Nov 27, 2014

Ilmu Mendatangkan Uang di Bawah Bantal

Assalamualaikum Bapak Adhin, saya mau mohon ijin untuk mengamalkan amalan mendatangkan uang dari Allah swt. Kalau saya amalkan yang dibaca sebelum tidur 1900X apakah saya mendapatkan uang dibawah bantal? Nama saya Kece Bandung

Fenomena uang ghaib adalah sebuah hal mistis yang sulit dipercaya. Uang yang didatangkan dari alam nun jauh disana ke alam nyata, ditransfer melalui ritual-ritual tertentu. Ini adalah sesuatu yang tidak masuk akal.

Walaupun tidak masuk akal nyatanya masih banyak orang yang penasaran bahkan mencoba untuk mempraktekkan amalan atau ritual mendatangkan uang ghaib, dibawah sajadah atau dibawah banta. Paling tidak untuk orang-orang yang berasal dari negara miskin atau berkembang disebabkan adanya krisis ekonomi dan kebutuhan yang mendesak. Kalau di negara maju sudah tidak ada yang seperti ini, dikarenakan mereka mengandalkan kecerdasan akal pikiran.

Memang ada segelintir orang yang mengaku sukses mendatangkan uang ghaib, dari alam ghaib yang ditransfer ke alam nyata melalui ritual tertentu. Namun ini kesaksian dari mulut mereka yang tidak bisa dijamin kebenarannya. Apalagi kesaksian dari sang pemuja mistik. Saya kenal dengan beberapa orang pemuja mistik atau mereka yang suka dengan hal-hal berbau mistis, gaya bicaranya selalu berlebihan dan ditambah-tambah dengan sejuta kebohongan.

Misalnya, "Hati-hati, didekat pohon chery ada penunggunya. Jangan mendekat karena penunggunya bisa marah. Kalaupun penunggunya tidak menampakkan diri tapi jika kamu mendekatinya maka akan celaka dalam 7 hari"

Karena saya adalah orang yang berpikir logis dan beriman pada tempatnya tentu saja tidak percaya. Maka saya datangi pohon tersebut pada tengah malam, kemudian duduk disitu. Faktanya tidak terjadi apapun. Jadi yang dikatakan pemuja mistis tersebut adalah kebodohan yang ditambah dengan sejuta kebohongan.

Orang yang memberikan kesaksian tentang suksesnya mendatangkan uang dibawah bantal atau sajadah apakah dia orang yang terlihat kaya? Sayangnya tidak demikian. Bahkan saya kenal dengan seorang security yang mengaku sukses melakukannya namun sampai sekarang tetap security dengan gaji kurang dari 1 juta. Bahkan terakhir ada security yang bermaksud meminjam uang 200.000 karena terdesak kebutuhan. Lalu kemana ritual yang katanya bisa mendatangkan uang ghaib? Sekali lagi seringnya hal ini adalah kebodohan yang ditambah dengan sejuta kebohongan.

Paranormal yang seringkali mengaku ahli hikmah pasti akan ngeles dan mengatakan bahwa untuk mendatangkan uang ghaib perlu keseriusan dan ketulusan. Harus ada kebutuhan yang benar-benar mendesak maka ritual ini baru berhasil. Sekali lagi ini hanya alasan.. Karena ini bidang keilmuan mereka maka pasti mereka akan mengatakan bahwa adanya ilmu mendatangkan yang dibawah bantal/ sajadah adalah benar adanya.

Diceritakan dalam sumber disini, seorang Muhi Juhana, tentang seorang sahabatnya yang bernama Surya. Sahabatnya ini, adalah seorang yang melakukan ritual peminjaman uang gaib…:

Ketika ditemui di rumahnya, Surya dengan gamblang menjelaskan bahwa apa yang disebut sebagai Bank Gaib itu memang benar-benar ada. Dipaparkan oleh Surya, walau dia gagal dalam ritual tersebut, tetapi dia telah mencoba melakukan ritual yang sebenarnya tidak memerlukan biaya besar. Cukup tiga batang lilin merah yang sebelumnya telah diisi oleh seorang Kyai, wewangian dan membakar madat, serta berpakaian bersih saat melakukan ritual.

Sudah barang tentu, sebelumnya Surya diwajibkan untuk melakukan puasa mutih selama tiga hari tiga malam, yang dimulai pada hari Selasa. Tepatnya mulai Selasa, Rabu dan Kamis. Malam Jum’atnya, dia tidak tidur sama sekali. Ketiga lilin merah itu dibakar dan diletakkan berjajar. Tak lupa Surya juga memakai wewangian dan membakar madat serta membaca amalan tertentu untuk mengundang khodam yang akan mengantarkan uang kepadanya.

Sebelumnya, sang Kyai berpesan kepada Surya, “Ingat, jangan sekali-kali membuka pintu jika terdengar ada yang mengetuk dari luar. Biarkan khodamnya masuk ke kamarmu sambil membawa uangnya!”
Ringkas cerita, saat Surya melakukan ritual di kamar khususnya malam itu, sementara isterinya membantunya dengan melakukan wiridan di kamar yang berbeda, sesuatu yang aneh memang terjadi. Sekitar pukul 02.30 WIB, lamat-lamat terdengar suara derap kaki kuda yang menghela kereta berhenti tepat di depan rumahnya. Dan tak lama kemudian, terdengar gedoran keras pada pintu depan rumah.

Mendengar gedoran yang keras tidak alang kepalang, dengan serta merta Surya pun bangkit karena jengkel. Dia lupa akan pesan sang Kyai. Dan ketika daun pntu dibukanya, dia tak melihat siapa pun. Yang ada hanyalah kegelapan malam. Ketika sadar, Surya pun menyesal. Dia telah melanggar pantangan. Dan uang yang amat diharapkan tidaklah didapatkan.

Menurut tesisnya seorang paranormal berikut ini cara mendatangkan uang dari alam ghaib, sumber disini

- Untuk melakukan ritual ini, maka carilah bulan yang awal harinya dimulai dengan hari Sabtu. Jadi, ritual ini dimulai pada hari Sabtu, persis di awal bulan (bulan apa saja), dengan tidak mengkonsumsi makanan yang bernyawa dan apa saja yang berasal darinya.

- Setiap hari membaca “YA KARIIM YA ROHIIM” sebanyak-banyaknya. Khusus setelah sholat fardhu “YA KARIIM YA ROHIIM” dibaca sebanyak 1000, setelah itu membaca doa berikut ini sebanyak 7 kali: “ALLAAHUMMA AS’ALUKA BIBUUKOOLIIMA SYUUNAAHIILA YA SYAHRIINA AS’ALUKA BIHURMATI KASYAHIILA BARDIIMA BAHROO’IILA AJAAJIILA AZAASIILA WA AS’ALUKA BIHURMATI JIBRIIL WA MIIKAA’IIL WA ISROOFIIL WA IZROO’IIL WA BIHURMATI SAYYIDINAA MUHAMMADIN SOLLALLAAHU ALAIHI WA SALLAMA WA BIHAKKI YAA KARIIM YAA ROHIIM ANTARZUKONII KULLA YAUMIN DIINAARON ASTA’IINA BIHII ALAA KUUTII WAL HAJI ILA BAITILLAH ALHAROOM.”

- Pada minggu kedua dalam rangkaian ritual Anda tetap tidak diperbolehkan mengkonsumsi makanan yang bernyawa, atau segala sesuatu yang berasal daripadanya, dan diharuskan tetap menjalankan ritual seperti yang dijelaskan di atas. Kemudian pada tanggal 12,14, dan 15 berpuasalah. Namun, buka dan malam harinya tidak boleh mengkonsumsi makanan yang bernyawa serta segala sesuatu yang berasal daripadanya.

- Bila ritual yang Anda jalankan masih terus berlangsung sampai malam Jum’atnya (malam terakhir dari ritual Anda), maka Anda harus mandi jinabat kemudian mengenakan pakaian yang bersih dan memakai wewangian, seperti minyak misik atau zafaron. Pada tengah malam pas pukul 00.00, Anda harus menunaikan sholat Isya. Kemudian setelah sholat Isya bacalan amalan-amalan berikut ini:

SUBHANALLAH 33X, ALHAMDULILLAH 33X, LA ILAHA ILLALAAH 33X, ALLAHU AKBAR 33X, ALLAAHUMMA SOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ALA ALI SAYYIDINA MUHAMMAD 1000X, YA KARIIM YA ROHIIM 1000X, ALLAAHUMMA SOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ALA ALIHI WA SOHBIHI WA SALLIM ASSOLAATU ALA ROSUULILLAH SOLLALLAAHU ALAIHI WA SALLAMA 1X, AYAT KURSYI 3X, AL IKHLAS 3X, AL FALAQ 1X, ANNAS 1X, ALLAAHUMMA AATIHIL WASIILAH WAL FADIILLAH WADDAROJAH ARROFII’AH WAB’ATSHU WAL MAKOOMAL MAHMUUDAL LADZII WA’ATTAH WA AURONAA HAUDOHO WASKINAA MIN YADIHI SYARBATAN LA NATMA’ANNA BA’DAHA ABADAN 1X. Ingat, sewaktu mewridzkan semua amalan di atas jangan sampai tertidur, sebab jika tertidur bisa gagal total.

