada kata-kata bisnis paytren, apakah itu? Silahkan klik disini



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment