Jun 29, 2015

Amalan Doa Kekayaan dan Melunasi Hutang

Habis buka email lalu mendapatkan ratusan email yang belum saya jawab. Oleh karenanya saya memohon maaf jika email anda tidak kejawab karena memang banyak email yang masuk, sedangkan saya sendiri juga ada kesibukan lain. Nah saya kemudian tertarik pada sebuah email yang memberitakan kisah nyata atau kesaksian tentang amalan doa kekayaan dan melunasi hutang,

Begini emailnya yang sudah saya edit seperlunya,

Terima kasiiiiiih banyak ya Pak Adhin untuk semua yang Bapak berikan. Semoga kasih sayang Allah juga terlimpahkan buat Pak Adhin sekeluarga. Alhamdulillah saya benar-benar sudah terbebas dari yang namanya kesulitan ekonomi, hutang-hutang saya yang puluhan juta rupiah disaat saya dulu fakir sekarang tinggal sedikit sekali hampir lunas. Yang namanya rejeki benar-benar bagaikan bah yang tak bisa dibendung. Saya bebas beramal tak perlu menghitung-hitung lagi seperti dulu.

Rumah pinjaman dari kakak ipar yang puluhan tahun saya tempati tak pernah bisa memperbaiki, sampai blandar terasnya patah, gentingnya ambrol sampai tanah, semua risplangnya keliling rumah rontok. Alhamdulillah Ramdhan ini rumah sudah rapi, tak ngeri lagi berada dibawahnya. Setiap saat saya usap temboknya dengan penuh kasih sayang dan saya bacakan shalawat seperti saran Ustadz Yusuf Mansur, berharap agar Allah ijinkan rumah kakak ipar kelak boleh menjadi milik kami, terbeli oleh kami.

Apa rahasia dari kisah Ibu2 diatas?

Lakukan dhuha 8 rakaat setiap hari. Tambah lagi dengan Shalawat 10 x, Al Fathihah 1 x, Al Ikhlas 3 x, Al Falaq 3 x, dan Annas 3, pagi hari setelah dhuha, dan sore hari tanpa dhuha, sesuai anjuran Ustadz Yusuf Mansur. Setelah itu lantunkan permintaan atau doa sobat kepada Allah swt. Dan jangan pernah lupa 2 Surah At Taubah yang terakhir (Laqod jaa akum dst..).

Ada sahabat facebook yang tanya saya, "Mas kalau dibaca sore hari ba'da sholat ashar bisa? Jawab: Bisa saja silahkan. Yang penting dibaca sore sebelum maghrib dimana pada saat itu doa akan mengalami akselerasi.

Bagaimana bisa amalan doa kekayaan dan melunasi hutang tersebut bisa bekerja pada sobat yang email ke saya? Karena yang jelas diterapkan dengan istikomah dalam bingkai iman kepada Allah swt. Jadi percuma saja kalau anda membacanya lalu tidak menerapkannya dengan istikomah, niscaya hutang anda tetap saja menumpuk. Pun kekayaan dan kemudahan yang anda harapkan tidak akan terjadi.

Kuncinya ya itu tadi, terapkan Insya Allah akan ada keajaiban. Klo ada miracle atau keajaiban jangan lupa khabari saya ya? Awas kalo nggak :)

N/B: Kalau sobat mau belajar lebih detail terkait artikel diatas, silahkan bergabung dalam member rahasia kunci sukses. Ada banyak rahasia yang ingin saya share, dan tentu saja didasarkan pada pengalaman, pengamatan dan banyak kisah nyata. Klik disini untuk detail.



Artikel Terkait



1 comment:

  1. Ak dah coba lakukan ap yg ustd yusuf mansur ajarkan, coba mengerem smuan kebutuhan yg tidak perlu sampai jajan anak Ak kurangin. Tapi hutang yg td nya 5 juta sekarang sdh hampir 30 jt. Dah dikasih tempo seminggu dr sekarang atw ak dipenjara. Kalo sdh bgn ap ini teguran berat buat ak dr Allah.

    ReplyDelete