- Sampai di sini ritual yang Anda jalankan selesai, tinggal menunggu waktu sholat Subuh tiba. Sekali lagi ingat, selama menunggu datangnya waktu sholat Subuh tidak boleh tertidur barang sekejappun sebab bisa gagal. Lalu, sesudah sholat Subuh bacalah solawat sebanyak-banyaknya hingga Anda benar-benar diliputi oleh rasa kantuk yang sangat hebat hingga Anda tertidur karenanya. Maka ketika Anda tertidur itulah khodam amalan ini akan datang dan bertanya, “Hai hamba Allah, apakah Anda menghendaki harta benda atau akhirat?” Maka jawablah, “Saya menghendaki harta benda, tetapi saya meminta pertolongan akhirat.” Maka khodam tersebut akan memberikan dua keping mata uang Dinar kepada Anda, dan berpesan kepada Anda agar setiap Jum’at melakukan ziarah kubur, mandi jinabat, dan membaca: “YA KARIIM YA ROHIIM”

“Setelah menjalani ritual tersebut dengan sempurna, Insya Allah setiap hari Anda akan mendapatkan uang sesuai yang Anda butuhkan, di bawah bantal yang Anda tiduri. Dengan catatan Anda harus merahasiakan keajaiban ini kepada siapapun. Bila Anda membuka rahasia ini, maka kiriman uang gaib tersebut akan terhenti dengan sendirinya,” urai Saipudin, mempertegas amalan ritual yang dibeberkannya.

Tanggapan kami;

Manusia dianugerakan akal oleh Tuhan YME untuk berpikir secara logis. Dengan berpikir logis maka kemudian manusia akan menemukan iman. Iman yang pada saat tertentu tidak perlu logis, tetapi semua diawali dengan pemikiran mendalam menggunakan akal. Jadi tempatkan akal dan iman pada tempatnya.

Alam ghaib itu ada, ada alam jin, syetan, iblis, malaikat dan lain sebagainya. Tetapi kita tidak akan bisa menjangkau alam ini dan hanya bisa dipercaya dengan iman. Sebagai muslim ada rute-rutenya, ada dalilnya, ada petunjuknya. Mereka khususnya alam jin bisa menjangkau kita namun kita tidak akan bisa menjangkau mereka. Mereka bisa menipu dan mempermainkan kita sementara kita tidak sadar sudah ditipu misalnya;
  • Dengan penampakan mahluk ghaib
  • Dengan penampakan manusia suci
  • Dengan penampakan arwah orang yang sudah meninggal
  • Dengan penampakan benda-benda tertentu, misalnya uang, emas dsb

Sekali lagi mereka hendak menipu kita, khususnya menipu orang-orang yang dangkal pengetahuan agamanya. Kemudian kebodohan ini dimanfaatkan jin dan syetan. Lalu manusia tersebut akan menceritakan pengalamannya dengan ditambah dengan kebohongan-kebohongan lainnya.

Sebagai muslim kita diajarkan untuk bekerja keras dalam bingkai doa. Bekerja itu adalah wilayah manusia yang harus mengambil tindakan untuk mendapatkan sesuatu. Sementara berdoa kepada Yang Maha Kuasa adalah bagian dari iman atau percaya kepada sesuatu yang ghaib. Jadi sandaran iman adalah kepada Tuhan YME bukan kepada jin, khodam, atau mahluk ghaib lainnya.

Dalam hal ini orang yang bodoh telah gagal dalam beriman kepada Tuhan, karena menganggap Tuhan tidak Maha Kuasa. Kemudian mencari cara lain yakni beriman kepada syetan, padahal tidak ada yang dijanjikan syetan kecuali hanya tipuan. Mereka dangkal iman, dan menyebarkan kedangkalan serta kebohongannya kepada orang lain yang sama-sama dangkal pengetahuannya.

Kesimpulannya adalah, TIDAK ADA RITUAL MENDATANGKAN UANG DIBAWAH BANTAL. Kalaupun ada itu ulah jin, syetan yang hendak menjerumuskan manusia dalam kesesatan yang sangat dalam. Itu rekayasa jin, iblis dan syetan yang hendak menipu manusia dan mencari teman didalam neraka. Kemudian manusia yang tersesatkan jin, iblis dan syetan tersebutlah yang akan menjadi perpanjangan tangan untuk menyesatkan manusia bodoh lainnya.

Lalu bagaimana? Segala uang, kekayaan, dan harta benda lainnya kepunyaan Allah. Maka mintalah kepada_Nya dalam doa anda. Jangan dihubung-hubungkan dengan hal-hal ghaib ketika berdoa karena kita tidak akan bisa menjangkaunya. Berdoalah kepada_Nya kemudian bergeraklah, apapun itu. Bergerak sebagai bukti kita yakin kepada_Nya. Pasti akan ada sebuah momentum dimana peluang dan kemudahan itu datang sepanjang hati kita direct/ langsung terkoneksi kepada_Nya. Terkoneksi kepada DIA Pencipta Langit dan Bumi.

Jangan membuat koneksi kepada jin, syetan dan iblis yang tidak menjanjikan apapun kecuali kebinasaan dan kehancuran. Tetapi conneting itu harus langsung kepada_Nya, karena hanya DIA yang menjamin serta menggaransi Doa. Demikian jangan melakukan conneting kepada uang, orang, benda dan lain sebagainya, tetapi conneting utama dan pertama adalah kepada Tuhan Yang Maha Kaya.



Artikel Terkait



19 comments:

  1. Assalamualaikum Wr.Wb
    Terkait dengan artikel diatas,....Allah SWT pernah berkata kepada Syaitan mintalah apa saja pada-KU kecuali satu yaitu taubat.
    Nah ada kemungkinan cara diatas adalah salah satunya...kita kembalikan kepada nilai iman di dalam diri kita masing².

    ReplyDelete
  2. Khusus yg benar2 kepepet dan membutukan uang cepat..silahkan hub.saya utk uang balik siap pakai....khusus yg sungguh2 dimaharkan secepatnya...082391892159

    ReplyDelete
    Replies
    1. Slam sy memerlukanya...sy dri malaysia..ini nombor whatsapp sy 0134315518

      Delete
  3. pin saya548f988b anda cukup transfer 75rbu saya bisa bantu tambah uang anda 50rbu tiap hari selama3bln. tidak lebih klo mau uang ratusan juta maaf saya tidak bisa. hanya bagi yg mau uang kecil.

    ReplyDelete
  4. 548f988b saya bantu cuma yang cari uang kecil

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya mohon bantuan ni no whatappa sy 0149947076

      Delete
  5. salam,papa aqillah dimalaysia bisa gak..?

    ReplyDelete
  6. kalo mau duit itu kerja atau usaha bru bisa dapat kalo cuma nunggu orang kasi mana ad itu hanyaklah pikiran orang pemalas pegen duit tampa kerja keras

    ReplyDelete
  7. Dari pada mikir yang tidak masuk akal.mending dapatkan info kesehatan di HTTP://DUNIAKITA-SUGIESRAGEN.BLOGSPOT.COM

    ReplyDelete
  8. subhaanalloh ilmu Alloh amatlah luas

    ReplyDelete
  9. seperti dikutip dari majalah misteri.

    ReplyDelete
  10. Kalau mau punya penghasilan harus punya sumbernya, dan untuk menciptakan sumbernya harus ada usaha...dibawah ini saya berikan mesin pengumpul uang anda via internet...silahkan dipelajari dengan akal sehat dan fahami bagaimana caranya yg saya anggap simple tapi nyata..
    www.globalhasil.rpon.net jangan tunda keberhasilan anda,lakukan sekarang

    ReplyDelete
  11. Mau uang cepat datang ? Coba berdagang, dagang apa saja yang halal menurut aturan dan kaidah Islam, Insya Alloh, uang akan cepat datang.

    ReplyDelete
  12. Assalamualaikum wrb salam persaudaraan,perkenalkan saya Sri Wulandari asal jambi,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya penjual campuran yang bermodalkan hutang di Bank BRI,saya seorang janda dua anak penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat.saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon Aki Sulaiman,awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi Aki saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut saran Aki Sulaiman saya di ritualkan dana gaib selama 3 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 2M ada di dalam rekening saya.alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan Aki Sulaiman silahkan hub 085216479327 insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb.JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI SULAIMAN 085-216-479-327,TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN(AMAN) .

    ReplyDelete
  13. Awalnya sy tebak pasti ujung2nya minta mahar..jd pengen ketawa sih,eh ternyata ngga ding malah kasih penjelasan yg masuk akal..betul sekali mending kita pasrahkan ke gusti Allah sebagai pengatur dan pemilik rejeki ini..ngapain berharap yg ngga jelas dgn minta yg tdk mungkin, yaitu uang dibawah bantal.

    ReplyDelete