Mar 1, 2015

Mendapat Pekerjaan Setelah Menerapkan Revolusi Tauhid

Assalamu'alaikum P'Adhin, Alhamdulillah sekarang saya udah dapat kerja Pak, sesaat setelah sya minta maaf kpd ibu saya.. karena dulu saya sering berkata pedas kpd beliau.. sampe ibu saya nangis.. walau minta maaf hanya lewat bbm.. tapi entah kenapa saya sampe nangis pak. karena saya hampir putus asa mw cari kerja dimana lagi.. Alhamdulillah Allah kasih ingatan kepada saya akan artikel bapak yg istrinya mw melahirkan namun tak kunjung pembukaan.. lalu dia segera hub ibunya untuk meminta maaf karena dulu prnah ambil duit ibunya diam diam.. setelah dpt maaf dr ibunya maka segeralah istrinya pembukaan dan akhirnya melahirkan. tp saya masih sedih karena cara minta maaf hanya lewat bbm.. lewat bbm saja lgsung dapat kerja.. gimana minta maaf langsung ya pak.. sekali lagi saya sangat bersyukur pak.. terima kasih.wassalam


Saya tidak hendak membahas testimoni diatas dimana erat kaitannya dengan Revolusi Tauhid yang sudah saya susun. Alhamdulillah membuat banyak orang berubah.

Artikel-artikel saya juga biidznillah memicu pembaca untuk merubah paradigma yang selama ini ternyata salah fatal. Saya katakan salah fatal biar anda-anda mau ngaca. Soalnya kalau ngaca tentang kekeliruan diri ternyata susah lho? Bukan susah dalam bercermin namun susah didalam mengakui kesalahan.

Saya nggak peduli anda sudah menganggap diri anda orang yang alim. Tetap kita harus sering ngaca dimana seringkali tauhid kita terkotori oleh hal-hal yang tidak kita sadari. Tentunya bukan cuma anda, saya juga demikian, harus sering ngaca..

Mengapa harus revolusi tauhid? Karena nyatanya selama ini tauhid kita setengah-setengah, dimana hal ini tetap saja tidak bisa membuat perubahan hidup yang signifikan. Kalau mau berubah maka harus totalitas dalam keyakinan.

Alhamdulillah, saya sudah menerima ribuan pertanyaan dan ribuan testimonial. Hal ini membuat kami mudah untuk faham bahwa segala pertanyaan ujung-ujungnya adalah tauhid anda perlu dibenerin dulu. Saya dan anda maksudnya.. Hehehe

Misalnya pertanyaan berikut,
  • Pak saya pusing dengan hutang saya
  • Mas gimana supaya bisa kerja karena selama bertahun-tahun nganggur
  • Om gimana sih supaya bisa cepat kaya?
  • Mbah, gimana cara supaya rumah tidak disita?

Dan pertanyaan lain yang pada hakikatnya pointnya sama. Yakni masalah kehidupan dan juga masalah keinginan jiwa/ nafs yang inginnya segera terwujud.

Kadangkala saya tidak bisa menjawabnya dengan memuaskan. Mengapa? Karena pemahaman saya ingin saya transfer kepada pembaca dimana masing-masing mempunyai perbedaan pemahaman. Menyeragamkan pemahaman tentu saja bukan sesuatu yang gampang. Saya harus menyelami diri anda terlebih dahulu sebelum memasukkan sebuah pemahaman baru.

Inilah barangkali makna hidayah itu ditangan Allah. Sekeras apapun usaha saya didalam memahamkan diri saya sendiri dan juga pembaca, tetap sahaja hidayah/ petunjuk itu urusan Allah.

Tetapi ijinkanlah saya sedikit menjelaskan bahwa semua masalah hidup kuncinya sebenarnya dekat dan mudah. Pegang dada anda, disitulah sumber masalahnya. Pegang lagi dada anda, disitulah solusinya. Artinya adalah adanya masalah kehidupan disebabkan dada kita masih kotor. Perlu dicuci dengan bersih. Nah disinilah pentingnya pembelajaran dari luar sebagai papan penunjuk.

Setelah itu barulah muhasabah diri, apa sih sesuatu dalam dada yang perlu dibenahin?. Setelah ketemu lalu benahin, dan bersihin penyakit dalam dada anda. Setelah bersih barulah cahaya itu terlihat. Cahaya petunjuk itu mulai bersinar.

Apa yang ada dalam dada? Ia adalah nafs/ jiwa/ hati atau apapun istilahnya. Saya lebih suka memaknainya dengan nafsu/ jiwa, yakni sebuah elemen psikish yang merupakan substansi dimana kita diperbolehkan untuk melakukan sebuah kehendak. Kehendak apapun tidak ada masalah. Disinilah kehendak bebas manusia tanpa campur tangan siapapun.

Kehendak pada binatang merupakan wujud kecil dari kehendak. Istilah lainnya adalah instinc. Pada manusia software kehendak ini didesign dengan sangat canggih. Nafsu pada manusia itu tinggi, dikelilingi oleh akal dan hati yang menyatu dalam jiwa/ nafs. Nah semakin bingung khan? Hehehe. Saya sudah membuat panduan magis7, dimana fokus membahas tentang kejiwaan ini. Mau lihat webnya, klik disini.

Diawal saya nulis artikel ini sebenarnya hendak membahas tentang revolusi tauhid, namun jadi melebar kepada masalah kejiwaan, :) .

Jadi artikel saya tutup saja deh, dengan sebuah kesimpulan. Revolusi tauhid, anda harus melakukannya. Memang pada awalnya terasa berat namun setelah anda menerapkannya maka terbukalah sebuah dimensi yang sebelumnya anda belum kenal dengan baik. Dimensi sensasional yang kadangkala tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

Seperti apa revolusi tauhid? Silahkan baca-baca blog ini. Silahkan dibrowsing saja, karena saya sudah menulis sebagian.

Wallahu A'lam

Artikel ini dipersembahkan oleh
  • Rahasia kunci sukses, rahasia sukses menerapkan revolusi tauhid. Klik disini untuk penjelasan detail


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment