Jan 6, 2015

Tausiyah dan Motivasi Bisnis Bersama Ustadz Yusuf Mansur

Artikel ini sebenarnya sudah saya upload diblog saya lainnya yakni www.blog.abtreni.com, yakni sebuah blog yang menawarkan bisnis sekaligus ibadah. Ada juga tips dan strategi didalam menjalankan bisnis serta pentingnya motivasi spiritual didalam berikhtiar menjemput rezeki. Bagi yang belum tahu seperti apakah blog sederhana tersebut silahkan kunjungi blognya.

Bagi anda, siapapun anda hadirilah “Seminar dan motivasi bisnis bersama Ustadz Yusuf Mansur” yang Insya Allah akan diselenggarakan pada 18 Januari 2015 di Bekasi. Ini seminar motivasi bisnis sementara sponsornya adalah Paytren. Insya Allah ketika anda menyaksikan langsung seminar beliau pemikiran anda tentang bisnis dan ibadah akan terbuka, bahkan jauh berbeda dari paradigma sebelumnya. Contohnya saya sendiri, kalau dulu yang penting usaha keras, maka saat ini yang penting adalah ibadah keras. Kalau ibadahnya sudah keras, Insya Allah jalan ikhtiar akan dimudahkan. Namun kalau usaha/ ikhtiarnya keras, maka biasanya resultnya malah kelelahan dan hasilnyapun tidak akan pernah memuaskan. Silahkan dibuktikan sendiri dengan cara hadir di acara tersebut.

Saat artikel ini ditulis Ustadz Yusuf Mansur masih dalam posisi umrah di Masjidil Haram. Ditemani beberapa kawan beliau termasuk leader saya Bapak Haji Martin Ovi Mulia yang merupakan salah satu founder Paytren. Berikut penampakan beliau saat umrah,

uym and martin

Saya bergabung dengan paytren belum genap 3 bulan lho? Pasnya kurang lebih 2 bulan 3 hari per saat artikel ini ditulis. Alhamdulilah dengan ijin Allah sudah ada 366 titik dibawah saya. Artinya kalau kita pakai hitungan matematika akan ada 4.000 (empat ribu lebih) titik dibawah saya selama satu tahun. Luar biasa khan?. Ini khan hitungan matematika, berbeda dengan hitungan dan trend bisnis. Kalau bayangan saya tidak harus 4.000 kok, 10.000 saja sudah cukup. hehehe..  Dan yang mendapatkan berkah tentunya member yang duluan gabung, meskipun yang belakangan juga tetap tidak kalah potensinya. Oleh karena itu mumpung masih awal, segera join dalam komunitas paytren kami, yakni komunitas abtreni.com. Kalau anda membuka link ini maka upline bisa siapa saja, karena saya memakai sistem script random upline. Keren khan…

Dan yang lebih membanggakan lagi saya sudah diberi kepercayaan oleh Ustadz Sulaimansyah selaku mentor dan leader saya untuk mengisi seminar dan sosialisasi paytren dibeberapa tempat, khususnya rutin didaerah Bekasi. Dan ilmu serta manfaat lain yang tidak bisa dinilai dengan harta benda.

Malam ini jam 23:59 saya menulis artikel ini setelah pulang dari rapat kecil pembentukan panitia, “Silaturahmi dan Motivasi Bisnis Bersama Ustadz Yusuf Mansur” yang Insya Allah akan diselenggarakan pada 18 Januari 2015 di Bekasi. Saya yang belum genap 3 bulan bergabung di Paytren sudah dipercayai untuk mengemban amanah ini, bagi kami pribadi hal ini adalah berkah yang luar biasa.

Berikut penampakan rapat kecil pembentukan panitia
tabligh akbar uym1
tabligh akbar uym2

Memang informasi ini belum diumumkan dimanapun, mungkin saya yang pertama kali membocorkannya kepada anda. Paling tidak ini adalah informasi awal yang perlu sobat ketahui.

Berapa biayanya untuk ikut “Motivasi Bisnis Bersama UYM?”. Info sementara bagi yang mau hadir investasi/ HTM nya adalah 65.000. Ini bukan ajang cari untung lho? 65.000 itu untuk menutupi biaya sewa ruangan, snack, perlengkapan dll. Bisa impas saja sudah Alhamdulillah banget. Nah bagi anda yang mau menghadiri acara tersebut, saya sebagai panitia mendapatkan potongan harga yakni Rp. 50.000 saja hanya untuk calon mitra, dan jumlahnyapun terbatas. Karena kuota peserta hanya muat 300 orang saja all. Oleh karenanya bagi anda calon mitra yang mau hadir dan mendapat potongan harga silahkan hubungi (SMS) di 081210806897, atau email adhinbusro@gmail.com, BB 3127EAB9. Dijamin jika anda mendaftarkan diri melalui web resmi www.paytren.co.id ketika acara ini sudah dibroadcast harganya adalah 65.000 per tiket atau lebih.

Bagi member abtreni yang berdomisili disekitar jabodetabek dan mau tiket seminar/ motivasi dengan potongan harga tersebut silahkan hubungi saya. Tetapi potongan harga tersebut khusus panitia lho? Dan panitia berhak memberikan kepada siapa saja khususnya calon mitra. Maksud saya bagi anda member abtreni silahkan pesan tiketnya ke saya kemudian bagikan tiket tersebut ke teman anda yang belum daftar Paytren. Suruh mereka bayar 50.000 saja. Tetapi panitia hanya diberikan jatah awal 5 tiket doang, oleh karenanya buruan pesan, takutnya kehabisan.

Kemana duit ditransfer? Bisa ke rekening saya BCA 0940717515. Nanti tiket saya kasih sewaktu acara, yakni tgl 18 januari 2015 yang Insya Allah akan diselenggarakan di RM Marga Jaya Bekasi. Oleh karena itu pas sudah sampai di RM Marga Jaya kontek-kontekan ya? Insya Allah saya sudah ada disana sebelum acara dimulai, Insya Allah jam 13.00.

Bagaimana? Mau menghadiri tausiyah dan motivasi bisnis bersama Ustadz Yusuf Mansur?



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment