May 6, 2015

Benarkah Obama Muslim?

Jika salah satu atau beberapa family kita beragama Islam, namun beberapa lainnya beragama lain, misalnya kristen maka kemungkinan akan terjadi sbb,
  • Sampai meninggal semuanya memegang teguh agamanya
  • Beberapa family yang Islam akan condong dan kemudian memeluk kristen
  • Beberapa family yang kristen akan condong memeluk Islam

Karena Islam adalah agama fitrah maka kecenderungannya adalah condong kepadanya. Terlepas anda suka atau tidak tetapi begitulah... Sangat jarang atau hampir tidak ada muslim yang mengerti agama lalu murtad. Paling2 muslim awam yang terdesak ekonomi kemudian diiming-imingi dengan sembako lalu menggadaikan keyakinannya. Sebaliknya gelombang muallaf semakin lama semakin tidak bisa dibendung lagi, meskipun upaya meredamnya dilakukan dengan terorganisir.

Ada sebuah kasus yakni keluarga Barack Obama presiden Amerika. Neneknya adalah muslim demikian juga ayah dan pamannya. Akankah Obama menjadi muslim atau sebaliknya? Wallaahu A'lam, hidayah milik Allah.

Namun tak jarang juga beberapa tokoh menduga bahwa Obama sudah terpengaruh oleh neneknya yang Muslim dan condong kepadanya. Bahkan ketua panitia lomba Karikatur Nabi Muhammad saw yang bernama Pamela Geller menduga bahwa Barack Obama diam-diam menjadi muslim dan harus diturunkan dari kursi Presiden AS.

Nih fotonya Pamela Geller yang terinspirasi membuat kontes karikatur Nabi Muhammad saw. Ibu2 yang penuh kedengkian dan menebar kebencian kepada umat Islam.

 Image result for pamela geller

Terlepas dari semuanya, yang jelas DOA bisa merubah segalanya. Tahukah anda bahwa Nenek Obama sudah berdoa di depan Ka'bah agar supaya cucunya Obama mendapatkan hidayah? Kalau sampai Obama menjadi muallaf dan menjadi muslim maka GEGER lah dunia persilatan :), apalagi kalau sampai berjenggot kayak gini..


Diberitakan REPUBLIKA.CO.ID, MAKKAH -- Beberapa hari lalu Nenek Presiden Barack Obama dilaporkan menunaikan umrah ke Makkah. Terungkap kemudian, sang nenek kembali memanjatkan doa di hadapan Ka'bah untuk sang cucu di Amerika Serikat. Sara Omar, nenek Obama, berdoa agar cucunya masuk Islam.

Hal itu diungkapkan Sara kepada media Saudi Arabia, Al Watan, Selasa (28/4). Sara mengatakan bahwa dirinya telah berdoa kepada Allah SWT untuk cucunya, Barack Obama untuk memeluk Islam.

"Doa yang sama pada 2010 ketika ia mengunjungi Makkah untuk berhaji," tulis laporan Al Watan, dilansir Ummid, Selasa (28/4).

Sara Omar tiba di Makkah dengan anaknya Saeed Obama, paman dari Presiden Obama. Turut dalam rombongan, perempuan asal Kenya itu didampingi cucunya Mousa Obama.

Setelah menyelesaikan umrah, Sarah Omar dan cucunya mengunjungi sebuah pameran di Makkah untuk melihat kehidupan Nabi Muhammad SAW. Di sana, sang nenek tak henti menitikkan air mata.

Obama sendiri diketahui adalah seorang Kristen. Namun tak dimungkiri, Obama memiliki garis muslim dari ayahnya yang berdarah Kenya. Kakek Obama sendiri, Husein adalah mualaf Kenya yang sebelumnya beragama Katolik.

.......................................................

Saya tidak tahu politik dunia, asli tidak tahu. Yang jelas kalau Obama mendapatkan hidayah tentu kita harus bersyukur. Oleh karena itu yuk bersama-sama dengan neneknya Obama ikut mendoakan Barack Obama Presiden AS supaya mendapatkan hidayah. Amin



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment