May 20, 2015

Akselerasi dan Percepatan Untuk Sukses dan Kaya

Mari kita bicara tentang akselerasi atau percepatan. Menurut wikipedia, Dalam fisika, percepatan atau akselerasi adalah perubahan kecepatan dalam satuan waktu tertentu. Umumnya, percepatan dilihat sebagai gerakan suatu obyek yang semakin cepat ataupun lambat. Namun percepatan adalah besaran vektor, sehingga percepatan memiliki besaran dan arah.

Rumus percepatan adalah sbb

\mathbf{a} = \frac{\mathbf{F}}{m}

a = Percepatan
F = Gaya
m = Massa

Kemudian mari kita bicara tentang kesuksesan, kekayaan, kemenangan dan semacamnya lah. Ini bahasan yang menarik karena semua manusia menginginkannya. Jika kekayaan dan kesuksesan mempunyai arah yang hendak dituju maka kita membutuhkan yang namanya "kendaraan".

Apa atau siapa kendaraan yang dimaksud? Ya kita sendiri. Khan yang menuju kepada apa yang kita inginkan adalah kita sendiri. Emang yang mau kaya siapa? Yang mau sukses siapa? Yang mau meraih kemenangan siapa? Khan kita sendiri..

Oleh karena itu design kendaraan anda sendiri supaya bisa berubah/ tertransform menjadi kendaraan yang hightech. Banyak baca, banyak belajar supaya makin pintar dan pandai menangkap peluang. Apakah kemudian dengannya bisa cepat meraih sukses? Tentu tidak.. Kesuksesan tentang masa depan, dimana semua manusia tidak bisa menjamin sama sekali. Emang anda menjamin esok hari masih hidup? Tidak ada yang menjamin kecuali Tuhan.

Naaah ketemu deh.. Jadi F atau gaya yang saya maksud terkait dengan hal tersebut yakni IMAN. Siapa yang yakin bakalan sukses, kemudian mempersiapkan diri sebaik-baiknya maka fainsya Allah akan jauh lebih cepat suksesnya. Sekali lagi yakinnya dalam bingkai iman. Sementara sepandai apapun orang namun tidak ada keyakinan, maka kesuksesan yang diinginkan tidak akan terjadi.

Iman adalah gaya atau bahan bakar. Oleh karena itu pastikan iman anda tingkat tinggi. Imanlah yang akan membawa anda kepada apa yang didoakan menjadi lebih cepat.

Saya sudah menulis dalam akun FB saya sebuah tulisan inspiratif sbb:

Bukan kita tetapi Allah. DIA lah yang akan membawa kita,
  • Dari yang kekurangan dibawa kepada kelimpahan
  • Gagal dibawa kepada kesuksesan
  • Sakit dibawa kepada kesembuhan
  • Hina dibawa kepada kemuliaan

Cepat, bahkan bisa sangat cepat (satu malam saja) untuk menempatkan kita kepada sebuah titik/ posisi yang tinggi. Inilah yang dinamakan percepatan atau "Akselerasi".

Yang perlu kita lakukan hanyalah mendesign jiwa sedemikian rupa sehingga mampu menembus dimensi lebih tinggi dan tertinggi. Design jiwa kita menjadi cahaya sehingga bisa melesat secepat kilat. Dan satu-satunya cahaya langit dan bumi adalah Firman Allah dalam kitab suci.

So.. design jiwa kita menjadi jiwa bercahaya yang tenang, karena inilah syarat dibawanya kita kepada dimensi jannah yang penuh kenikmatan.

"Bukan kita yang melakukan, namun Allah lah yang (Isro') memperjalankan"

 Image result for isra mi'raj

Nah tulisan ini mengingatkan kita kepada peristiwa Isra' dan Mi'raj Nabi Muhammad saw, yang dikisahkan dalam firman Allah berikut ini,

Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsha yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui. (QS Al Isra': 1)

Nabi saw adalah sosok yang mempunyai keimanan paling tinggi diantara manusia sekolong jagad, oleh karena itu Allah swt menghiburnya dengan sebuah perjalanan lintas dimensi sampai ke Sidrotul Muntaha kemudian kembali lagi ke Mekah hanya dalam waktu satu malam saja.

Bagi sobat yang sudah ngeh, maka silahkan terus saja belajar meningkatkan iman anda, karena iman inilah bahan bakar yang akan membawa anda kepada apa yang didoakan yakni kebahagiaan. Ujung perjalanan adalah destinasi yang semua manusia impikan yakni jannah atau dimensi kebahagiaan kekal abadi selama-lamanya.

Hal-hal yang kayak gini nih yang ingin saya terangkan kepada sobat semua dengan lebih komprehensif. Harapannya sobat bisa memahami secara penuh sehingga tahu apa yang harus dilakukannya besok dan seterusnya. Saya sudah membuat panduannya disini, namun ada sedikit mahar yang harus anda keluarkan. Jika berkenan silahkan ambil, jika belum berkenan baca-baca saja blog ini gratis.



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment