Mar 9, 2015

Peluang Bisnis Sampingan Loket Pembayaran PPOB

Satu lagi saya hendak share kepada anda yang saat ini sedang mencari peluang bisnis/ usaha sampingan yakni usaha PPOB atau loket pembayaran. Ada banyak perusahaan yang menawarkan bisnis ini dan saya hendak memperkenalkan kepada anda salah satu perusahaan pembayaran yang bernama PT. Treni. Silahkan anda bisa lihat web resminya di www.paytren.co.id

Bisnis payment/ pembayaran ini kian menjamur, artinya memang bisnis ini sangat prospektif dan menggiurkan. Biaya admin yang selama ini anda sepelekan ternyata kalau dikumpulkan (berdasarkan data BI) ada lebih dari 30 trilyun. Wow...

Mengapa saya memberikan pilihan dengan mengambil PT. Treni dengan fasilitas pembayarannya bernama paytren? Berikut alasannya

Alasan utama Jelas karena saya sendiri adalah mitra paytren.

Saya mitra paytren per November 2014 dengan mengambil lisensi setara platinum. Kita tidak hendak bicara bisnis MLM namun bicara peluang bisnis/ usaha sampingan dari paytren yakni membuka loket PPOB. Saya mendapatkan banyak keuntungan dari bisnis ini diantaranya
  • Dapat untung dari margin yang saya ambil. Misalnya pulsa rp. 1000. PLN bisa rp. 5.000, token listrik antara 1000 sampai 2000. PDAM, TV Berlangganan, Leasing, Tiket pesawat dll bisa mengambil margin lebih besar lagi.
  • Dapat cash back dari paytren. Kalau PLN kita dapat cash back rp. 1000. Namun untuk mendapatkannya harus daftar dulu untuk membuka loket PLN di paytren. Cash back pulsa dll kisarannya rp. 75 sampai 200.
  • Dari membuka loket pembayaran maka setiap orang yang membayar tagihannya adalah prospek. Misalnya saya bilang begini, "Ngapain beli melulu sama saya, mending daftar paytren, nanti bisa bayar-bayar beli-beli melalui HP sendiri". Lalu jadilah mereka mitra paytren melalui saya.
  • Maka kemudian saya mendapatkan mitra baru dari wasilah membuka loket tersebut. Jadilah mereka downline saya. Tentu saja saya mendapatkan bonus-bonus yang lumayan dari mengajak ini.
  • Jika mitra2 saya melakukan transaksi misalnya membayar tagihan listrik, maka saya ikut kecipratan cash backnya. Ini sudah diatur oleh sistem sampai 10 generasi kompres.
  • Bermula dari join paytren saya bisa kenal dengan pres dir nya yakni Ustadz Yusuf Mansur
  • Di PayTren ini saya juga mendapatkan ilmu yang tidak bisa dinilai dengan uang. Misalnya paytren academy yakni kuliah offline yang membahas tentang kuantum sukses, kun the winner, kaya dalam 40 hari dan lain sebagainya.

Dan yang pasti paradigma saya tentang rezeki menjadi berubah. Ibadah menjadi lebih berkesan dan khusuk sebab di paytren ini selain bisnis juga ngaji.

Berikut ada foto-foto saya di Paytren




Bagaimana? Anda mau mencoba usaha sampingan ini? Jangan terburu nafsu. Pelajari dulu lebih detail. Silahkan baca artikel saya tentang cara berbisnis loket PPOB paytren dalam link disini.



Artikel Terkait



1 comment:

  1. Bgmn menurut yusuf mansyur mengenai denda keterlambatan dan bayar cicilan ribawi. Apakah loket turut andil dalam wasilah riba

    ReplyDelete