Dec 19, 2014

Link Tauhid Satu-Satunya Saluran Untuk Seluruh Hajat Manusia

Link tauhid adalah satu-satunya saluran yang bisa dimanfaatkan untuk hajat hidup manusia. Tidak ada link yang memberikan jaminan kecuali link kepada Yang maha Kuasa.

Ini terkait dengan fitrah kemanusiaan yakni adanya kecenderungan untuk menginginkan dan memiliki sesuatu.

Kaya, banyak duit, hutang lunas, bisnis sukses, punya rumah, punya mobil dan keduniaan lainnya. Itu semua adalah bagian dari fitrah manusia, yaitu kecenderungan untuk memilikinya. Untuk memilikinya sebenarnya caranya gampang banget. Keciiil banget. Seluruh keinginan manusia dibanding kekayaan Tuhan, mah tidak ada apa-apanya, karena saking kecilnya.

Kalau ada yang bilang susah berarti ada virus dalam diri anda. Ada mis link yang harus dibenahi. Harus di refresh atau di scan apa-apa yang ada dalam pikiran dan hati anda. Jadi bukan salah dia atau mereka tetapi salah anda yang tidak mau ngecek kondisi software dalam dada anda.

Keinginan manusia saya analogikan sebagai sebuah software. Software default, namanya software windows explorer...

Install saja software keinginan tersebut sehingga terbukalah jendela windows explorer, lalu browse dimana letak-letak keinginan itu. Kita butuh line internet untuk browsing, maka gunakanlah link tauhid, direct kepada Sang Pencipta. Kalau sudah ketemu linknya tinggal browse dan download. Semua file yang dibutuhkan ada di google. Semua file keinginan sudah ada di lauh mahfudz. Kalau sudah ketemu filenya tinggal di print out sehingga keluar gambar yang diinginkan. File keinginan ada dihati, kalau sudah jelas gambarannya dihati tinggal di print out sehingga menjadi benda yang berwujud.

Semua software sebenarnya sudah ada, tinggal di install. Agar semuanya bisa running yang kita butuhkan hanyalah link. Dan jangan salah, link yang benar itu hanya 1, yakni link tauhid... Sementara link-link lain hanyalah malware dan virus yang akan menyebabkan kerusakan dan error pada akhirnya.

Kalau begitu ketika anda menginginkan Kaya, banyak duit, hutang lunas, bisnis sukses, punya rumah, punya mobil dan keduniaan lainnya namun tidak kunjung mendapatkannya maka anda harus perbaiki tauhid anda. Perbaiki iman anda. Sederhana kok...



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment