Jan 18, 2015

Kisah Sedekah Motor Yang Mengharukan

18 Januari 2015 di Bekasi, saat Ustadz Yusuf Mansur mengisi tausiyah dan motivasi bisnis. Lalu tibalah saat momentum sedekah. Yakni Ustadz mempersilahkan jamaah yang mau sedekah yang Insya Allah dilipatgandakan 700 kali lipat.

Sejurus kemudian terkumpulah sedekah emas, dan uang yang bernilai besar. Lalu kemudian pada momentum berikutnya Ustadz mempersilahkan jamaah yang hendak sedekah motor,

"Saya hitung sampai dari 10, 9.... 8.... 7... 3... 2..."

Lalu majulah seorang pemuda besar yang maju sambil membawa kunci motor dan STNK.

"Namanya siapa Mas" Kata UYM
"Fulan Ustadz" Jawab pemuda tersebut


"Sudah nikah"?
"Belum Ustadz"

"Umur?"
"23 tahun Ustadz"

"Mau sedekah motor?" Tanya UYM
"Iya Ustadz, Insya Allah". Jawab Pemuda

"Apa keinginan atau hajat anda?" Tanya Ustadz..
"Sedekah ini untuk Ibu saya Ustadz" Jawab anak muda tersebut terbata-bata

"Bapak Ibunya masih ada?" Tanya Ustadz.
"Bapak masih ada, Ibu saya sudah meninggal". Jawab anak muda berkaca-kaca

Sang Ustadz terdiam sejenak, "Subhanallah... 3x" Kata Ustadz dengan suara yang dalam. "Balasan apakah yang akan Allah berikan kepada anak yang sholeh, yang mencintai Ibunya yang sudah almarhumah?? Bagaimana perasaan seorang Ibu di alam barzah sana yang menyaksikan anaknya begitu merindukannya? Allahu akbar" Kata Ustadz dengan suara terbata-bata.

Kemudian Ustadz mendoakan anak muda tersebut, dan subhanallah sambil menangis.

"............................ Ya Allah sayangi, ampuni Ibu dari si fulan, ampuni pula bapak dan Ibu kami, baik yang masih hidup atau yang sudah Engkau panggil, ........"

Ketika Ustadz berdoa sambil menangis menyebabkan hadirin dan jamaah yang hadir hampir semuanya ikut tersentuh dan meneteskan air mata. Suasana saat itu begitu mengharukan, semua menangis melihat bukti cinta anak muda kepada Ibunya yang sudah berada di sisi Allah swt.

N/B

Ustadz Yusuf Mansur adalah presiden direktur dari PT Treni dengan layanannya bernama Paytren. Alhamdulillah keuntungan dari Paytren 100% disedekahkan.
  • Belum tahu apa itu paytren? Silahkan kunjungi web pusat disini.
  • Sudah gabung dengan Paytren (dulu VSI) dengan leader yang lain namun masih bingung? Silahkan tanya saya barangkali kami bisa membantu. “Pak, saya khan bukan jaringan Pak Adhin?”, Halah, nggak usah sungkan-sungkan.
  • Sudah bergabung dengan abtreni? “Semoga Allah swt memudahkan anda didalam membesarkan bisnis anda sendiri, Amin”. You will never walk alone, saya akan membantu.
  • Belum gabung Paytren dan pengin kenalan dengan Leader-Leader abtreni di kota anda? Silahkan klik disini jangan lupa daftar melalui mereka.
  • Mau coba script random upline? Klik disini
  • Belum bergabung dan ingin bergabung dengan saya? Klik disini lalu klik menu cara upgrade.


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment