Jan 18, 2015

Seni Sedekah Separuh Separuh

Barusan mendapatkan ilmu baru dari Guru saya Ustadz Yusuf Mansur tentang ilmu/ seni sedekah. Ilmu ini saya dapatkan sewaktu beliau memberikan motivasi bisnis Paytren di Griya Wulan Sari Bekasi. Bagaimana ilmu/ sedekah separuh separuh ini?



Misal anda khususnya ibu-ibu punya perhiasan. Jual tuh perhiasan anda, misalnya laku 10 juta lalu dibagi 2. Separuh buat sedekah dan separuh lagi buat beli cincin. Toh anda masih pakai perhiasan khan? Lalu tunggu investasi sedekah anda berkembang sampai bisa membeli perhiasan baru yang lebih baik dari sekedar kalung seharga 10 juta.

Anda punya motor? Jual motor tersebut. Misalnya motor bebek tahun 2000 dijual laku 8 juta. 4 juta sedekahin, lalu 4 juta lagi buat sewa motor yang lebih baik. Misalnya motor bebek tahun 2014, dimana 4 juta tersebut bisa dibuat menyewa selama 10 bulan. Nah dalam jangka waktu 10 bulan itu tunnggulah sampai investasi sedekah anda balik. Insya Allah tidak sampai 10 bulan....

Anda punya rumah? Jual rumah tersebut misalnya laku 200 juta. 100 juta buat sedekah dan 100 juta lagi buat ngontrak rumah yang lebih besar plus kolam renang. Misal 100 juta bisa buat ngontrak 1 tahun. Selama 1 tahun itulah anda menunggu investasi sedekah anda bisa dilipatgandakan menjadi 1 milyard. Toh anda masih bisa tinggal disebuah rumah mewah walau hanya 1 tahun saja. Insya Allah tidak sampai 1 tahun akan ada kejutan dari Allah swt.

Berapa lama akan ada kejutan setelah sedekah separuh-separuh? Berapa lama investasi sedekah bisa balik? "Six Month, Insya Allah" kata Ustadz Yusuf Mansur. Insya Allah tidak akan sampai habis waktunya anda ngontrak lalu anda menjadi gelandangan jalanan.. Tidak akan seperti itu. Biasanya hanya dalam waktu 6 bulan saja balasan sedekah sudah mulai ada.

Anda percaya? Apakah anda beriman kepada Al Qur'an? Apakah anda percaya Allah Maha Kaya? Apakah anda percaya sedekah akan dilipatgandakan? Kalau percaya silahkan coba dipraktekkan.

Kalau tidak percaya ya sudah, mau diapain lagi? Memang bakat anda adalah miskin kali... hehehe

"Emang Mas Adhin sudah melakukannya", Insya Allah... Tetapi tidak perlu tanya begitu dong. Pertanyaannya adalah apakah anda percaya dan mau melakukannya?

"Sedekahin saja buat saya Mas Adhin.. Kebetulan saya banyak utang". Ini juga bukan pertanyaan yang penting. Saya menyarankan anda yang melakukannya terlepas banyak utang atau tidak.

"Percuma kalau tidak ikhlas Mas". Jangan nilai niat orang dari mulut dan perasaan anda sendiri. Yang bisa nilai niat kita adalah Allah.

"Sori Mas, tidak ada yang bisa saya sedekahkan" Nah lo, ujung-ujungnya gitu-gitu juga.

Inilah sedekah separuh-separuh yang Ustadz Yusuf Mansur pernah sampaikan supaya tidak terlalu memberatkan jamaahnya. Di satu sisi sedekah disisi lain tidak kehilangan kendaraannya. Keren

N/B:
  • Belum tahu apa itu paytren? Silahkan kunjungi web pusat disini.
  • Sudah gabung dengan Paytren (dulu VSI) dengan leader yang lain namun masih bingung? Silahkan tanya saya barangkali kami bisa membantu. “Pak, saya khan bukan jaringan Pak Adhin?”, Halah, nggak usah sungkan-sungkan.
  • Sudah bergabung dengan abtreni? “Semoga Allah swt memudahkan anda didalam membesarkan bisnis anda sendiri, Amin”. You will never walk alone, saya akan membantu.
  • Belum gabung Paytren dan pengin kenalan dengan Leader-Leader abtreni di kota anda? Silahkan klik disini jangan lupa daftar melalui mereka.
  • Mau coba script random upline? Klik disini
  • Belum bergabung dan ingin bergabung dengan saya? Klik disini lalu klik menu cara upgrade.

Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment