Mar 22, 2015

Kisah Keajaiban Sedekah Batu Akik

Saat ini sedang demam batu akik, hampir sebagian besar khususnya kaum Adam membicarakannya termasuk dilingkungan kami. Saya sebenarnya nggak suka dengan asesoris ditangan namun karena tetangga kiri kanan suka membicarakannya akhirnya ikut-ikutan juga.

 Image result for batu akik

Pas kebetulan (padahal nggak ada yang kebetulan di dunia ini), saya adalah tokoh masyarakat kecil-kecilan sehingga ada-ada saja batu akik yang mampir ke tangan saya. Kali ini saya akan menulis tentang sedekah batu akik yang masih gundul alias belum ada ikatannya.

Saya mempunyai koleksi beberapa batu akik yang cukup bagus juga, pemberian dari teman. Terakhir saya memiliki 5 buah batu akik gundul. 1 saya berikan kepada guru saya Ustadz Aziz, yang kedua saya kasih kepada seorang tokoh masyarakat. 2 saya berikan kepada tetangga yang hobbi dan satu lagi saya lupa kasih ke siapa ya?

Pointnya koleksi terakhir saya habis bis bis. Semua saya berikan gratis, padahal beberapa diantaranya bagus banget. Ada coraknya dialam batu tersebut yang membentuk corak-corak yang menarik. Semua saya sedekahkan...

Saya nggak ngeh masalah pemberian sedekah batu akik gundul ini. Kasih ya kasih aja.. Sudah lebih dari 2 minggu berjalan saya masih nggak ngeh juga. Eh nggak tahunya dibalikin lagi sama Allah dengan 2 buah batu akik yang cantik-cantik plus dengan ikatan titanium emas.

Yang ikatannya titanium emas dikasih sama tetangga orang Medan. Batu akik giok medan, langsung beliau bawa dari medan dengan pesawat. Yang keduanya batu pasir emas dengan ikatan mini yang cantik dikasih sama tetangga yang bekerja sebagai polisi. Padahal sebelumnya dirumah sudah ada 1 cincin akik yang sudah ada ikatannya juga. Jadi pada akhirnya saya memiliki 3 buah cincin akik yang cantik-cantik bener.

Ngomong ngomong batu akik saya kenal seorang Ustadz yang nunjukin sebuah batu akik Bacan yang pernah dipakai oleh Ustadz Yusuf Mansur. Kalau ada yang mau katanya beliau mau lepasin 25 juta. Mahal bingits hehehe. Ini dia batunya


Saya tidak bicara masalah batu akik namun bicara sedekah. Entah sudah berapa kali saya menulis artikel tentang keajaiban sedekah ini. Sudah banyak banget.

Kalau kita mengaca pada kisah diatas maka dapat kita tarik benang merahnya. Yaitu sedekah batu akik gundul dapatnya batu akik baru dengan ikatan titanium berlapis emas. Maknanya adalah jika kita ingin memiliki sesuatu yang baru maka sedekahkanlah sesuatu yang lama dirumah kita, misalnya
  • Ingin memiliki motor baru yang keren, maka sedekahkan motor lama kita yang butut.
  • Ingin memiliki baju-baju baru maka sedekahkanlah baju-baju lama kita kepada orang yang membutuhkan
  • Ingin memiliki kalung emas maka kita bisa menyedekahkan cincin emas milik kita
  • Ingin memiliki mobil baru maka sedekahkanlah mobil lama kita
  • Termasuk kalau ingin memiliki rumah baru yang lebih besar, luas dan mewah maka berdasarkan kesimpulan diatas kita harus sedekah rumah lama kita.

Kira-kira berani nggak ini?

Kalau terasa sayang dan berat mulailah latihan dengan hal-hal kecil, misalnya batu akik tadi. Atau kalau mau baju baru tinggal sedekahkan baju lama kita. Atau apa saja yang sekiranya tidak terlalu berat untuk anda.

Ketika sedekah hal-hal yang menurut kita tidak terlalu berat, dan ini dilatih terus maka pada saatnya nanti kita rela sedekah mobil. Mengapa? Karena sudah membuktikan bahwa sedekah kecil-kecilan yang kita lakukan nyata-nyata dikembalikan oleh Allah swt dengan sesuatu yang jauh lebih baik. Ketika iman tambah, maka akan mampu menjadi power/ energi untuk sedekah yang lebih besar dan lebih banyak.

N/B: Mau belajar kaya dalam 40 hari? Ikuti pembelajaran kami di rahasia kunci sukses



Artikel Terkait



1 comment:

  1. INFO PESUGIHAN TUYUL MESIR:
    tuyul ini sangat kecil ukurannya,kira-kira tingginya 5cm-6cm,tuyul ini dapat dilihat dengan mata terbuka Jika (ANDA) sudah Memberikan Minyak khusu yang sudah di bacakan mantra. bagi anda yang ingin Kontrak atau ingin Beli tuyul.
    orang lain tidak dapat melihatnya. Bagaimana merawatnya..?? Sangat mudah ,tuyul ini sangat canggih & tidak merepotkan, tuyul ini tidak suka netek pada ibu-ibu, tuyul kepunyaan mbah hanya perlu 1 buah kamar khusus tempat tuyul bermain & istirahat serta butuh KUNYIT DAN SUSU BIASA yang sering Diminum anak-anak, seperti SUSU CAP BENDERA, anda tidak usah takut atau repot, karena Kunyit banyak Dijual di pasar-pasar terdekat di kota anda, itupun hanya diberikan jika si tuyul akan bertugas mencuri uang/perhiasan, tuyul ini sangat setia dengan majikannya. Berapa harganya..?? khusus untuk tuyul biasa mbah patok harga yaitu 1,7MILIAR, dan jangan Khwatir, karena ada sistem ngontrak, Hanya 5Jt/ tahun, dan Bisa menghasilkan uang sekitar 20jt/Hari. Tuyul Mesir pintar sama seperti tuyul lainnya, tetapi terdapat perbedaan yaitu Memiliki Pakean yang Bagus dan topi yang kayak seperti Jin dan Jun, atau Tuyul dan Mbak Tuyul ,selain itu Tuyul Mesir dapat berlari lebih kencang daripada tuyul biasa, lebih pintar mencuri uang/perhiasan, oleh karena itu disebut tuyul spesial, kenapa begitu..?? karena banyak Paranormal atau para ahli hikmah mengakui sulit untuk menangkap TUYUL MESIR karena lari'nya cepat seperti kilat, hanya segelintir dukun sakti saja yang bisa menangkapnya, itupun harus menggunakan ilmu khusus yang sudah sangat langkah.
    SISTEM KONTRAK DARI KAMI :
    1. SISTEM KONTRAK TUYUL BIASA : Rp 15Jt DALAM WAKTU 1 TAHUN
    SISTEM KONTRAK TUYUL SEPESIAL:Rp 25 Jt DALAM WAKTU 1 TAHUN
    &PENGHASILAN BISA MENCAPAI ATAU BAHKAN LEBIH 20Jt DALAM 1 MALAM.
    2 SISTEM BELI: HARGA 1,7 MILIAR
    HANYA SEHARGA 1,7 MILIAR
    Anda dapat memesan tuyul biasa atau tuyul SPESIL MESIR silahkan===KLIK DSINI (PESUGIHAN ALAM GHOIB)=== ATAU LANGSUNG SAJA
    TLP :
    082361234469
    (MBA CANDRA)
    Info selengkapnya silahkan ANDA Hub:BELIAU...!

    ReplyDelete