Feb 2, 2015

The Miracle, Perjalanan uang 20.000

Bu Budi, saat itu hanya megang uang kurang dari 20.000. Seperti biasa karena sudah dilatih di keluarga Budi, maka istrinya hanya membathin saja, "Waduh uang tinggal segini, besok gimana ya? Oya lupa, terserah Allah saja deh". Kenapa hanya ada uang segitu?

Karena hari sebelumnya ada uang berjumlah lumayan, hampir 1 jutaan lah. Uang itu dihabiskan untuk menjamu warga yang sedang mengadakan acara pengajian bulanan di rumahnya. Tersisa uang sebesar 100.000an. Dimana 100.000 itu pun dihabiskan sampai bersih untuk sedekah. Katakan saja setengah untuk Guru dari Bapak Budi, dan setengahnya untuk Guru ngajinya. Maka habislah sudah.... :(

Kemudian Allah mengganti pada hari itu rezeki sebesar kurang lebih 500.000an, yang didapatkan dari keuntungan bisnis. Uang tersebut ternyata dihabiskan Ibu Budi untuk tambah-tambah beli perhiasan. Sisanya berapa? Ya kurang dari 20.000 itu tadi.

"Kok malah beli emas?" Kata Suaminya
"Iya, dari kemarin khan Mama sudah minta sama Allah cincin, ini malah dikasih 2". Jawab Istrinya

"Ya sudah, ayuk dhuha lagi 12 rakaat" Kata Suaminya

Pada pagi itu Ibu Budi mengantar anaknya untuk sekolah. Umur baru 5 tahunan sehingga masih sekolah di PAUD. Selang beberapa jam Bu Budi pulang dengan anaknya dan terlihatlah wajah yang sumringah.

"Kenapa Ma?" Tanya suaminya
"Ini ada rezeki 350.000 Pah, tadi pelanggan pada beli baju mama. Hari ini untung besar Pah" Kata Istrinya
"Alhamdulillah dong" Kata suaminya. Padahal sebelumnya mereka tidak megang duit lho? Paling hanya goceng.

"Pah, minggu depan anak kita ulang tahun lho? Katanya mau ngundang anak yatim?" Tanya istrinya.
"Insya Allah, tinggal nunggu tambahan rezeki lagi dari Allah" Jawab suami
"Kalau nggak dapet gimana?" Tanya Istri
"Dapeeett, pasti dapet. Allah gitu lho?" Jawab sang suami

Nampaknya suaminya tidak memberitahukan kepada sang Istri bahwa ia sendiri pada hari itu juga mendapatkan rezeki dari bisnisnya. Padahal ia belum berangkat kerja, namun sudah ada yang membeli produk yang dijual. Keuntungannya kurang lebih 400.000. Pagi2 jam 10an sudah dapat rezeki totalnya 750.000an. Ini amazing banget, miracle banget-banget. Nggak bisa diungkap dengan kata-kata deh..

Anda mau rezeki lancar? Kalau mau gelar sajadah saja.. Geberin ibadah.. Lalu perbaiki tauhid kita semua. Sama-sama belajar, kami juga terus belajar kok.

Wallaahu A'lam

Dipersembahkan oleh
  • Rahasia Kunci Sukses --> rahasia mempraktekkan revolusi tauhid. Klik disini untuk penjelasan detail.


Revolusi tauhid adalah salah satu makalah pembelajaran rahasia kunci sukses yang akan kami kirimkan via email beberapa minggu setelah anda menjadi member.



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment