Feb 8, 2015

Wajib Baca, Dua Artikel Tauhid yang Inspiratif

Ada 2 buah artikel yang sangat inspiratif menarik dan dalam. Penting sekali untuk kita baca dan pahami sehingga mudah-mudahan mendapatkan petunjuk/ hidayah. Artikel tersebut terinspirasi dari ceramah Dr Zakir Naik.

Dua artikel inspiratif ini merupakan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan yang sulit, namun memang harus ditanyakan. Jawaban dari pertanyaan ini memang sulit, bahkan hanya sedikit yang bisa menjelaskannya dengan baik. Kalau saya bukan golongan orang yang bisa menjelaskan dengan baik... Memang saya siapa? Hehehe. Tetapi saya mencoba menjelaskannya kepada anda dari pemahaman kami dan referensi banyak sumber.

Artikel pertama adalah jawaban tentang pertanyaan
  • Mengapa Tuhan Mencipta manusia yang pada akhirnya sebagian besar harus masuk neraka? Apakah Tuhan itu sadis? Apakah sulit mengkondisikan supaya semua manusia masuk surga saja?
  • Apa artinya penciptaan alam semesta? Apa hanya diperuntukkan supaya manusia takjub dan mengakui Tuhan Maha Segala-galanya? Bukankah mudah bagi Tuhan untuk mengkondisikan sebuah situasi dimana manusia mengakui adanya Tuhan?

Jawabannya ada di link ini, http://bacaanjiwa.blogspot.com/2015/02/ternyata-tuhan-itu-sadis.html

Kemudian disambung dalam artikel ini http://www.adhinbusro.com/2015/02/ternyata-tuhan-itu-sadis-bagian-2.html


Ada lagi artikel ke dua saya yang temanya masih sama, yaitu,
  • Mengapa manusia harus melalui ujian didunia sebelum masuk surga? Bukankah mudah bagi Tuhan untuk mengkondisikan supaya manusia tidak mengalami ujian? Atau mengkondisikan supaya manusia masuk surga semuanya?

Jawabannya ada di link ini http://bacaanjiwa.blogspot.com/2015/02/mengapa-manusia-harus-mengalami-ujian.html

Silahkan baca-baca.. Dan harus benar-benar dipahami sebaik-baiknya. Kalau perlu cari lagi referensi atau sumber lain yang lebih mumpuni baik dari Guru anda, Ustadz anda atau dari sumber yang anda percayai. Sebagai muslim jelas sumber utama adalah Al Qur'an dan Hadist

Wajib baca ya? Semoga bermanfaat. Amin



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment