Jan 31, 2015

Proses Doa Kenal dengan Ustadz Yusuf Mansur dan Orang-Orang Shaleh

Saya seringkali merasakan the miracle, baik keajaiban-keajaiban kecil sampai keajaiban besar. Sesuatu yang seringkali tidak bisa dinalar. Salah satunya adalah kenal dengan Usatdz Yusuf Mansur. Memang doa saya khususnya setelah paham yang namanya Revolusi Tauhid menjadi cepat sekali kobul dengan miracle banget-banget.

Sudah bertahun-tahun yang lalu saya ingin kenal dengan Ustadz Yusuf Mansur. Beberapa tausiyah dari beliau sering saya ikuti secara langsung khususnya di sekitar jakarta dan bekasi. Harapannya bisa ketemu beliau dan paling tidak salaman. Namun selama sekitar 2 tahun tidak bisa melakukannya. Beliau selalu saja gerak cepat, begitu selessai tausiyah langsung kabur. Walau saya kejar sampai ke parkiran tetap saja tidak bisa salaman atau ngobrol sebentar.

Nah setelah coba mempraktekkan revolusi tauhid, ternyata tidak hanya kenal dengan UYM saja. Namun bisa kenal dengan komunitas orang-orang shaleh. Bisnis disatu sisi dan ngaji disisi lainnya. Bisnisnya adalah bisnis paytren dan ngajinya adalah ngaji apa saja. Yang penting belajar mengenal Allah, belajar tauhid.

Ini beberapa foto kedekatan saya dengan Ustadz Yusuf Mansur. Tidak dekat-dekat amat sih, tetapi dibanding 3 bulan yang lalu saya belum apa-apa. 3 bulan yang lalu hanya melihat di TV dan mendengar tausiyah dari kejauhan. Siapa sangka sekarang ini bisa ngobrol-ngobrol. Berikut adalah beberapa foto terakhir saya dengan UYM. Bahkan beliau sendiri yang menfoto saya dan dimasukkan dalam twitter pribadinya



Saya tidak hendak menawarkan apa-apa dalam artikel ini. Saya cuma menawarkan anda untuk melatih tauhid kita semua. Kalau perlu revolusi tauhid kita. Anda bisa browsing blog ini dan sudah saya tulis tentang revolusi tauhid atau mujahadah 40 hari dan artikel pendukung lainnya.

Insya Allah, ketika tauhid kita sudah bener maka kita baru sadar bahwa selama ini kita sudah melakukan kesalahan-kesalahan fundamental. Setelah tauhid kita benar barulah the miracle yang anda impi-impikan selama ini akan menjadi kenyataan. Ia akan hadir di kehidupan anda. Wallahu A'lam



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment