Dec 11, 2014

Mengapa Anda Terpesona Kepada Ciptaan?

Gadget yang anda pegang, canggih, pintar, hebat. Plus fitur dan benefit yang luar biasa mantap. Designya juga indah. Wah bisa jadi anda terkagum-kagum dengan gadget anda sendiri. Demikian juga ketika melihat film yang anda sukai, buagus efek animasinya. Apa lagi? Rumah, gedung, menara eiffel, tembok china, candi borobudur dll. Kita kagum dengan benda-benda tersebut karena amazing, indah dan luar biasa.

Kala menatap cermin seringkali kita juga kagum dengan diri kita sendiri, "Kok ada ya? Manusia secantik akyuuu? Seganteng akyuuu?". Terus ngomong sama temannya, "Cucian deh kamu, jelek kok permanen". :)

Ya benar, kita seringkali kagum, terpesona, termangu dan segenap kekaguman lainnya ketika melihat sesuatu yang luar biasa dan amazing. Namun sayang seribu sayang..... Hanya sebatas itu.... Dangkal...

Anda mungkin saja mengatakan, "Waaah tulisan ini bagus sekali ya?" Udah itu aja. Harusnya khan begini, "Waaah, tulisan ini bagus sekali ya? Pasti yang nulis artikel ini orangnya ganteng dan baik hati. Siapa sih dia, jadi pengin kenal" Naaaah harusnya gitu... Hehehe

Sama juga ketika anda melihat pemandangan yang teramat sangat indah baik dipantai, pegunungan, lembah, laut dan lain sebagainya. Kita khan terbiasa begini ngomongnya, "Waaaw indah bingitsss pemandangannya, mantap ini bisa jadi tempat rekreasi rutin". Ini dangkal bangets.... Harusnya khan gini, "Waaw, pemandangannya indah banget, siapa sih yang nyiptain? Pasti DIA Maha Cantik, Maha Indah dan Maha Hebat, ciptaan_Nya aja udah kayak gini, bagaimana dengan Penciptanya? Jadi pengin kenal.." Gitu harusnya men...


Jangan terpesona kepada artikel yang saya tulis, tetapi terpesonalah dengan saya, karena semua yang saya tulis plus yang belum saya tulis, plus yang saya tulis ditempat lain, plus plus dan plus ada diotak saya. Gitu friend..! 1 artikel ini mah bukan apa-apanya, saya masih punya ribuan artikel lainnya. Ini fakta lho? Ngapain anda terpesona dengan 1 artikel saja? Mending kenalan dengan saya. nanti saya kasih tahu dimana-mana artikel yang jauh lebi indah.

Demikian juga anda wajib kenal dengan DIA, yang nyiptain saya. Padahal saya yang nulis ribuan artikel indah lainnya, juga nyiptain anda, pemandangan alam, bumi, planet, galaksi, dan alam semesta semuanya. Ini jauh lebih dalam dari pada hanya mengenal ciptaan_Nya saja.

Kenapa? Karena kalau anda sudah mengenal_Nya maka anda akan tahu bahwa keindahan pemandangan alam, dan keindahan anda sendiri itu sebenarnya keciiil. Masih ada ribuan bahkan tak terhingga keindahan-keindahan lain. Ternyata keindahan bumi dan segala isinya hanya setetes air laut yang bisa diambil dari celupan jarum. Artinya keciiiiiillllll.

DIA masih menyimpan keindahan-keindahan lain yang bisa dinikmati. Syaratnya sederhana kenali DIA, dan minta DIA menunjukkan dimana harta karun keindahan itu. Maka yakinlah anda akan dibimbing menuju kepada_Nya dan kepadanya. Kepada DIA dan kepada keindahan-keindahan lain yang DIA simpan untuk mereka yang mau mengenal_Nya.

Artikel ini dipersembahkan oleh
  • Magis7, rahasia keindahan jiwa. Klik disini untuk melihat webnya dan membaca penjelasannya lebih detail



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment