Jun 27, 2015

Jangan Cuma Ngomong, Berikan Bukti Nyata

Dunia medsos adalah dunia terhebring sejagad. Isinya didominasi oleh 2 kubu, pro dan kontra. Sisanya paling selfiers sejati, termasuk ane .Udah itu aja... Kalaupun ada yang lain itu cuman segelintir doang :)

Apakah mereka memberikan solusi? Bisa jadi. Tetapi biasanya cuman rame koment doang. Satu sisi rame memuji sisi lainnya rame menghujat. Ada sisi tengah yakni penengah. Orangnya bijak, santun malahan sudah kayak ustadz dsb. Puinter pokoknya plus ganteng kayak saya hehehe. Itulah yang nampak didunia maya, padahal aslinya... Semoga memang begitu 

Nah UYM hendak mengajari kita, disamping rame didunia maya alangkah baiknya juga rame didunia nyata didalam memberikan bukti berupa manfaat bagi sesama dan semesta alam. Nggak perlu memikirkan negara juga gpp, tetapi coba mulai untuk memikirkan tetangga dan lingkungan kita. Sudah apa belum?

"Tapi khan kalo nggak dicomment dan dihujat, pemerintah bisa makin keterlaluan mencekik rakyat". Ya sudah salurkan aspirasinya, berikan solusinya atau masuk dan lobilah mereka. Klo nggak mampu mending doain aja mumpung bulan Ramadhan, jangan menambah suasana tambah keruh.

"Tapi khan...!!!"
"Stop dulu, tetangga ada yang lagi lapar sudah tahu belum? Got depan rumah penuh sampah sudah dibersihkan belum? Masjid sepi jamaah sudah diisi belum? Ada yang mabok di pos ronda sudah dinasehati belum? Ada kumpul2 anak muda cewek cowok sampai dini hari sudah ditegur belum?"
"Belum Om?"
http://abtreni.com/?id=adhinbusro

"Nah khaan. Yang terdekat dan mampu saja belum, sudah main yang jauh diluar kontrol dan jangkauan kita"

"Emang Om sudah?"
"Belum juga xixixi"

Guprak!!!!!!

Udahlah baca ini aja sebagai refleksi diri sumber, http://news.detik.com/berita/2953269/ustad-yusuf-mansur-bicara-soal-bantuan-untuk-jembatan-di-pandeglang

Jakarta - Warga Desa Ciseureuheun, Kecamatan Cigeulis, Kabupaten Pandeglang, Banten yang awalnya terpisahkan sungai kini sudah terhubung berkat jembatan baru. Jembatan itu dibangun berkat swadaya masyarakat dan penyaluran dana bantuan dari PPPA Darul Quran yang dikelola Ustad Yusuf Mansur.

"Jembatan di Pandeglang itu adalah satu dari program 100 jembatan di 100 lokasi. Kami menamakannya jembatan kehidupan," ujar Yusuf di Jakarta, Jumat (26/6/2015).

Program 100 jembatan itu dijalankan sebagai pertanggungjawaban Yusuf Mansyur terhadap donatur kepada yayasannya. Dia sengaja memilih daerah-daerah yang terisolir, sebagai tempat untuk dibangun jembatan.

"Kategorinya cuma yang terisolir. Kami tidak memikirkan persoalan agama, apakah di situ muslimnya banyak atau tidak, sama sekali tidak ada," kata Yusuf.

"Kami memilih membangun jembatan agar sumbangan dari para donatur bisa abadi. Jembatan ini kan Insya Allah bisa menjadi perantara ekonomi, menghubungkan hasil panen ke kota, bisa mengantarkan anak ke sekolah dan lain sebagainya," sambung Yusuf.

Yusuf mengatakan pembangunan jembatan di Pandeglang itu melibatkan masyarakat setempat. Warga, kata Yusuf, sangat berpartisipasi, tumpah untuk gotong royong membangun jembatan.

"Mereka tidak dibayar. Kami hanya menyediakan makan," kata Yusuf.



Ada pesan moral khusus yang menurut Yusuf bisa dipetik dari program pembangunan jembatan kehidupan ini. "Yuk berhenti mengeluh, berhenti pesimis. Berhenti bergantung sama pemerintah, apa sih yang bisa kita kerjain kita kerjain," ujar Yusuf.

NB

Support system terbaru kami 2016 adalah web support www.kampungpaytren.net yang menggunakan script canggih. Terintegrasi dengan email pemberitahuan dan SMS notifikasi. Untuk melihat webnya silahkan buka web replika milik saya yakni www.eyang.kampungpaytren.net

Target kami di 2016 menciptakan 4 support system online yang bisa dimonitor dalam 1 member area. Artinya ada akan punya 1 member area dimana didalamnya berisi 3 atau 4 web support dengan nama domain yang berbeda.. 

Setelah anda daftar melalui kampung paytren maka anda juga akan mendapatkan web replika milik anda sendiri yang bisa di promosikan/ disebar di facebook, twitter, WA, BB, blog dan lain sebagainya.

Cara ini cukup ampuh untuk mengembangkan jaringan anda dan bisa dapat penghasilan secara online. Contoh sbb


Untuk pendaftaran melalui web replika silahkan klik www.eyang.kampungpaytren.net lalu klik daftar sekarang




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment