Feb 17, 2015

Keajaiban Sedekah Cincin Emas

Selalu saja ada kisah-kisah menarik dan amazing terkait dengan sedekah. Nah berikut ini adalah sebuah kisah lanjutan. Sekitar sebulan lalu saya pernah menceritakan tentang seorang Ibu Muda yang menyedekahkan cincin yang senilai dengan 1.500.000 an.

Image result for cincin emas

Lalu berlalulah waktu hari demi hari minggu demi minggu. Seorang Ibu Muda yang tidak berpenghasilan tiba-tiba mendapatkan uang. Bukan ia yang mencari peluang tetapi peluang itulah yang mendatangi dirinya.

Dia didatangi kawannya barangkali mau ngejualin baju-bajunya. Temannya ini bisa dibilang agen dan hanya menawarkan bajunya untuk dijual kembali kepada teman yang ia percaya. Nah Ibu Muda ini salah satunya.

Ibu Muda ini sebenarnya tidak jualan secara langsung. Namun hanya pasang status di FB dan BB nya saja. Tetapi tanpa diduga respon dari teman onlinye cukup lumayan. Mengapa lumayan? Karena dari sekian banyak orang yang jualan by BB atau FB jarang laku lho?

Tiap hari adaaa saja yang beli bajunya. Memang tidak banyak keuntungannya sih? Paling antara 30 sampai 150.000 an saja setiap harinya. Tetapi bagi Ibu Muda yang sebelumnya tidak ada penghasilan sama sekali bisa dibilang hal ini luar biasa.

Apalagi saya mendapatkan info bahwa beliau menyodok dengan dhuha 12 rakaat setiap harinya. 12 rakaat bos... Dan konsisten selama selama beberapa bulan yang lalu sampai sekarang.

Lalu ada kejadian yang lebih amazing lagi. Ia seharusnya mendapatkan uang belasan juta rupiah. Seharusnya uang sebanyak itu menjadi haknya. Mengapa sebenarnya? Karena sampai saat ini uang memang belum berada ditangannya.

Ternyata Ibu Muda ini menjadi makelar tidak sengaja. Maksudnya ada teman yang hendak menjual Rumah, lalu ia berhasil membawa teman lainnya yang akan membelinya dan deal. Ketika ngobrol ringan disebutkan bahwa Ibu Muda ini seharusnya mendapatkan 5% dari harga rumah. Memang deal yang tidak tertulis, namun berdasarkan aturan khan, apa yang diucap seharusnya dilaksanakan. Karena ini adalah amanah.

Namun pemilik rumah yang dijual tersebut ternyata merasa uang belasan juta itu kebesaran. Dan ia berjanji akan memberikan dalam kisaran 5 juta saja.

"Nggak apa-apa, yang penting ikhlas". Gitu kata Ibu Muda yang pernah menyedekahkan cincinnya kepada Ustadz Yusuf Mansur.

Walau tidak belasan juta namun hanya berkisar 5 jutaan namun kejadian ini amazing alias ajaib. Ia tidak mencari namun menjemput rezeki. Mana tahu ada teman yang mau jual rumah. Dan mana tahu pula kalau teman lainnya minat dan deal. Semua sudah diatur sama Allah, bagi mereka yang yakin dan percaya.

Akan ada kejadian yang ajaib dan menakjubkan terkait dengan balasan sedekah. balasan yang seringkali tidak kita duga sebelumnya. Dan balasan sedekah selalu saja berlipat ganda.

Apakah setelah membaca artikel ini anda siap menyedekahkan cincin anda? Wallahu A'lam

Presented by
  • Rahasia Kunci Sukses, Rahasia sukses dengan doa dan amalan sukses. Klik disini untuk detail



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment