Jan 30, 2015

Rahasia Jawaban "Why to Sholat"

Lagi, saya sudah selesai menyusun sebuah panduan tentang jawaban "Why to Sholat". Judulnya "Sembahmu adalah Hidupmu". Sebuah makalah yang menurut saya sangat penting anda baca pahami dan praktekkan.



Mengapa penting? Karena selama ini kita terbiasa dengan pertanyaan what dan how. Apa itu sholat dan bagaimana cara sholat. Maka anak kecil saja bisa melakukannya asalkan latihan dan berulang-ulang. Anak 5 tahun saja bisa sholat jika hanya menjawab bagaimana caranya sholat.

Karena kita terbiasa dengan pertanyaan "how" maka power atau pendorong kita untuk melakukan sholat menjadi lemah dan bertambah lemah, sehingga ketika adzan tidak merasa terpanggil.

Mengapa harus menemukan jawaban WHY to sholat? Jawabannya adalah supaya power untuk menunaikan kewajiban itu cukup/ sangat mampu untuk mendorong kita menjalankannya secara tepat waktu, khusuk dan berjamaah.

Bagaimana efek berikutnya? Karena sholat adalah bentuk penghormatan maka kita akan mendapatkan buah dari menghormati dan memuji Sang Pencipta. Jika kita sering sungkem sama orang tua saja maka beliau akan sangat respek ke kita. Orang tua akan merasa bangga jika dihormat/ disungkemi anaknya. Maka meluncurlah doa-doa kebaikan untuk kita.

Jika kita sebagai anaknya meminta sesuatu pasti dikasih. Bagaimana tidak? Karena orang tua sudah terlanjur sayang sama kita.

Demikian juga dengan sholat sebagai wasilah pujian dan doa yang dipersembahkan kepada_Nya supaya kita menjadi hamba yang dekat. kalau sudah dekat maka masalah apapun akan dikasih solusinya. Masalah apa? Ya apa saja, misalnya.
  • Ingin sukses dan kaya
  • Ingin usahanya maju
  • Ingin lunas hutang
  • Ingin sembuh dari penyakit
  • Ingin kebahagiaan
  • Dan ingin surga tentunya

Makalah ini memang saya susun untuk member kami. Jika anda belum jadi member silahkan klik rahasia kunci sukses.



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment