May 3, 2015

Baca Ayat Ini, Niscaya Turun Malaikat Pembawa Pedang

Dalam QS An Naml ayat 62 konon menjadi asbab diturunkannya malaikat pembawa pedang. Jadi ceritanya ada seseorang yang hendak dirampok di tengah perjalannya. Orang yang hendak dirampok oleh sekumpulan begal tersebut meminta ijin untuk sholat sunnah sebentar. Di dalam sholatnya orang tersebut teringat dengan QS An Naml ayat 62 dan membacanya. Apa yang terjadi kemudian?

Ternyata Allah swt menurunkan malaikat yang membawa pedang, lalu membunuh sekumpulan perampok/ begal tersebut.

Bukan cuma perampok, bagi sobat khususnya yang terhimpit beban hidup cobalah membacanya. Entah itu beban ekonomi, hutang, kegagalan dsb, cobalah.

Berikut ini saya tulis kembali Firman Allah swt QS An Naml ayat 61 sd 64. Sumber disini




Atau siapakah yang telah menjadikan bumi sebagai tempat berdiam, dan yang menjadikan sungai-sungai di celah-celahnya, dan yang menjadikan gunung-gunung untuk (mengkokohkan)nya dan menjadikan suatu pemisah antara dua laut? Apakah disamping Allah ada tuhan (yang lain)? Bahkan (sebenarnya) kebanyakan dari mereka tidak mengetahui. (QS An Naml: 61)




Atau siapakah yang memperkenankan (do'a) orang yang dalam kesulitan apabila ia berdo'a kepada-Nya, dan yang menghilangkan kesusahan dan yang menjadikan kamu (manusia) sebagai khalifah di bumi? Apakah disamping Allah ada tuhan (yang lain)? Amat sedikitlah kamu mengingati(Nya). (QS An Naml: 62)


Atau siapakah yang memimpin kamu dalam kegelapan di dataran dan lautan dan siapa (pula)kah yang mendatangkan angin sebagai kabar gembira sebelum (kedatangan) rahmat-Nya? Apakah disamping Allah ada tuhan (yang lain)? Maha Tinggi Allah terhadap apa yang mereka persekutukan (dengan-Nya). (QS An Naml: 63)


Atau siapakah yang menciptakan (manusia dari permulaannya), kemudian mengulanginya (lagi), dan siapa (pula) yang memberikan rezki kepadamu dari langit dan bumi? Apakah disamping Allah ada tuhan (yang lain)?. Katakanlah: "Unjukkanlah bukti kebenaranmu, jika kamu memang orang-orang yang benar". (QS An Naml: 64)



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment