May 14, 2015

Peluang Usaha Bisnis Paytren, Halal, Berkah dan Islami

Sobat www.adhinbusro.com sudah pernah dengar bisnis paytren Ustadz Yusuf Mansur? Bisnis paytren adalah sebuah bisnis payment dengan pendirinya adalah guru kita UYM. Inti bisnis adalah menggeser kebiasaan membayar tagihan bulanan di loket, kemudian menggesernya melalui HP/ gagdet anda. Insya Allah bisnis ini halal, berkah dan islami.


Inti bisnis adalah payment, namun jika kita melihat lebih dalam, maka sebenarnya paytren adalah media berjamaah/ bersatunya ummat disatu sisi, disisi lainnya hendak memperkenalkan kepada dunia sistem ekonomi islam. Sedangkan sistem ekonomi islami ini diharapkan (baca=didoakan) agar bisa menjadi penyeimbang sistem ekonomi merkantilis, kapitalis, sosialis dan komunis.

Sistem ekonomi apaan sih itu? Sudah nggak usah dipikirin, dibaca dulu aja.. :) Yang jelas perlu diketahui bahwa sistem ekonomi kapitalis sudah mendarah daging dalam ekonomi Indonesia, sementara sistem ekonomi sosialis dan komunis sudah nampak batang hidungnya. Kalau membahas hal ini menjadi mengerikan, karena bisa saja terulang tragedi G 30 S PKI pada tahun 1965 dahulu kala.

"Wah keren Mas, bisa makan bareng sama Ustadz Yusuf Mansur, saya aja cuma bisa nonton lewat TV apa youtube. Mau foto dengan beliau susah. Aku mau dong kayak Mas?". Alhamdulillah dengan wasilah paytren bisa lebih dekat dengan Ustadz. Kalau mau makanya daftar..

"Emang Mas Adhin sudah menjalankan bisnis paytren ustadz Yusuf Mansur?". Alhamdulillah sudah. Saya join berjamaah dalam paytren pada bulan November 2014

"Dapat apa saja Mas?". Insya Allah dapat banyak. Ada duit, cashback, ilmu, manfaat, relasi bahkan sudah beberapa kali ketemu dengan Ustadz Yusuf Mansur, seperti contoh gambar diatas.

"Saya masih belum paham bisnis paytren itu suruh ngapain sih?". Silahkan diubek-ubek web resminya www.paytren.co.id

"Kalau saya ikut mas Adhin, bisa dipandu menjalankan bisnis ini?". Insya Allah saya pandu dengan serius dan maksimal.

"Terus bisa dapat duit dari mana Mas?". Dari pada banyak tanya silahkan ubek-ubek tulisan dan penjelasan saya di.
  • Blog pribadi dan komunitas tentang paytren yaitu www.blog.abtreni.com. Silahkan dibaca-baca diubek-ubek ya?
  • Atau kunjungi web pendaftaran milik saya pribadi di www.abtreni.com
  • Atau silahkan gabung dengan FB komunitas saya di www.facebook.com/abtreni
  • Kalau mau ikuti twitter saya bisa di @Adhin_Busro
  • Atau kontak saya di 08811123074 BB3127EAB9

Kalau masih banyak nanya artinya sobat belum baca-baca sampai faham. Baca2 dulu sampai ada kepahaman, kalau ada yang kurang paham setelah ngubek2 baru deh nanya ke saya. Untuk pertanyaan tentang paytren sudah saya rangkum disini.

Ubek-ubek dan baca-baca. Jangan sedikit-sedikit nanya, sedikit2 nanya... Nanya kok sedikit-sedikit hehehe. Udah banyak nanya terus nggak gabung, khan kasian saya.. hehehe lagi. Saya ngomong demikian disebabkan HP, BB, WA dan email saya setiap hari dijejali dengan pertanyaan dari pembaca blog tentang paytren. Jadi bingung mana yang serius nanya, mana yang asal nanya, dan mana yang iseng. Tetapi Alhamdulillah setiap hari banyak yang nanya, artinya banyak yang percaya sama saya.. Semoga.. :)

Paytren adalah sebuah kebutuhan, juga sebuah bisnis yang bisa anda besarkan. Insya Allah inilah yang anda cari selama ini, yakni sebuah bisnis yang berkah. Dapat duit, dapat cashback, dapat deposit, peluang umroh, dapat ilmu, manfaat, dan masih banyak lagi.

NB

Support system terbaru kami 2016 adalah web support www.kampungpaytren.net yang menggunakan script canggih. Terintegrasi dengan email pemberitahuan dan SMS notifikasi. Untuk melihat webnya silahkan buka web replika milik saya yakni www.eyang.kampungpaytren.net

Target kami di 2016 menciptakan 4 support system online yang bisa dimonitor dalam 1 member area. Artinya ada akan punya 1 member area dimana didalamnya berisi 3 atau 4 web support dengan nama domain yang berbeda.. 

Setelah anda daftar melalui kampung paytren maka anda juga akan mendapatkan web replika milik anda sendiri yang bisa di promosikan/ disebar di facebook, twitter, WA, BB, blog dan lain sebagainya.

Cara ini cukup ampuh untuk mengembangkan jaringan anda dan bisa dapat penghasilan secara online. Contoh sbb


Untuk pendaftaran melalui web replika silahkan klik www.eyang.kampungpaytren.net lalu klik daftar sekarang





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment