Dec 8, 2014

Mimpi, Doa dan Bergerak Maka Anda Akan Mendapatkan Kejaiban

Apakah anda mempunyai keinginan? Atau mimpi dan cita-cita?. Misalnya pengin rumah, mobil, properti, emas dan lain sebagainya. Semua manusia menginginkan hal ini namun sayangnya tidak semua bisa memilikinya. Ada sebuah tips sederhana supaya keinginan kita bisa lebih cepat terealisasi. Tips ini menurut Ustadz Yusuf Mansur yakni mimpi, doa dan bergerak.atau bahasa inggrisnya dream, pray, action.

Dream : Dream itu keinginan, mimpi atau cita-cita anda. Apapun itu mulailah hari ini mempunyai keinginan. Kalau perlu yang besar-besar juga tidak ada masalah. Belum ada peraturan yang melarang kita bermimpi besar kok. Lagian ngapain mimpi yang kecil dan remeh temeh, orang mimpi itu gratis.

Pray : Bawa mimpi atau dream tadi kepada Allah swt Pemilik langit dan bumi. Pemilik segala mobil, rumah, uang dan semuanya tidak terkecuali. Bawa mimpi itu kepada_Nya. Karena kita membawa mimpi itu kepada Allah maka lakukan hal-hal/ ibadah untuk mendekatkan diri kepada_Nya. Sholat wajib berjamaah tepat waktu, tahajud, dhuha, sedekah, wirid, zikir, baca Qur'an dan lain sebagainya. Ini semua kita lakukan agar ada koneksi yang semakin lama semakin dekat antara hamba dengan Tuhan.

Bahkan anda bisa berdoa dengan bahasa anda selepas tahajud misalnya, "Ya Allah, aku pengin mobil Jazz warna biru. Dikasih ya? Amin". Namun memang lebih baik harus ada doa setelah tahajud, baru kemudian doa sesuai dengan hajat anda.

Action : Yaitu lakukan tindakan sekecil apapun. "Saya mau mobil tapi nggak punya uang Pak" Lah khan tadi sudah kita bahas tentang pray bukan tentang uang. Kalau mau mobil tinggal datang saja ke sorum mobil walaupun tidak membawa uang. Ini sudah bagian dari tindakan, jangan salah. Datang ke sorum mobil lalu lihat-lihat mobil mana yang anda inginkan.

"Ntar dikira mau nyolong Pak, orang gak bawa duit" Itulah, kita sebegitu keras kepala. Orang sudah dibilang kita tidak hendak membawa uang, tetapi membawa pray. Membawa Allah. Tuhan kita Allah bukan uang. Kita memang begitu, sudah terbiasa menyembah duit sih...

Lalu bagaimana? Tinggal pilih mobil anda, lalu sebut nama Allah. Atau disholawatin dah. Ntar khan pemilik sorum akan mendatangi anda. "Mau yang mana Pak?" Nah bingung khan? Tidak usah bingung tinggal bilang, "Mau Jazz warna biru Pak, pilihan istri saya"

"Oooh bagus itu Pak, murah kok cuma 200 juta, mau cash atau cicil?"

"Cash saja Pak"

"Sudah bawa uang?"

"Belum Pak, tapi saya bawa Allah"

"Baik, pak... Silahkan anda pulang dan bisa datang kemari lagi setelah bawa duitnya 200 juta"

Jadi diusir khan? Lho, nggak apa-apa dong. Ini masalah iman, masalah tauhid. Kalau saat itu belum bisa membawa mobilo tersebut, khan ada esok, lusa dan seterusnya. Yang penting terus bawa keinginan itu kepada Allah swt, yakin anda akan memilikinya.

Allah swt memiliki banyak cara untuk memberikan doa anda, tidak harus dengan uang. Atau bisa jadi dengan uang dari hasil yang tidak anda duga sebelumnya. Asalkan anda yakin, serta berteguh hati dengan keyakinan itu.

Masak orang lain yang tidak membawa Allah bisa membeli mobil, sementara anda yang membawa Allah tidak bisa memilikinya? Tidak mungkin itu. Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

Nanti akan saya bahas panjang dan lebar masalah iman atau tauhid ini. Sementara ini dulu. Ini sekedar pembukaan saja... :)

Dipersembahkan oleh
  • Rahasia Kunci Sukses, rahasia sukses dengan doa. Klik disini untuk penjelasan detail



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment