May 23, 2015

Doa, Rahasia Kekayaan dan Kesuksesan

Aminkan doa ini

"Yaa Robb, lunaskan hutangku, hutang saudara dan tetangga2ku, hutang-hutang siapa saja yang berhutang. Kayakan aku juga kayakan siapa saja yang beriman kepada cara-cara_Mu. Jadikanlah aku, tetangga dan saudara2ku agar supaya Engkau berikan ketangguhan, kebesaran dan kemuliaan. Amin"

Terkadang kita takut berdoa kepada sesuatu yang besar untuk diri sendiri, apalagi mendoakan orang lain. Kita kadang2 merasa tidak pantas meminta sesuatu yang besar. Padahal besar atau kecil sama saja dimata Allah swt. Tidak ada yang sulit bagi_Nya.

Sama saja menumbuhkan sebiji rumput dan mengatur alam semesta. Sama saja memberikan satu rupiah atau milyaran rupiah. Persepsi kitalah yang menganggap ini banyak ini sedikit. Bagi Allah sama saja, sama mudahnya. Nggak ada urusan ini banyak ini sedikit, ini besar ini kecil. Dan tidak berkurang sedikitpun kekayaan_Nya ketika semua doa manusia sebesar apapun diberikan. Bagai air hasil celupan jarum di samudra.

Doa kepada orang lain pada akhirnya juga kembali ke diri kita. Oleh karena itu rugi kalau dalam doa-doa kita hanya untuk diri sendiri, jangan lupa sisipkan doa buat sebanyak-banyaknya orang lain.

Sudah dengar buku terbaru Ustadz Yusuf Mansur? Judulnya rahasia kekayaan dan kesuksesan. Buku ini juga membahas tentang doa bi doa sebagai sebuah rahasia kekayaan dan kesuksesan. Termasuk juga dzikir-dzikir pagi dan petang yang perlu kita lakukan.


Dalam website yusufmansur.com ditulis sbb
Buku ini berisikan dzikir-dzikir pagi dan petang yang sesuai dengan apa yang dicontohkan Rasulullah SAW, beserta untaian hikmah dari setiap dzikir tersebut.

InsyaaAllah dengan mengamalkan dzikir-dzikir pagi dan petang ini secara istiqomah, akan terbukalah pintu-pintu kesuksesan dan kekayaan untuk kita semua.

Minta doa sebanyak-banyaknya, dan doakan sebanyak-banyak orang lain. Inilah rahasia kekayaan dan kemuliaan. Its Proven.. Trust me...!

Btw doakan saya ya?


Artikel Terkait



1 comment:

  1. Hello bloggers Indonesia! Souvenir berupa gantungan kunci, kipas, gelas, atau hiasan tentu sudah sering dijumpai. Namun ada juga souvenir cantik dan unik yang bisa diberikan untuk para tamu undangan pada acara-acara besar agama Islam lainnya seperti pengajian, syukuran, dan tahlilan. Dalam rangka menyambut Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1436 H Refiza Souvenir menyelenggarakan blog competition bagi para bloggers. Tuliskan semua hal tentang souvenir Islami dan dapatkan hadiah menarik dari Refiza. syarat & ketentuan www.refiza.com/blogcompetition2015/

    ReplyDelete