May 17, 2015

Dosa Manusia VS Ampunan Allah swt

Kira2 bagaimana kalau dibandingkan antara dosa manusia vs ampunan Allah swt? Atau anggap saja semua manusia didunia ini berbuat dosa sebesar gunung Uhud, lalu semuanya memohon ampun kepada_Nya, apakah Allah swt mengampuni? Lebih besar mana dosa manusia vs ampunan Allah swt?

Kita semua akan menjawab, lebih besar ampunan Allah swt daripada dosa manusia seluruhnya, karena Allah Maha Pengampun.

Apakah sobat merasa suci? Atau merasa sebagai mahluk pendosa? YOU....!!! YES YOU, kamu kamu kamu dan kamu adalah MAHLUK PENDOSA. Dosa taubat, dosa lagi taubat lagi, dosa dosa dosa dosa dan melakukan dosa lagi, lalu taubat lagi.. Ini kita2 banget2. Melakukan dosa A lalu menyesal dan berjanji tidak akan mengulanginya. Faktanya diulangi dan diulangi lagi, begitu khan? Hayo ngakuuu...

Dan tahukah anda dosa yang paling lembut namun berakibat sangat mengerikan adalah merasa suci, merasa berilmu, pintar, pandai dan merasa benar, seakan sudah tidak membutuhkan Tuhan Yang Maha Pengampun. Apakah engkau hendak menjadi pesaing_Nya?

Feel dan terkonek feelingnya dengan jelas antara engkau dengan Tuhan. Sebanyak apapun dosa kita selama ada feel dalam taubat, niscaya kita mendapatkan Tuhan Maha Pengampun. Dosa yang sama lagi lagi lagi lagi lagi lagi lagi lagi lagi lagi lagi lagi lagi dan lagi kemudian menyesal, menangis sekaligus heran "kok bisa-bisanya saya melakukan dosa ini terus menerus ya?". Ini menunjukkan pengakuan diri bahwa kita begitu lemah, yang setiap detik waktu berjalan membutuhkan Ampunan dan Kasih Sayang_Nya. Ada kesadaran bahwa kita tidak bisa hidup sedetikpun tanpa_Nya. Kesadaran dalam kelemahan, kesadaran dalam kefanaan.

Anda wajib menonton video berikut ini,



Yuk beristighfar, sebanyak-banyaknya...



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment