May 28, 2015

Cara dan Wasilah Menjadi Orang Baik dan Sholeh

Ada banyak cara dan wasilah menjadi orang baik dan sholeh. Misalnya sering hadir di pengajian dan tausiyah dari ustadz dan guru-guru ngaji. Atau berkumpul dengan orang-orang sholeh. Atau membaca Al Qur'an dan lain sebagainya. Ada banyak cara, ada banyak wasilah.

tweet uym ttg dhuha

Nah ada sesuatu yang menarik nih. Unik juga. Yakni seseorang yang tiba-tiba menjadi sholeh karena join paytren. Kisahnya begitu MENGHARUKAN.. Mungkin itu menggambarkan perasaan ane. Haru ngelihat mitra-mitra ane mulai berubah positif ketika sudah gabung dengan paytren. Contohnya sholat… Join Paytren Jadi Sholeh, Keren Abis

Ada salah satu mitra saya yang bahkan tidak pernah terlihat dimasjid sekalipun. Setelah join paytren apa yang terjadi? Ia jadi rutin berjamaah di Masjid. Sebagian tetangga pada bingung, “Ini anak kesambet apa ya?”

Tunggu dulu, jangan salah. Ia jadi sholeh karena join paytren kemudian sering ndengerin tausiyah Ustadz Yusuf Mansur. Kalau mau datang pertolongan Allah swt, maka datangi DIA (Allah). Gitu..
Memang secara uang/ bonus sebagian mitra ane belum dapat banyak, namun Insya Allah sudah ngedapetin dunia dan seisinya. Mengapa? Karena yang jarang sholat jadi rutin, yang sholat dirumah jadi di Masjid. Ini sudah melebihi dunia dan seisinya, percaya deh..!

Buat mitra-mitra abtreni, wajib diusahakan sholat di Masjid, terlepas selama ini sobat jarang melakukannya. Jangan terlalu sibuk mengejar calon mitra, tetapi sibukkan juga datang kepada_Nya. Insya Allah entar juga dikirim tuh calon mitra kepada kita. Yakin…! Kalo gak percaya coba aja..

Kalau bisnis lain, atau MLM lain yang penting prospek dan prospek orang. Kalau paytren beda. Ngaji dan ngaji, ibadah dan ibadah. Prospek orang setelah ibadah aja. Fokusnya ibadah bukan prospek orang. Ini harus dipahami dengan benar kemudian dilakukan lho?

“Ada apa tuh, si Fulan sholat jamaah di Masjid? Tumben-tumbenan?” Mungkin begitu kata tetangga kita, penasaran… Berawal dari penasaran, tetangga dan kawan2 lainnya pada akhirnya tahu kalau paytren menjadi wasilah kita jadi sholeh. Celakanya, sholeh itu menular.. Pada waktu yang tepat paytren juga menular.. Asyik khan?

So.. Sobat2ku semuanya khususnya mitra abtreni, jadikanlah diri anda sibuk mendatangi Allah swt. Nanti 1, 2 dan lebih banyak lagi tetangga dan kawan2 anda akan tertular. Dan pada sebuah momentum Insya Allah jamaah masjid disesaki oleh anda dan mitra-mitra anda. Sebuah pemandangan yang indah sekali :)

Gak percaya?? Sekali lagi coba aja..  Bahkan ini salah satu cara promosiin paytren yang jitu banget lho? Ini strategi promosi juga. Tetapi tentu saja ketika sholat ya niatnya sholat. Disamping Ustadz Yusuf Mansur menginginkan demikian, yang jelas sholat adalah perintah Tuhan.
http://abtreni.com/?id=adhinbusro

Join Paytren Jadi Sholeh, Keren Abis. Selain sholeh dapat dunia pula. Dapat cashback, dapat bonus, reward dan lain sebagainya. Mana ada yang seperti ini?

Sekali lagi Coba aja,  Nanti akan kebukti “Sukses bisnisnya Berkah hidupnya”. Ini slogan paytren.

Yang belum daftar bisnis paytren Ustadz Yusuf Mansur, silahkan klik disini.

Sumber artikel ini adalah blog saya sendiri, yaitu blog.abtreni.com. Silahkan bagi sobat yang mau baca-baca dulu sebelum gabung, supaya meluncur ke sana.




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment