Jan 29, 2015

Ternyata Adhin Busro Penipu dan Pelit Ilmu?

Alhamdulillah HP saya setiap hari ada sekian banyak yang SMS menanyakan tentang ini dan itu dalam kaitannya dengan rezeki. Hanya sebagian kecil saja yang saya balas karena satu dan lain hal. Yang terutama dikarenakan pertanyaannya samaaaa terus. Oleh karena itu saya mengarahkan untuk mengunjungi blog ini, Insya Allah cukup untuk media pembelajaran.

Saya memang mempunyai panduan rahasia kunci sukses yakni panduan tentang menarik rezeki atau menjemput rezeki. Kemudian ada magis7 yakni rahasia mengelola jiwa, karena dengan jiwa yang terkendalikan akan ada kejadian yang amazing setelahnya. Insya Allah semua dari pengalaman dan pembelajaran kami sendiri  sebagai orang bodoh atau al fakir.

Oleh karena saya tidak mungkin bisa membalas semuanya maka ketika ada yang marah baik via SMS atau email itu sudah biasa sekali saya terima. Ya nggak apa-apa mereka berhak marah kok karena SMS tidak dibalas. Bisa jadi pas SMS memang lagi sangat kalut sehingga sedikit banyak menumpahkan kepada saya. Salah satunya SMS kawan kita sbb

"Jangan suka menyembunyikan Ilmu kalau ditanya. Karena tempatnya NERAKA. Memang kalau mau nanya harus bayar dulu ya Pak?" (08137543740xx)

Mantap sekali khan SMS nya. Ngancemnya pakai neraka huruf besar lagi. Jadi takut saya. Bukan takut sama sahabat yang SMS tetapi takut neraka.

Lalu saya balas singkat saja yang kalau tidak salah begini,

"Makasih doanya ya Pak? Salam". Udah gitu aja.. Lagian nggak ada gunanya meladeni orang yang sedang marah atau kalut. Ntar kalau marahnya sudah reda baru deh bisa disambung lagi.. :)

Jadi ini bukan masalah bayar atau tidak bayar. Orang membaca blog ini sudah cukup kok, Insya Allah. Cuma memang ada panduan berbayar kalau anda berkenan. Kalau nggak juga tidak apa-apa. Gak masalah buat saya. Rezeki mah semetrik, Insya Allah cukup.

Bukannya pelit ilmu juga. Sekali lagi baca blog ini, ilmunya semua ada disitu kok. Asli... Anda saja yang malas membacanya kemudian mengaplikasikan.

Bacalah blog ini jika kawan2 sedang belum ada rezeki. Sudah cukup, bahkan lebih dari cukup. Artikelnya ada sudah mencapai ribuan. Cuma yang sering saya alami adalah ketergesa-gesaan dari sahabat yang sedang kalut. Oleh karena maunya buru-buru saja. Misalmya
  • Kalut karena utang
  • Kalut uangnya habis
  • Kalut bisnisnya bangkrut
  • Kalut dan kalut lainnya

Maunya ketika membaca blog ini kemudian menemukan kontack saya lalu SMS, kemudian dibalas dan masalahnya selesai. Nggak gitu.. Kalau anda kalut misalnya tentang utang solusinya ya jangan kalut. Hutang ya hutang saja. Memangnya kenapa? Justru dengan hutang yang membelit dan mencekik kita sedang belajar. Belajar apa? Belajar SMS kepada Tuhan bukan kepada saya. Nah blog ini adalah petanya. Sederhana kok..

Rezeki??? Padahal tentang rezeki khan pembelajaran. Bukan ujug-ujug lunas, ujug-ujug kaya. Perlu pembelajaran, setelah belajar naik lagi menjadi pemahaman, setelah pemahaman baru keyakinan. Dan power keyakinan itulah yang akan kita pakai untuk menjemput rezeki.

Ke depan kayaknya akan tetap ada tuh SMS kayak beginian. Sekali lagi nggak apa-apa. Silahkan curahkan keluh kesah anda, barangkali dengan begitu mengurangi beban hidup saudara. 



Artikel Terkait



5 comments:

  1. Ini benarkah. Situs web. Adhin busro yg mengulas tentang ki joko sasongko / kh abdullah hasan markawi kalo bener bisa gak saya minta al a mat email beliu. Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan mas. Kayaknya anda salah alamat..

      Delete
  2. Ini benarkah. Situs web. Adhin busro yg mengulas tentang ki joko sasongko / kh abdullah hasan markawi kalo bener bisa gak saya minta al a mat email beliu. Terima kasih

    ReplyDelete
  3. maaf pak tapi mgkn ada kalanya org yg terjepit mgkn tidak memiliki cukup uang untuk membayar. mgkn ada baiknya beberapa ilmu juga di bagikan gratis. dgn gitu mgkn ketika dia memiliki rezeki berlebih dia akan ingin belajar lebih dan mampu membayar. terima kasih

    ReplyDelete
  4. Hahahaaa bener...bener opo to iki? Salam kenal mas adhim

    ReplyDelete