Jun 18, 2015

Alasan Gabung dengan Bisnis Paytren Ustadz Yusuf Mansur

Saya memang join Paytren Ustadz Yusuf Mansur dan alhamdulillah hanya dalam waktu 12 hari sudah menjadi star leader. Saat artikel ini ditulis sudah kurang lebih 6 bulan saya bergabung dengan paytren dan sudah mempunyai lebih dari 600 titik dibawah saya. Mungkin sobat bertanya ngapain saya gabung dengan paytren? Oleh karenanya baca dengan seksama keyakinan saya ini,
  • Sudah pernah dengar Gen C atau Generation C? Intinya Gen C adalah pergeseran kebiasaan manusia didalam melakukan interaksi sosial dengan menggunakan media online. Menurut para pakar ekonomi dalam beberapa tahun ke depan dunia akan dikuasai oleh komunitas Gen C. Apa kaitan dengan paytren? Yang jelas komunitas paytren terhubung secara online salah satunya melalui Paytren Messenger.
  • Ada trend pergeseran transaksi pribadi, dimana kebiasaan membeli pulsa, token, bayar kendaraan dan lain sebagainya sudah tidak lagi melalui loket, namun melalui HP pribadi. Akan terjadi migrasi besar-besaran payment on loket menuju payment on hand
  • Adanya ketimpangan ekonomi dunia menjadi pemicu bergeraknya ekonomi kerakyatan. Yakni ekonomi yang disokong oleh rakyat secara keseluruhan. Paytren adalah pembelajaran didalam praktek ekonomi berjamaah/ kerakyatan. Kita jadi produsen, konsumen sekaligus pemilik modal. Semua mitra diberikan kesempatan seluas-luasnya untuk mengembangkan bisnis.
  • Ada visi besar dan mulia yang dicanangkan oleh Ustadz Yusuf Mansur didalam mendirikan paytren. yaitu berjamaah membeli kembali Indonesia. Mengakusisi aset-aset asing dan kapitalis melalui ekonomi berjamaah.
  • Ada pemikiran yang visioner dari Ustadz didalam bermimpi, berdoa dan bergerak untuk membangkitkan ekonomi syariah. Pada ujungnya adalah membangkitkan komunitas Islam yang sedang terzalimi melalui kekuatan ekonomi dan persatuan dalam jamaah bisnis.

Jadi tidak semata-mata bonus, dan reward namun jauh lebih besar dari itu. Inilah nyawa saya didalam menjalankan bisnis paytren yakni mengedukasi sobat semua untuk ikut serta didalam membangkitkan ekonomi syariah dan berjamaah.

Jika latar belakang anda dalam join paytren seperti diatas Insya Allah semangat anda tidak mudah padam. Anda akan berjuang dan berjihad dengan segala daya dan upaya untuk mengedukasi orang lain, sehingga suatu saat nanti ekonomi berjamaah ini akan menunjukkan tajinya.



Salah satu upaya saya didalam mengedukasi orang lain adalah sosialisasi. Insya Allah kami rutin mengadakan sosialisasi paytren di Bekasi setiap sabtu. Silahkan sobat bisa hadir.

Dibawah ini adalah pesan BC yang biasa saya broadcast kepada teman-teman lainnya. Silahkan bagi sobat yang sudah join paytren, bisa ditiru cara saya/ dicopas.

..............................................................

Sudah saatnya sistem ekonomi berjamaah/ Kerakyatan menjadi penyeimbang sistem kapitalis yang sudah puluhan tahun mencekik rakyat. Mari bangkitkan ghiroh demi izzah dan kemuliaan kita sendiri.
Ingat! Dengan atau tanpa anda sistem ekonomi kerakyatan/ berjamaah ini pasti segera mengalami kebangkitan. Bergabunglah dalam gerbong yang sudah dan sedang melesat cepat, SEKARANG..! sebelum tertinggal jauh dibelakang.

Hadiri sosialisasi Paytren Ustadz Yusuf Mansur untuk Bekasi dan sekitarnya yang akan diselenggarakan pada:

> Hari/ Tanggal: Sabtu, 20 Juni 2015
> Waktu : Pukul 8.30 sampai selesai (sebelum dhuhur)
> Tempat: Kav Ruko Rawa Bugel, Jl Jamblang Raya No. 23, RT. 2/ RW. 26, Kel. Harapan Jaya, Kec. Bekasi Utara

Pembicara langsung dari Founder Paytren, sahabat UYM dan leader sukses lainnya. Klik http://www.paytren.co.id/agenda-paytren2015/

Disini kita akan membongkar

> Bagaimana menjadikan HP sebagai ATM pintar (bisnis dalam genggaman)
> Strategi "Proven" mengembangkan jaringan bisnis
> Jualan apa saja di belanjaqu.com, dapat untung dapat cashback.
> Rahasia unlimitted cashback transaksi yang berkelanjutan
> dan rahasia besar lainnya

Buka hati anda, ajak kawan dan saudara , lihat dan simak motivasi dan konsep bisnis dalam genggaman tangan yang hendak dikuak secara detail dan syar'i. Konsep dan misi besar dari ummat untuk ummat/ rakyat. Mission impossible, but will conguer any bathil economic system, coz Innallaaha Ma'ama

Ingin hidup berkah, bermanfaat, bermakna, kaya dan bahagia, sehingga bisa menjadi kebanggaan untuk keluarga bangsa dan agama? YES, you can. Insya Allah disinilah wasilahnya. Visit www.paytren.co.id

Selamat menjalankan ibadah puasa

............................................................

Tertarik untuk berjihad didalam membesarkan ekonomi kerakyatan/ berjamaah? Kalau iya yuk bareng saya membangkitkan ekonomi islam dengan cara praktek. Klik disini untuk join paytren melalui saya, Insya Allah mendapat support maksimal



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment