Feb 7, 2015

Proses DOA Bertemu dengan Ustadz Yusuf Mansur

3 bulan yang lalu saya hanya bisa melihat Ustadz Yusuf Mansur melalui TV. Pas sekali apa yang beliau sampaikan sesuai dengan bidang yang sedang saya pelajari yaitu bertema rezeki dan spiritual. Lalu kemudian saya Berdoa yang kurang lebih begini. "Ya Allah pertemukan saya dengan Ustadz Yusuf Mansur". 

Saya geber dengan tahajud dan dhuha lalu kemudian ketemulah dengan sebuah bisnis yang beliau dirikan yakni Paytren. Bisnis yang 100% hasil atau keuntungannya disedekahkan.

Kemudian berlalu proses 3 bulan apa yang saya dapatkan?
  • Bisa kenal dengan Ustadz Yusuf Mansur. Setiap beliau ceramah saya bisa saja masuk ke ruang VIP atau ruang tunggu bersama leader saya Haji Sulaimansyah.
  • Bisa makan seruangan dengan beliau. Ini hanya khusus untuk orang tertentu saja lho?
  • Nama saya sudah sering disebut khususnya pada seminar motivasi dan bisnis Paytren. Contohnya di Jaktim
  • Bisa mendapatkan rezeki yang melimpah. Bahkan pada bulan pertama saja rezeki saya dari paytren seringkali 1 juta per hari. Silahkan lihat buktinya di link ini https://www.youtube.com/watch?v=vnxmEcT7ESc
  • Bisa kenal dengan komunitas orang-orang yang berpikir positif. Misalnya seorang Motivator (Ewink), penulis buku dan seminar parenting (Ibu Zakiya), pebisnis sukses (Martin Ovi), karyawan sukses (Syamsul Muarif) dan masih banyak lagi
  • Bisa kenal dengan para ustadz yang masing-masing mempunyai pondok pesantren, masjid atau murid penghafal Al Qur'an, seperti Ustadz Anam, Ustadz Siraj dll

Tidak perlu lama cukup hanya 3 bulan lho? Berikut ini adalah beberapa koleksi foto yang berhasil dijepret oleh sahabat, bahkan oleh Ustadz Yusuf Mansur sendiri melalui HP beliau.







Hanya satu doa saja namun yang didapatkan dobel demi dobel dan tidak bisa dinilai dengan harta benda semata-mata. Ini cantik dan keren.. Tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

Saya tidak hendak memaksa anda supaya join paytren melalui kami, walaupun jika anda mendaftar melalui kami artinya adalah rezeki yang diantar. Pointnya adalah, "DOA adalah senjata muslim". Mau apa saja cukup doa, lalu buktikan bahwa anda percaya dengan doa anda. Buktikan bahwa anda meminta hanya kepada Allah, tidak ada tuhan-tuhan lain didada anda. Insya Allah pengkabulan dari_Nya sungguh-sungguh amazing.



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment