Apr 26, 2015

Bisa Hamil Setelah 5 Tahun dengan Konsumsi Habbatussauda

Bagi kawan-kawan dan pasangan yang selama ini susah hamil, berikut saya sampaikan kisah nyata bisa hamil setelah 5 tahun tidak hamil dengan konsumsi habbats atau habbatussauda. Ini amazing banget-banget, oleh karena itu sobat kudu baca...

Saya sudah menulis tentang artikel kehebatan habbats atau habbatussauda disini, lalu kemudian seiring proses ada kisah lain yang lebih amazing. Nah sebelum anda baca kisah ini maka anda wajib baca artikel yang saya tulis sebelumnya.


Anggap saja ini kisah ane, walaupun sebenarnya......... Hehehe

Ane sudah punya anak 1 umur 5 tahun. Lalu setelah anak pertama ane berumur 3 tahun istri ane hamil lagi. Tetapi sayang keguguran ketika kehamilannya menginjak bulan ke 3. Alhamdulillah, Allah swt udah ambil anak ane.

Nah setelah itu selama 2 tahun berikutnya kayaknya susaaaaaah banget buat hamil lagi. Padahal kayaknya usaha sudah maksimal. Lembur juga udah. Kenapa ya? Ahaa mungkin ane gak ke dokter?? Memang iya, ane gak ke dokter dan belum mau ke dokter. Pake doa aja.

"Mas bukan 5 tahun tetapi 2 tahun. Khan sebelumnya sudah hamil lalu keguguran". Iya deh 2 tahun. Tetapi tetap saja kalau dihitung dari anak pertama saya sudah 5 tahun belum diberikan lagi. Allah swt mengkondisikan demikian apapun alasannya. Walaupun 2 tahun tetap sangat lama untuk ukuran pasangan yang sehat lahir batin.

Nah ceritanya bulan november ane join paytren Ustadz Yusuf Mansur. Apa itu paytren? Klik web support saya disini. Ketika join paytren ane dapat yang namanya Habspro atau singkatan habbatussauda propolis. Beberapa bulan sekitar 10 botol Habspro ane diemin aja alias tidak saya konsumsi. Lalu sekitar bulan Februari apa Maret 2015 saya mulai konsumsi rutin. Pasnya kapan ane lupa, yang pasti ketika istri ane hamil yang ketiga ane sudah habis 2 botol Habbspro.

Saya menulis sebelumnya bahwa mungkin doa saya untuk meminta keturunan yang sholeh dan sholehah kurang kuat sodokannya. Lalu sekitar Januari 2015 atau kapan saya lupa, ane sodok doa ane lebih khusuk dan syahdu. Ane tambahin dengan sedekah jor-joran. Duit, baju, emas/ perhiasan dsb ane sedekahin yang nilainya barangkali puluhan juta rupiah. Jiaaah suombong... :) Mudah2an enggak. Cuma ingin kasih contoh bahwa apa yang kita cintai didunia ini pasti ada saatnya diambil.

Niat awal ane supaya Allah swt beri kemudahan hidup dan rezeki dunia akherat. Dan memang Allah swt sudah memberikan balasannya salah satunya dengan diberikannya rezeki yang tidak terduga melalui istri ane. Dan ternyata Allah swt menambahkannya dengan sebuah pemberian yang tidak bisa ditukar dengan harta benda, yaitu kehamilan istri.

Setelah mikir dan mikir ketika hendak tidur baru ngeh. Ternyata beberapa bulan sebelum istri ane lahir eh salah hamil maksudnya, ane sudah rutin konsumsi habbspro. Jadi Allah swt menggerakkan saya untuk mengkonsumisnya secara rutin. Dan dosisnya ditambah ketika ane sakit, misalnya flu, sakit kepala, herpes, mencret, fisik lemah dsb. Faktanya setelah konsumsi habbspro segala penyakit ane sembuh dengan ijin Allah swt.

Berawal dari situlah ane mulai sangat yakin sekali bahwa Habbattussauda memang manjur untuk segala penyakit, termasuk penyakit miskin hehehe. Berdasarkan Hadist Rosulullah saw emang begitu, yakni Habbats bisa untuk semua penyakit kecuali Saam, dan arti Saam adalah kematian.

Sejak saat itu mau sakit atau gak sakit tetap saja ane konsumsi Habbspro. Dan keajaiban terjadi ketika 2 botol Habspro yang berisi masing-masing kalau tidak salah 100 kapsul sudah habis ane telan :). Yaitu keajaiban bisa hamil setelah 5 tahun tidak hamil.

Oleh karena itu ane hendak kasih pesen kepada pasangan yang belum juga bisa hamil. Coba deh konsumsi habbspro. Silahkan anda beli di apotik herbal, banyak kok dan terjangkau juga harganya. Kecuali kalau anda tidak yakin dengan kualitas habbatussauda diluaran sana, dan ingin memesan di paytren. Silahkan saja pesan di www.belanjaqu.com salah satu web toko online milik paytren, kayaknya ada.

Kalaupun sekalian pengin daftar bisnis Paytren Ustadz Yusuf Mansur supaya dapat produk promo paytren yakni habbspro yang sudah terbukti pada diri ane, silahkan join dengan saya dengan cara klik disini.

Daftar paytren atau tidak sabodo teing mah buat saya. TERSERAH anda... Karena bukan ini fokus artikel yang hendak saya tulis. Meskipun ketika ada yang daftar maka ini adalah tambahan bonus rezeki buat ane. hehe...

Pesan yang ingin saya sampaikan adalah,
  • Jika anda belum juga diberikan momongan yang sabar ya? Masalah penciptaan bukan urusan manusia tetapi urusan Allah swt.
  • Berdoalah dengan jauh lebih khusuk dan penuh harap supaya bisa menggetarkan Arasy.. :) Ini bahasa saya lho? Pointnya adalah doa yang khusuk. "Doanya apa Mas". Kalau saya gini, "Allahumma inni massaniyadzurri wa ana arhamur roohimiin" kemudian ditambahkan dengan doa bahasa indonesia. Kalau nggak salah ntu doanya Nabi Zakariya as ketika sudah tua plus itrinya mandul, namun beliau tidak putus asa dalam berdoa. Akhirnya Allah swt menjawab doanya dengan memberikan keturunan yang bernama Nabi Yahya as.
  • Sodok dengan sedekah barang yang anda cintai. Coba cek di rumah anda, lalu perhatikan barang2 didalamnya. Kalau sudah menemukan barang yang anda cintai silahkan sedekahkan. "Tapi khan sayang Mas? Ini barang kesukaan ane, lagian harganya mahal". Pertanyaannya adalah Anda mau hamil apa nggak?? Gitu ajaa..
  • Silahkan coba konsumsi habbattussauda. Beli aja di toko obat herbal. Minum secara rutin sehari minimal 3 kapsul. Kalau sedang sakit tambahin dosisnya 2 kali lipat. Jangan kuatir obat herbal gak ada efek samping. Perlu sobat ketahui Habbatussauda baik sekali untuk vitalitas dan produktifitas. Termasuk dalam hal ini juga memperbaiki kualitas kesuburan.
  • Sodok lagi. Kali ini maksud saya adalah mengunjungi istri anda pada masa suburnya. Yakni pada hari ke 10 sampai hari ke 16 setelah menstruasi. Nah bagi kawan2 yang ingin belajar tips hamil dari ahlinya yaitu seorang dokter kandungan, bisa kunjungi link ini.
  • Setelah melakukan doa dan action yang maksimal lalu silahkan untuk belajar maintan rasa sabar, tawakal dan pasrah kepada Allah swt, apapun yang terjadi.

Itulah pesan yang ingin saya sampaikan. Pada intinya doa yang khusuk kepada Allah swt, supaya DIA memberikan jalan wasilah terbaik, agar supaya pasangan kita bisa hamil. Saya doakan dari sini supaya anda lekas diberikan momongan. Amin



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment