Feb 6, 2015

Islam adalah Agama Perang?

Banyak yang mengatakan khususnya Kristen bahwa Islam adalah agama perang. Jihad mereka percaya sebagai perang melawan kaum kafir, dimana maknanya adalah perintah membunuh orang Kristen diamanpun berada.

 

Memang fobia terhadap Islam sudah sangat massif. Propaganda media dan berbagai alat pendukung benar-benar sudah dilakukan secara terorganisir dengan satu tujuan yakni menghancurkan Islam. Entah mengapa mereka begitu dengki dan iri kepada Islam.

Yah memang benar. Kebencian yang luar biasa dari Kristen dan Yahudi tentunya kepada Islam tidak bisa disembunyikan lagi. Misalnya salah satu keluarga mereka mendapatkan hidayah lalu memeluk Islam maka sudah dipastikan tentangan yang teramat sangat.
  • Tidak diakui sebagai anak
  • Dibuang dari silsilah keluarga
  • Dibenci seumur hidup
  • Bahkan diteror dan diancam kalau tidak mau kembali ke agama mereka dahulu
  • Malah ada juga yang disiksa

Begitulah kebencian yang luar biasa terhadap Islam dan umat muslim dari Kristen dan Yahudi. Hal ini sebenarnya sudah biasa. Ini mah bisa ditebak dan malah sudah dibocorkan oleh Al Qur'an kok. Jadi Al Qur'an memberitahukan hal ini bahwa Kristen, Yahudi atau hali kitab menyimpan kebencian yang luar biasa terhadap Islam.

Dari mulutnya saja sudah jelas ucapan kebencian terhadap muslim apalagi dari hati mereka jauh lebih besar lagi. Allah swt berfirman,

“Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu ambil menjadi teman kepercayaanmu orang-orang yang, di luar kalanganmu (karena) mereka tidak henti-hentinya (menimbulkan) kemudharatan bagimu. Mereka menyukai apa yang menyusahkan kamu. Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka adalah lebih besar lagi. Sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat (Kami), jika kamu memahaminya.” (QS. Ali Imran: 118)

Anda lihat? bagaimana mereka menginginkan kemudharatan, kesusahan dan segala hal yang menyangkut keburukan ummat Islam. Jika ummat Islam menderita maka mereka bahagaia. Begitulah kebencian yang mereka pertontonkan.

Lalu pada saat yang lain mereka begitu membenci tindakan kriminal yang dilakukan oleh segelintir orang Islam. Bom bali, WTC atau 11 september, Al Qaida dll. Sebenarnya saya tidak setuju dengan klaim bahwa yang melakukan semua tindakan terorisme adalah Islam. Ada banyak fakta dan bukti yang didapatkan setelahnya bahwa ternyata yang melakukan tindakan terotisme adalah dari kalangan mereka sendiri.

Tetapi baiklah, andai semua tindakan terorisme itu yang melakukan adalah islam berarti berdasarkan data ada sekitar 16.000 orang islam teroris. Tahukah anda bahwa jumlah itu hanya 0.0001% populasi muslim lalu anda menggenerasi bahwa muslim adalah agama perang? Kalau begitu anda menganggap 99,99% muslim seperti saya, mereka dan hampir 2 milyard muslim adalah teroris? Sungguh besar kebencianmu pada kami.

Apakah kalian belum membaca bahwa Yesus pernah mengatakan,

Dan sekarang bawalah ke mari musuh-musuhku itu yang tidak mau aku menjadi rajanya. Bunuhlah mereka semua di hadapanku! (Lukas 19: 27)

Saya agak meyakini anda belum membacanya. Itu masalahnya karena kami ummat Muslim malah lebih tahu Injil dan perintah Yesus daripada diri kalian sendiri. Yang ada adalah perintah Gereja bukan perintah Yesus. Yang anda ikuti Gereja apa Yesus? Silahkan dijawab sendiri.

Apa makna ayat Injil diatas? Artinya jika memang kalian mempercayai kitab suci kalian maka seharusnya siapapun yang tidak mau menerima Yesus sebagai juru selamat seharusnya dibunuh. Seharusnya anda membunuh kurang lebih 5 milyard orang diluar kristen.

Ini bumerang bagi anda sendiri. Dalam Islam tidak ada satu ayatpun yang menyuruh membunuh tanpa ada alasan yang jelas. Membunuh 1 nyawa saja ibarat membunuh seluruh manusia, ini aturan Islam. Perang dalam Islam pun harus melalui sebuah syarat, ketentuan, kondisi dan lain sebagainya tidak asal ngebom.

Dalam sejarah Islam hanya terjadi beberapa perang saja. Dan itupun disebabkan karena puluhan tahun dalam keadaan terzalimi, terimtimidasi dsb. Lalu turunlah perintah perang. Tahukah anda berapa orang yang terbunuh? Hanya kurang lebih 500 orang saja dalam semua peperangan, lalu anda menganggap Islam adalah agama perang.

Apakah kalian tidak ingat sejarah perang salib.. Anda membunuh wanita, anak-anak, orang tua dan semuanya tanpa disisakan satu orang pun. Banjir darah yang sangat mengerikan menggenangi segenap jalan. Itukah?? Padahal dalam aturan perang Islam dilarang membunuh wanita dan anak-anak.

Itulah kalian, senang menggeneralisasi satu kasus yang belum jelas kemudian menjatuhkan vonis kepada umat Islam secara keseluruhan.

Marilah kita hidup damai dan saling menghormati. Jangan memaksakan suatu agama kepada orang lain. Jangan... Islam tidak pernah memaksakan agama, tidak ada misi islamisasi yang ada adalah dakwah kebaikan. Lalu apakah ada misi kristenisasi? Silahkan anda sendiri yang jawab.



Artikel Terkait



6 comments:

  1. Lantas bagaimana jika istrimu/suamimu atau anakmu pindah ke agama lain? Katakanlah masuk ke kristen. Apakah masih kau anggap? Tidak kau benci? Tidak kau kucilkan? Menerima dengan lapang dada?
    Potongan ayat di al imron tsb, apa bukan termasuk propaganda juga? Anda faham betul kan makna propaganda?
    Anda juga berbicara masalah generalisasi. Tentang stigma umat islam. Itu juga yg ada di al quran. Generalisasi thd kaum yahudi dan nasrani. Itu juga bumerang untuk anda. Berarti anda dan al quran melihat org kristen dan yahudi yg suka tolong menolong termasuk kemudharatan semua di pribadinya? Silahkan anda jawab sendiri
    500 orang saja yg menjadi korban? Dapat darimana angka segitu? Saya penasaran
    Perang dalam sejarah islam tidak hanya beberapa saya kira. Mulai badar, uhud, khandaq, perang2 di eropa, salib, hingga sekarangpun terjadi. 500 orang korbannya? Saya kira tidak
    Saya tidak mendukung anti islam, saya tidak mendukung islam, saya tidak membawa embel2 agama apapun. Tulisan anda sangatlah memihak dan itu bukanlah cara mencari kedamaian saya kira, marilah beersikap objektif terhadap sesuatu. Yang saya lihat bukanlah islam agama perang. Tapi seluruh agama adalah pedang
    Mari kita sama2 mengoreksi dan mengintrospeksi diri kita masing2 untuk kedepan yang lebih baik. Jangan asal menyalahkan golongan lain.
    Yang terakhir, maaf sebesar besarnya dan terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih ya sudah ditambahkan

      Delete
    2. Yo i sama2 min
      Berarti anda sependapat ya sama saya?

      Delete
    3. Berbeda pandangan tidak ada masalah. Makasih ya?

      Delete
    4. Beda pandangan oke2 aja min, tapi kalau menyatakan fakta yg salah saya ga setuju. Tuh 500 nyawa total korban bukan masalah beda pandangan, fakta sebenarnya kah atau bukan?
      Okelah kalo mimin liatnya selain islam melakukan generalisir, tapi yg jumlah korban tadi sudah mengarah ke ranah data. Dari data dianalisis, lah kalo datanya aja ga valid gimana analisisnya coba?

      Delete