May 5, 2015

Ingin Kaya? Miliki 5 Keyakinan Ini

Pernah mendengar Tung Desem Waringin? Beliau adalah pakarnya marketing. Nah beliau menulis bagi siapa saja yang ingin kaya, miliki 5 keyakinan ini. Keyakinan apaan? Simak ulasannya berikut ini,

Image result for tung desem waringin

Rata-rata orang miskin sering berkata 'Cinta akan uang adalah akar dari segala kejahatan'. Sangat berbeda dengan apa yang dikatakan orang kaya, bahwa 'Kekurangan uang adalah akar dari segala kejahatan'. Otak manusia secara mendasar hanya mencari kenikmatan dan menghindari hisup sengsara.

Apabila sesuatu hal yang kamu miliki dikaitkan dengan kesengsaraan, maka kita akan dijauhi. Sebaliknya, jika hal yang kamu miliki dikaitkan dengan kenikmatan, maka kamu akan didekati. Tapi apabila dua hal itu menjadi satu, maka otak kita akan bingung dan menjadi netral.

Kita bisa mengambil contoh dari besi dan magnet, keyakinan bercampur menjadi satu kutub positif dan kutub negatifnya akan menjadi besi. Artinya, saat keduanya digabungkan, maka dua kutub yang terdapat pada magnet akan hilang. Pada kenyataannya, banyak orang tidak pernah menyusun keyakinannya secara sadar dari lahir sampai mati.

Dan bila kita tidak menyusun sendiri secara sadar keyakinan yang kita perlukan untuk menjadi kaya, sehingga membuat kita tanpa sadar terjajah oleh kata-kata 'Uang adalah akar dari segala kejahatan', maka tanpa sadar pula kita tidak ingin menjadi kaya, karena kita tidak ingin menjadi jahat.

Mari kita susun ulang lagi keyakinan kita tentang uang atau pun tentang kaya. Kita harus bulat, bahwa kaya dan banyak uang baik adanya. Inilah lima keyakinan yang bisa membuat kamu menjadi kaya:

  • Uang banyak bisa menolong orang yang hampir mati. Karena dengan kamu banyak uang, kamu bisa membantu orang-orang yang sedang kesusahan. Bahkan orang-orang yang sedang sakit dan tidak mempunyai biaya untuk ke rumah sakit
  • Betul, uang memang tidak dibawa mati, makanya jauh lebih baik meninggalkan warisan daripada tidak meninggalkan apa-apa. Saat kamu mati, kamu pasti tidak akan membawa uang sepeser pun, tapi apa kamu mau meninggalkan orang-orang yang kamu sayangi dengan keadaan kesusahan?
  • Betul, uang tidak bisa membeli cinta, apalagi tidak punya uang sama sekali. Uang tidak bisa membeli cinta, tapi uang bisa membuat orang kamu cintai bahagia, dengan memberikan apa yang mereka inginkan.
  • Betul, uang tidak dapat menyelesaikan. Tapi dengan uang yang banyak, bisa menyelesaikan masalah dengan gaya yang tersendiri
  • Kurang uang adalah membuat orang rebutan warisan

Itulah lima keyakinan yang bisa kamu tanam di dalam pikiran kamu, untuk mengubah mindset kamu, bahwa kaya itu baik, dan kamu harus bisa mencapai kekayaan itu. Agar bisa mengubah masa depan kamu dan keluarga kamu.

Nah, itu dia apa kata Bapak Tung Desem Waringin. Setujukah anda?

Presented by



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment