Jun 30, 2015

Kesal Karena Macet? Sholawatan Aja

Kesel. Rasanya kesel banget ketika pulang kerja apalagi kerjanya didaerah jabodetabek atau daerah rawan kemacetan lainnya. Macet saat pulang kerja bikin kesel. Meskipun bulan puasa tetap saja penginnya marah melulu, kayak mau makan orang aja


Naaah, saat pulang kerja khan menjelang buka puasa tuh. Inilah momentum doa nggak akan tertolak. Ganti keselnya dengan memuji Allah swt, sholawat kemudian lantunkan doa kita. Gituu terus, nanti nggak kerasa sampai rumah.

Tetapi bulan puasa ataupun bukan bulan puasa, berdoa saat setelah ashar manjur banget kok. Coba aja dibuktiin. 

Ada status kawan ane ketika pulang kerja sholawatan melulu, lalu ketika ada razia lewaaat terus. Aman

Hendri Sumirta Sama pak adhin sy kalau dikendaraan pulang kerja selalu baca sholawat alhamdulillah kalau ada razia lewat teruss

Ane dulu juga gitu, mengganti kesel dengan doa. Alhamdulillah hasilnya malah jadi pengangguran karena keluar dari pekerjaan hehe. Tapi jangan salah, sekarang udah ada gantinya.
http://rahasiakuncisukses.com/?id=wahyu

> Waktu luang untuk keluarga lebih banyak
> Waktu untuk mengabdi secara sosial juga lebih banyak
> Secara penghasilan Insya Allah lebih berkah dan lebih banyak
> Dan yang jelas waktu untuk belajar dan ibadah menjadi lebih lega

Coba aja, siapa tahu malah di PHK. hehehe :)

N/B: Kisah-kisah sederhana nan renyah ini saya kumpulkan dalam panduan rahasia kunci sukses. Panduan ini lebih dalam pembahasannya, dan ada panduan 360 hari yang banyak berisi makalah singkat yang harus anda baca dan terapkan. Silahkan bagi yang belum menjadi member kami segera daftar. Jangan lagi telat. Ini panduan sederhana kok, namun powerful karena ditulis dengan power yang memang full. Bukan cuman teori namun sebagian besar ditulis berdasarkan pengalaman, pengamatan dan banyak kisah nyata. Buruan daftar, caranya klik disini lalu klik menu order.



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment