Mar 16, 2015

The Miracle of DOA untuk Saudara yang Tidak Hadir

Doa untuk saudara kita yang tidak hadir makbul banget. Oleh karena itu banyak-banyakin aja doa kepada orang tua dan mertua kita, keluarga kita, sudara kita, tetangga kita, dan sesama muslim. Mengapa? Karena kita juga akan mendapatkan result yang sama. Mari kita bahas sekilas tentang the miracle of DIA untuk saudara yang tidak hadir,


Doa adalah harapan, karena sedang membroadcast harapan maka seharusnya ada rasa yang terpancar. Sebagaimana GONG ketika ditabuh maka bunyinya akan merambat ke segala penjuru. Doa berawal dari bibir kemudian memicu hati untuk bergetar, dan getaran itulah yang akan terpancar. Jadi bukan hanya dibibir saja, namun harus mampu menggetarkan jiwa dalam bentuk tulusnya harapan kepada Yang maha Kuasa.

Dalam Quantum Science, harapan yang terpancar adalah energi yang akan menggetarkan (memfibrasi) partikel-partikel yang sejenis untuk saling kait-mengait. Setiap menemukan partikel yang koheren, akan membentuk molekul dan pada saat bersamaan akan menariknya kepada sumber harapan. Inilah maksud dari sifat MAGNETIS dari harapan yang terpancar.

DOA adalah harapan positif yang terpancar (dipanjatkan) kepada Sang Pencipta hukum semesta (sunnatullah). Kekuatannya tak terbatas, pun dengan jangakauannya. Apalagi DOA berjamaah yang dipanjatkan oleh puluhan, ratusan bahkan ribuan orang. Maka tidak bisa dibayangkan bagaimana kekuatannya. Daya MAGNETIS doa berjamaah menjadi jauh lebih powerfull. Dan Insya Allah the Miracle of DOA akan hadir dalam kehidupan kita.

Oleh sebab itu mintalah DOA dari sebanyak mungkin orang lain, khususnya DOA orang tua, keluarga, saudara, tetangga dan sesama. Pun dari teman BB, Twitter, Instagram dan kawan Facebook kita. Inilah sayap-sayap DOA yang akan melesat cepat menembus langit.

Dari Abu Darda', bahwasanya ia mendengar Rosulullah saw Bersabda, "tiada seorang muslim yang mendoakan saudaranya tanpa sepengetahuan saudaranya, kecuali malaikat berkata: dan untuk kamu pula seperti itu (HR Muslim)

Oleh karena itu KAMI memohon DOA dari kawan-kawan semua, semoga apa yang kami cita-citakan bisa terkabul Biidznillah. Demikian pula kami mendoakan apapun DOA kawan-kawan bisa segera Allah swt kabulkan.

Mari sama-sama mendoakan, tulus terpancar dari dalam dada semoga,
  • Rezekinya lancar, banyak, halal dan berkah
  • Semoga hutang-hutanya segera lunas
  • Semoga bisa beli rumah, beli kendaraan, sukses bisnisnya, sukses pekerjaannya
  • Semoga bisa membahagiakan orang tua dan keluarga.
  • Yang belum mendapatkan jodoh semoga lekas mendapatkan jodoh yang shaleh/shalehah
  • Yang belum mendapatkan keturunan atau mau nambah, semoga lekas mendapatkannya
  • Yang sudah memiliki keturunan semoga anak-anaknya Allah jadikan anak yang shaleh dan shalehah, berbakti kepada orang tua dan bangsa.
  • Semoga bisa segera berangkat ke Baitullah, bersama kedua orang tua, mertua, saudara dan yang lainnya.
  • Semoga kita semua bisa Hafidz Qur'an
  • Semoga kita semua mendapatkan surga dunia dan surga akhirat, Amin
  • dsb

"Allah Yang Menciptakan hukum semesta (sunnatullah) pasti Kuasa untuk mengabulkan DOA kita semua, sesungguhnya Allah Maha Mengabulkan DOA, dan DIA Maha Kuasa atas segala sesuatu"

Apa DOA anda? Silahkan sebutkan, Insya Allah kami dan kita semua Amin kan dalam bacaan Al Fatihah...

Presented by
  • Rahasia Kunci Sukses, rahasia sukses dengan doa. Klik disini untuk detail


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment