Feb 5, 2015

Kerja Sambil Bisnis Online Produk Pasutri

Dulu saya juga karyawan lho? Kerja dari tahun 2005 kemudian pada 2014 awal memutuskan untuk resign. Lagi pula saya resign disebabkan sudah mempunyai penghasilan yang sama dengan gaji, bahkan seringkali jauh melebihi gaji. kurang lebih begitu. Mengapa bisa demikian? Karena pada saat masih kerja saya terus belajar dan mencari peluang bisnis yang prospektif.

Lalu ketemulah dengan bisnis online (diluar bisnis offline yang saya geluti). Perlu diketahui bahwa alasan saya resign sebenarnya bukan untuk menggeluti bisnis onlie semata-mata namun lebih kepada membuktikan Janji Tuhan bahwa rezeki ada dimana saja. Hewan saja dijamin, masak manusia tidak sih? Begitu kurang lebih.

Nah seiring proses berbisnis online saya menemukan sebuah peluang bisnis lain yang tidak kalah prospektif. Apa itu? Yakni bisnis produk pasutri. Lalu ketemulah dengan abenetwork yang dikomandani oleh Bapak Bayu Koswara.

Kemudian saya gabung dan alhamdulillah tidak menghasilkan sama sekali. Jelas karena saya tidak menekuninya dengan giat. Lalu kemudian bisnis ini saya lupakan. Eh berjalannya waktu ternyata ada saja prospek yang datang ke web replika saya, sebagian besar tidak upgrade member. Namun siapa nyana satu demi satu mulai upgrade dan membayar keanggotaan di bisnis Abe Global ini.

Beberapa hari yang lalu saya selesai posting 1 member upgrade. Alhamdulillah. Hal ini kemudian menyadarkan saya bahwa bisnis ini memang bagus. Saya sendiri juga sudah mencoba salah satu produknya dan hasilnya memang ehemmm luar biasa. Nggak perlu diceritain lah, ini masalah ranjang.

Bapak Bayu dalam sales letternya mengatakan begini,

 

Mengapa Anda perlu punya BISNIS?
Anda BUTUH Penghasilan TAMBAHAN!
Anda tidak ingin SEUMUR HIDUP Bekerja untuk orang lain.
Anda ingin bisa Liburan Kapanpun Anda Mau tanpa pusing mikirin cuti.
Anda ingin bisa Bangun Tidur Sesuka Hati.
Anda tidak ingin Diperintah & Dimarahi oleh atasan yang tidak mengerti Anda.
Anda merasa pekerjaan sekarang Tidak Sepadan Dengan Hasilnya.
Anda ingin Lebih Banyak Waktu untuk orang-orang yang anda sayangi.
Anda Tidak Ingin Meninggalkan Keluarga saat bekerja/ berbisnis.
Capek bermacet ria & habiskan waktu di jalan tiap hari.
Anda sadar sebagai karyawan Tidak Ada Jaminan sampai kapan perusahaan butuh anda.
Anda ingin bisnis yang pada akhirnya bisa hasilkan profit terus menerus meskipun sedang bersantai (passive income).
Anda ingin bisnis yang Bisa Diwariskan ke orang yang anda sayangi (bukannya mewariskan hutang).
Anda ingin segera mempersiapkan HARI TUA anda dari sekarang (pensiun dini & menikmati hidup) dengan membangun "kerajaan bisnis" bagi keluarga anda!


TAPI masalahnya untuk segera keluar dari "ZONA NYAMAN " sebagai karyawan tidaklah mudah, anda masih membutuhkan "dana bulanan" untuk kebutuhan hidup sehari-hari, padahal untuk membangun bisnis butuh modal yang tidak sedikit, menguras waktu, pikiran & tenaga anda yang sangat terbatas dengan status sebagai karyawan, bingung?

Akhiri kebingungan Anda! Anda berada di website yang mungkin anda cari selama ini!
saya tidak akan MEMBODOHI anda dengan iming-iming "cepat kaya", saya rasa anda termasuk orang yang *well educated* yang tidak dapat dikelabui dengan peluang bisnis di internet yang menjanjikan kaya instant tanpa bekerja!

Naaaah, itulah sebagian sales letter Pak Bayu. Apakah anda mau seperti saya yakni join dengan sebuah bisnis produk pasutri yang tidak akan ada lesunya? Apakah anda mau seperti saya yang resign kemudian tetap mendapatkan penghasilan? Kalau mau belajar silahkan klik webnya disini

Atau klik aja gambar dibawah ini

http://www.kerjasambilbisnis.com/keluargasukses



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment