Mar 21, 2015

Habbatussauda Untuk Segala Penyakit Kecuali Saam?

Habbats Memang Hebats... Ane baru nyadar setelah rutin mengkonsumsinya. Sebelumnya biasa saja sih, bahkan sangat jarang konsumsi, sekarang setelah merasakan kebenaran sabda Nabi saw kemudian merutinkan. Ya habbatussauda memang menjadi wasilah untuk mengobati segala penyakit kecuali saam.


Apa itu Saam? Kita mulai artikel ini dengan sebuah kisah, biar lebih menarik.. :) Kisahnya begini,

Ceritanya ane sering pilek nih. Sebelumnya ane kalau pilek suka konsumsi obat warung sebagai wasilah kesembuhan. Namun sekarang Mau pilek, hajar pakai Habbats pileknya nggak jadi. Mau pilek lagi hajar lagi nggak jadi lagi. Yang ketika mau pilek sudah meler ane hajar pake habbats nggak mempan, esoknya hajar lagi nggak mempan lagi, hari ketiga saya minum lebih banyak Alhamdulillah sembuh.

Sakit kepala jg demikian ane hajar pake habbats sembuh. Yang terakhir Herpes. Istri sudah teriak-teriak supaya ke dokter lalu saya bilang, "Saya yakin dan percaya apa kata Rosulullah". Lalu saya hajar pake habbats, 2 hari sudah mengering. Sejak itulah saya rutin minum suplemen sebagai wasilah kesehatan badan dan vitalitas. Soalnye baru ngeh, kalau HABBATS memang HEBATS.

Awalnya ane punya hampir 10 botol, kini tinggal 1 botol doang, soalnya yang 2 botol sudah habis saya minum, sisanya ane kasih gratis ke orang yang sakit Magh, Stroke, Herpes dll. Gak pa pa lagian ane dapat gratis sebagai produk tambahan dari Bisnis PayTren Ustadz Yusuf Mansur. Tenang aja, ane gak jualan kok, ane cuma berbagi rahasia aja.

Dalam Ash-Shohihain diriwayatkan hadist dari Ummu Salamah dari Abu Hurairah R.A, bahwa Rasulullah SAW bersabda:

“Hendaklah kalian mengkonsumsi Habbatus Sauda’ , karena didalamnya terdapat kesembuhan dari setiap penyakit, kecuali saam. Sedangkan saam artinya kematian.”

Imam Bukhori juga meriwayatkan hadist dari Aisyah R.A bahwasanya ia mendengar Nabi SAW bersabda; ” Sesungguhnya Habbatus Sauda’ ini merupakan obat bagi setiap penyakit, kecuali saam. Aku bertanya, “Apakah saam itu?”. Beliau menjawab, “Kematian.”

Dalam riwayat Muslim: “Tidak ada suatu penyakit, kecuali penyembuhannya ada didalam Habbatus Sauda.”

Naaah, bagi ente2 yang penyakitan coba deh Habbats. Tumor, kangker, radang sendi, bau mulut, migren, eksim, asam urat, jantung, ginjal, liver, kencing manis, TBC, asma, maag, sesak nafas, stroke, wasir, hipertensi, anemia, epilepsi, meningkatkan kekebalan, imunitas, vitalitas, kesuburan, meremajakan kulit, menunda proses penuaan dan apa aja kecuali Saam.

Ente beli aja di toko herbal, banyak kok. Ente nggak ngeh karena belum nyoba, atau udah nyoba tapi blon rutin. Minum 3 kali sehari, atau kalau sedang penyakitan 3 kali sehari 2 kapsul. Insya Allah kalau udah nyoba rutin bakalan ketagihan kayak ane.. hehe

"Percaya kepada Rosulullah sebagai dokter yang paling hebat. Percaya kepada Rosulullah sejatinya percaya dan yakin (iman) kepada Allah swt yang membocorkan rahasia Habbats tersebut.. Anda percaya??"


Artikel Terkait



2 comments:

  1. Jadi mulai skrg saya gaperlu ke dokter dan rumah sakit lagi? Cukup habatussauda? Sungguh ta ini? Apa cuma trik marketing?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih ya? Apa saja terserah prasangka anda.. :)

      Delete