Dec 7, 2014

Membakar Rajah Ilmu Pengasihan

Baru saja saya kedatangan keponakan perempuan yang sedang diguna-guna dengan rajah pengasihan. Wajahnya nampak sayu dan datar seperti kosong. Pikirannya seolah-olah kosong, tatapan matanya hampa layaknya orang yang sedang linglung. Ketika ditanya tidak langsung dijawab, paling banter jawabannya, "Ya, apa?" Begitu sampai beberapa saat lamanya. Sebuah pemandangan yang jarang saya melihatnya. Baru dua kali ini saya melihat tampang dan tingkah laku orang yang diguna-guna dengan ilmu pengasihan. Ada-ada saja...

Pada saat dia dibawa ke rumah saya oleh tunangannya, mereka membawa benda-benda aneh. Tunangannya mengatakan bawa benda-benda tersebut diketemukan dibawah rak sepatu dan beberapa tempat lainnya. Benda-benda tersebut adalah
  • Sapu tangan bertuliskan arab
  • Rajah yang ditulis dalam kertas dan dibungkus kulit binatang
  • Cermin bulat kecil dengan bingkai yang aneh


Gambar diatas saya ambil dari google image. Sayang sekali saya belum sempat memfotonya. Karena sudah keburu saya bakar.

Dulu waktu masih muda saya juga suka gituan. Ilmu tenaga dalam, rajah, mantra, dan lain sebagainya. Sejatinya ini hanya refleksi akan ketidak percayaan dirinya saja. Kemudian mengandalkan benda-benda tersebut untuk meluluskan hajat mereka, dengan alasan apapun.

Bener ini... Karena nyatanya lulusan pondok pun banyak memanfaatkannya untuk berbagai hajat mereka. Saya tidak peduli alasan anda, yang jelas anda tidak PD. Anda bergantung kepada benda tersebut untuk sebuah hajat, padahal hajat apapun seharusnya digantungkan kepada Allah. Ngapain juga harus melalui media-media tersebut.

Kembali ke cerita, setelah mereka menceritakan semuanya bahwa diguna-guna ilmu pengasihan dan memberikan rajah tersebut kepada saya maka kemudian reflek saya katakan

"Bakar" 

Begitu kata saya dengan nada sedikit emosi. Tahu apa yang terjadi kemudian? Begitu saya bilang "Bakar" Tiba-tiba tubuh saya bergetar. Badan panas dingin. Mungkin Jin atau khodam penunggu rajah tersebut marah dan hendak memberikan was-was pada diri saya. Lalu saya sadar bahwa kemarahan malah akan mempermudah mereka memperdaya dan mengganggu saya.

Lalu saya katakan, "La haula walaa quwwata illa billah", dan gejala aneh tesebut berangsur-angsur hilang. Lalu saya bakar rajah tersebut dengan selalu menyebut nama Allah swt sampai benar-benar terbakar habis.

Setelah habisnya benda-benda aneh dan rajah pengasihan karena saya bakar, kemudian nampak keponakan yang kena guna-guna tersebut mulai nampak normal kembali. Wajahnya sudah tidak sayu lagi. Beberapa jam kemudian ia bisa melupakan orang yang mengirimkan pengasihan tersebut, padahal sebelumnya setiap detik, setiap menit selalu ingat orang yang mengirimkan rajah pengasihan. Setiap saat merasa kangen dan ingin bertemu.

Oleh karena itu sahabat...

Agar anda terhindar dari pengasihan, pelet, gendam, santet dan lain sebagainya, perdalam iman anda hanya kepada Allah. Jangan imannya malah kepada orang lain, duit, arwah, dan lain sebagainya. Kalau sudah begitu anda mudah dikendalikan jin dan syetan melalui media apapun baik kiriman rajah, mantra, dan lain sebagainya. Banyak-banyak baca surah Al Falaq, An Nash, Ayat Qursy dan lain sebagainya.

Bagi anda yang masih hobi menggunakan cara ini, yakni meminta bantuan jin, khodam apalagi syetan, "Ah anda tidak PD ya?" Bertaubatlah sebelum terlambat. Bertaubatlah sebelum anda benar-benar dikendalikan oleh mahluk ghaib tersebut.



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment