May 21, 2015

Wanita Adalah Sumber Kehancuran

Wanita itu memang menyebalkan. Ia adalah sumber fitnah khususnya bagi laki-laki, namun nggak pernah mau ngaku. Yang salah pasti laku-laki, padahal atsarnya jelas bahwa wanita adalah fitnah terbesar. Wanita adalah sumber kehancuran baik dalam skala besar misalnya sebuah negara maupun dalam skala kecil yakni keluarga.

Benarkah wanita nggak pernah mengakui kesalahan? Misalnya ada kasus perkosaan maka si wanita nggak akan mau disalahkan. Pasti yang salah adalah laki-laki buas. Padahal laki-laki sifatnya hanya mengikuti fitrah yakni nafsunya bangkit ketika ada wanita yang seksi. Seandainya wanita mau menutup aurat Insya Allah akan terhindar dari kebuasan laki-laki yang tidak bertanggung jawab.

Beginilah wanita,...

Wanita selalu kesulitan menemukan cara menghadapi ujian
Tetapi selalu saja menemukan cara bagaimana ngabisin uang


Paling susah mengakui kesalahan
Karena ketika ada kesalahan, laki-laki (suami) lah yang dijadikan kambing hitam


Tidak usah heran apalagi berantem, karena begitulah dari sononya. Dimengerti aja.. Meskipun ketika dimengerti tetap saja ada salah dan kurangnya. Sudah nasib anda... Hehehe

Namun jangan salah, wanita adalah wasilah bagi kemajuan sebuah bangsa. Dalam skala kecil wanita adalah wasilah bagi kehebatan seorang laki-laki.

Laki-laki itu secara default malas, lemah dan mudah putus asa. Sebenarnya ia penakut karena kebanyakan mikir resiko. Padahal ada potensi buesar dalam dirinya yang jarang sekali terkuak.
Karena itu laki-laki butuh wanita yang bisa membuatnya tertantang.
  • Bersukurlah ketika pasangan anda banyak menuntut. Wanita itu memang harus banyak nuntut, karena bisa menjadikan pasangannya tangguh dan berani bertindak tak kenal takut.  
  • Berbahagialah kalau pasangan anda matere. Wanita itu wajib matre, agar supaya pasangannya mampu menghasilkan kekayaan untuk diri, keluarga dan sesama. 
  • Tersenyumlah jika pasangan anda tidak mau ngalah. Wanita itu memang tidak mau mengalah, supaya pasangannya menjadi pribadi yang sabar, tegar dan gagah.

Untuk membentuk kharakter laki-laki, maka kehadiran wanita adalah kewajiban, sebagai wasilah mengeluarkan potensi besar yang selama ini masih terpendam. Lihatlah hakikat Ilahi jangan melihat dari permukaan yang sifatnya ilusi.

Terus bagaimana?


Jadilah wanita cantik alami yakni mereka yang menyembunyikan kecantikan hanya untuk pasangan sah saja. Support pasangan anda sebaik-baiknya, niscaya laki-laki akan menjelma menjadi mahluk yang hebat dan besar. Jadikanlah Ridho Allah swt sebagai satu-satunya sandaran.

Wanita memang salah satu sumber fitnah dan kehancuran sebuah keluarga dan bangsa disatu sisi. Namun disisi lain bisa menjadi wasilah bagi kemajuan sebuah keluarga dan atau negara. Pilih mana?

N/B: "Mas gambar/ fotonya kok tentang paytren?" Hehehe iya, stok gambar yang bagus cuman itu. Ane nggak nawarin sobat daftar paytren kok? Tapi kalau mau daftar paytren melalui ane juga boleh :)


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment