Dec 13, 2014

Inilah Bukti Bangkit dari Kematian

Banyak yang menyangka bahwa hidup ini hanya didunia saja. Setelah mati tidak yakin ada kehidupan ke dua. Persangkaan yang sama sekali tidak akan menjamin adanya kebenaran sama sekali. Persangkaan ini bertujuan supaya dirinya bisa mengumbar nafsunya dan tidak takut akan diberi balasan. Bebas melakukan apa saja sebagaimana binatang, tanpa takut adanya hari hisab. Alasannya kebanyakan seperti itu...

Oleh karenanya...
  • Para atheis
  • Para pemeluk keyakinan yang bahkan membolehkan untuk menuruti nafsu. Ada lho satu keyakinan yang ritualnya malah ngesex, mabok dll. Ada... Jangan salah.
  • Para pemeluk keyakinan yang mau gampangnya saja. Berbuat apa saja sesuka hatinya tidak masalah. Kenapa? Karena tuhan sudah mengampuninya. Salah satunya adalah sebuah kepercayaan dimana dosa-dosa penganutnya sudah diampuni melalui pengorbanan tuhan itu sendiri. 
  • dsb

Intinya mereka mau enaknya saja. Bahkan bagi pemeluk keyakinan tertentu mengatakan bahwa surga itu hak mereka yang menganut keyakinannya. Ini khan hanya persangkaan. Coba tantang saja, kalau memang benar. Tantang bagaimana???

Begini. Dunia dibanding surga khan tidak ada apa-apanya. Kenikmatan surga itu luar biasa nyaman. Tantang saja bagi mereka yang mengatakan, surga itu hak pemeluk keyakinan tertentu dengan mengatakan,

"Matikan, bunuh, dirimu sendiri supaya kamu masuk surga dan terlepas dari kesulitan dunia"

Maka mereka tidak akan mau melakukannya selama-lamanya disebabkan merasa telah melakukan dosa-dosa yang besar. Kalau memang surga itu hak mereka maka doa mereka setiap hari seperti ini, "Tuhan matikan aku sekarang saja". Nyatanya selama-lamanya mereka tidak akan melakukannya.

Bangkit dari kematian, adalah sebuah kepastian. Itu mudah bagi Allah swt sebagaimana menciptakan seekor lalat saja. Jadi membangkitkan manusia seluruhnya dari kematian itu sangat mudah bagi Allah. Kita bisa melihat tanah yang benar-benar mati, misalnya dipadang pasir. Ketika turun hujan dengan lebatnya tiba-tiba tanah itu menghijau.

 

Artinya, tulang belulangnya tumbuh-tumbuhan, rerumputan, ilalang dan lain sebagainya bisa bangkit lagi dari tidur panjang mereka. Sama saja dengan manusia. Kita lihat dikuburan hanya ada tulang belulang saja, namun ketika Allah swt menurunkan hujan sekali saja maka tiba-tiba manusia bangkit dari kuburnya.

"Mas, itu khan tumbuhan... dan manusia belum terbukti bisa hidup kembali karena hujan" Itu juga hanya prasangka..." Gitu katanya

Kalau manusia tidak dibangkitkan setelah mati, ini murni prasangka. Namun kalau manusia dibangkitkan setelah mati ini;
  • Yang dikatakan kitab suci
  • Yang dikatakan ayat kauniyah dalam alam semesta. Misalnya cerita tanah yang mati tumbuh kembali setelah hujan
  • Karena kita sebenarnya sudah dibangkitkan dari tidak ada menjadi ada. kalau kemudian kita dimatikan, kemudian dihidupkan kembali maka hal ini mudah. Buktinya dahulu kala kita tidak ada khan? Sekarang menjadi ada dan hidup.

Akan lebih baik kita percaya dan yakin akan adanya bangkit dari kematian. Yakni menuju alam lain yang dinamakan alam akherat. Insya Allah kedepan kita akan dipahamkan akan hal ini. Diberi petunjuk oleh Allah swt, sehingga keyakinan akan alam akherat menjadi semakin besar.

Okelah, alam akherat tidak ada, maka anda akan semalat. Demikian juga saya dan mereka yang percaya akan adanya hari akherat. Semua selamat...

Namun ceritanya akan menyeramkan jikalau alam akherat itu ada, dan kita harus mempertanggungjawabkan kelakuan kita didunia. Sudah pasti anda akan ketakutan setengah mati karena harus bertanggung jawab, sementara itu saya dan orang-orang yang percaya Tuhan dan percaya akherat ada harapan besar diampuni dosa-dosanya dan selamat hingga masuk surga. Bagi anda yang tidak percaya, silahkan pertanggung jawabkan dosa-dosa anda, dan silahkan masuk neraka. Jangan ngajak-ngajak... :)

DIpersembahkan



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment