Jun 8, 2015

Amalan Percepatan Sukses

Maukah anda saya beritahu sebuah amalan yang menjadi wasilah percepatan? Percepatan dalam hal apapun baik rezeki, bisnis, relasi, dan lain sebagainya. Jika anda tidak menerapkannya mungkin saja bisa sukses katakanlah 10 tahun. Namun jika anda menggeber dan menerapkan Insya Allah kesuksesan bisa jauh lebih cepat. Katakanlah 2 sampai dengan 3 tahun.

Dalam pekerjaan apapun tidak terkecuali. Mau karyawan, bisnis, pengusaha, jasa, petani khususon mitra paytren maka nasehat ini sangat perlu untuk direnungkan. Mengapa mitra paytren? Karena Alhamdulillah mitra paytren ane sudah buanyak banget ada ratusan. Mudah2an mereka membaca artikel saya ini.

Tetapi meskipun sobat bukan mitra saya atau bukan mitra paytren juga harus belajar menerapkannya. Insya Allah akan mendapatkan berbagai kemudahan. Amin

Terkait dengan mitra paytren, apakah hanya memburu dan mengejar prospek? Ah itu biasa, dan ada di bisnis/ MLM lain. Di paytren beda, absolutely beda. Ikhtiar seperti itu sudah kuno, namun bukan berarti ditinggalkan. Gerak tetap aja harus bergerak, namun jangan dijadikan fokus. Lalu fokusnya apa supaya sukses? Fokusnya adalah DOA dulu.

Amalan ini sudah terbukti baik oleh yang ngasih wejangan ataupun oleh mitra paytren lainnya dan saya sendiri. Siapa yang kasih wejangan? Beliau adalah guru saya Ustadz Yusuf Mansur. Berikut Nasehat Ustadz Yusuf Mansur supaya bisnis kita mengalami percepatan sukses


> Pertama dhuha. Jangan 2 rakaat lagi namun jadiin 8 rakaat rutin
> Kemudian sholawat 10x, Al Fatihah 1x, Al Ikhlash 3 x, An Naas 3x, Al Falaq 3x
> Baca At Taubah 2 ayat terakhir

laqad jaa-akum rasuulun min anfusikum 'aziizun 'alayhi maa 'anittum hariishun 'alaykum bilmu'miniina rauufun rahiimun. fa-in tawallaw faqul hasbiya allaahu laa ilaaha illaa huwa 'alayhi tawakkaltu wahuwa rabbu al'arsyi al'azhiimi

Sungguh telah datang kepadamu seorang Rasul dari kaummu sendiri, berat terasa olehnya penderitaanmu, sangat menginginkan (keimanan dan keselamatan) bagimu, amat belas kasihan lagi penyayang terhadap orang-orang mukmin. Jika mereka berpaling (dari keimanan), maka katakanlah: "Cukuplah Allah bagiku; tidak ada Tuhan selain Dia. Hanya kepada-Nya aku bertawakkal dan Dia adalah Tuhan yang memiliki 'Arsy yang agung". (QS At Taubah: 128-129)

> Lakukan pagi dan sore. Jika sore tanpa dhuha tentunya.


Jadiin amalan rutin. Lakukan dengan hati supaya bisa nendang dan sampai ke Arsy nya Allah.
Jika kita melakukan demikian, Insya Allah segala Ikhtiar akan dimudahkan bahkan diantarkan. Banyak kisah nyata bagaimana mitra/ rezeki yang diantar setelah menggeber doa.
http://abtreni.com/?id=adhinbusro

Insya Allah DAHSYAT...

Btw bisnis paytren Ustadz Yusuf Mansur itu apa sih? Apakah hanya MLM? Atau apakah ada manfaat yang lain. Bukankah MLM itu haram?

Apa yang bisa saya dapatkan dari bisnis ini?

Yang belum gabung dan ingin nanya2 dulu, klik aja www.abtreni.com, atau kontak ane di 08811123074 atau BB ane di 3127EAB9



Artikel Terkait



1 comment:

  1. terima kasih atas amalannya ustadz....

    ReplyDelete