May 12, 2015

Ternyata Kita Memilih Uang 30 Rupiah daripada 1 Milyard, Ini Alasannya

Tahukah bahwa selama ini kita merasa pintar namun sebenarnya GOBLOG.. Hehehe.. Biar bacanya serius maka kata2 goblog saya tulis gede2. Katanya pintar, tetapi ketika ditawarain 1 juta malah mau yang 30 rupiah atau malah yang 10 rupiah saja. Ini khan buodoh banget2.

"Saya mau 1 juta Mas, kalau ada 1 milyard saya mau yang lebih besar". Naah ini baru pinter, dan anda harus melakukannya supaya mendapatkan tidak hanya 1 milyard bahkan lebih terserah anda. Yah, terserah anda mau berapa.. Enak khan?

Simak apa yang saya tulis dalam akun facebook saya sbb,

Bagus tapi BASI... Terlalu kecil. Kalau bisa mendapatkan yang besar mengapa memilih yang kecil??
Baca alif lam mim maka kita dapat 10 x 10 x 10 pahala, karena setiap hurup adalah 10 kebaikan (pahala). Bacalah dengan merdu maka baik yang membaca maupun yang mendengar dapat 10 x 3 pahala. Tapi apakah hanya kemerduannya??? Atau pahala membacanya?? Bagus sekali, tetapi menurut saya terlalu remeh, karena kita mau yang jauh lebih banyak dari itu.

Mau uang 30 rupiah atau jutaan, milyaran bahkan tak terhingga?? Ambil sebanyak-banyaknya tak ada masalah, PASTI dikasih dan dibanjiri diri dan kehidupan anda dengan kebaikan tak terhingga. Atau hanya mau 30 rupiah saja? Kalau saya nggak mau.. Yang saya mau adalah kekayaan, kesuksesan, kebahagiaan dan berbagai bentuk kemuliaan lainnya dalam jumlah yang BESAR...!

Allah swt memberikan nikmat tidak pakai hitungan. Bahkan kalau mau hitung-hitungan kita sendiri yang kelelahan karena saking banyaknya nikmat yang akan kita terima. UNCOUNTABLE...!!. Sebanyak yang kita mau maka diberikan dan ditambahkan_Nya tanpa batas. Jika dan hanya jika kita membaca, menerima dan mempraktekkan isi dan kandungan Al Qur'an.

 Image result for quran

Bukan hanya kemerduan dan jumlah pahala namun didalamnya ada manual, panduan tentang how and what to do.. Ada cahaya dalam kegelapan, petunjuk dalam kesulitan dan hidayah dalam kesesatan.

Jadilah Al Qur'an berjalan. Pribadi2 yang berakhlak Al Qur'an maka PASTI kita akan mendapatkan kebaikan yang besar bahkan tak terbatas... Dan ketika anda sudah, sedang dan terus mendapatkan kebaikan tak terbatas ketika menerapkan Al Qur'an, kemudian BAGIKAN rahasia ini kepada seluruh manusia di dunia sebagai sebuah solusi BERGARANSI untuk segenap masalah kehidupan.

JANGAN EGOIS... Bagikan surgamu yakni rahasia kemuliaan dan kebahagiaan DUNIA DAN AKHERAT ini. Apakah menurutmu Allah swt akan senang melihat surga engkau nikmati sendiri sementara mereka masuk neraka?? NO..!!!

Thats whats we called "Rahmatan Lil 'Aalamiin"

Berdirilah dan katakan kepada dunia... "Brother... Let me invite you to Jannah with Quran..."

Dipersembahkan oleh:
  • Rahasia kunci sukses. Klik disini untuk membaca rahasianya.


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment