Dec 11, 2014

0 + 0 + 0 = 1? Berpikirlah dengan Akal Sehat

Orang gila adalah mereka yang sudah kehilangan akal sehatnya. Karena gila maka mereka tidak bisa berpikir selayaknya manusia normal. Orang gila di dunia ini tidak banyak, namun orang yang tidak sadar bahwa dia gila itulah yang banyak. Bagaimana bisa? Begini....

0+0+0= berapa? Ada 2 jawaban sbb

0+0+0=0
0+0+0=1

Jawaban mana yang benar dan mana yang salah? Kalau kita masih waras pasti dengan cepat bisa menjawabnya. 0+0+0=0 inilah jawaban orang-orang yang masih mempunyai akal sehat. Nggak ada + nggak ada + nggak ada = nggak ada. Semua manusia normal akan menjawabnya begitu.

Namun secara tidak sadar banyak yang menjawab sebaliknya yakni 0+0+0=1. Siapa dia? Dialah atheis dan orang-orang yang tidak percaya akan Tuhan. Mereka menganggap alam semesta ini berasal dari ketiadaan. Tiba-tiba ada tanpa adanya permulaan.

Jika mengacu kepada rumus matematika yang sangat sederhana diatas, maka para atheis dan orang-orang yang tidak percaya adanya Sang Pencipta bisa disebut sebagai orang gila. Mereka sudah gila namun tidak menyadarinya.

Anda baca tulisan ini, bisa jadi anda terkagum-kagum dengan tulisannya. Misalnya begitu :). Seharusnya tidak begitu tetapi kagumilah siapa yang menulis artikel ini, yakni saya Adhin Busro... Hehehe...

Demikian juga anda terkagum-kagum dengan menara Eiffel yang tinggi, indah menjulang keangkasa. Seharusnya anda lebih kagum kepada siapa kecerdasan manusia dibalik menara eiffel tersebut.

Alam semesta juga demikian. Kita terkagum-kagum dengan keindahan alam semesta raya. Seharusnya kita lebih kagum lagi siapa pendesign alam semesta tersebut. Dialah Sang Pencipta alam semesta, Yang Maha Cerdas luar biasa.

N/B: Sekedar tambahan informasi
  • Belum tahu apa itu paytren? Silahkan kunjungi web pusat disini.
  • Sudah gabung dengan Paytren (dulu VSI) dengan leader yang lain namun masih bingung? Silahkan tanya saya barangkali kami bisa membantu. “Pak, saya khan bukan jaringan Pak Adhin?”, Halah, nggak usah sungkan-sungkan.
  • Sudah bergabung dengan abtreni? “Semoga Allah swt memudahkan anda didalam membesarkan bisnis anda sendiri, Amin”. You will never walk alone, saya akan membantu.
  • Belum gabung Paytren dan pengin kenalan dengan Leader-Leader abtreni di kota anda? Silahkan klik disini jangan lupa daftar melalui mereka.
  • Belum bergabung dan ingin bergabung dengan saya? Klik disini lalu klik menu cara upgrade.

Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment