Nov 20, 2014

Dengan Apa Adhin Busro Berbagi Rezeki Kepada Anda??

Pada artikel pertama dikatakan bahwa saya akan berbagi rezeki dengan anda. Namun perlu dicatat bahwa yang saya lakukan adalah sebuah cara yang bermartabat, sehingga lebih berkesan. Jadi bukan saya memberikan anda duit cash untuk membayar hutang anda, atau semacamnya. Ini menurut saya tidak berkesan dan kurang bermartabat.

Saya bukan tuhan, saya manusia yang mudah-mudahan bisa menjadi wasilah rezeki anda. Oleh karena itu yang pertama dan utama tetap berdoa dan berharap kepada Allah swt, jangan sampai salah pemahaman. Jangan sampai berharap kepada saya nantinya.
Seperti yang sudah saya jelaskan secara singkat tanggal 14-10-2014 jam 3.30 dini hari sambil makan bubur kacang ijo, tiba-tiba terlintas dibenak saya sebuah peluang bisnis yang Brillian. Saya akan bekerja untuk anda 24 jam sehari, 7 hari seminggu non stop. Saya masih terus memikirkan hal ini hingga adzan subuh berkumandang. Didalam sholat saya berdoa agar bisa menjadi wasilah rezeki bagi anda sekeluarga dan bagi kami tentunya.

Waktu terus berjalan dan saya terus memikirkan hal ini. Sampai kemudian saya menemukan formulanya. Yaitu menaruh iklan yang sesuai dengan tema, gampang dilihat dan dibaca. Dan beginilah caranya marketer dunia menghasilkan pundi-pundi uang yang mengalir tiada henti. Lalu dimana iklan itu saya letakkan? Baca dan simak baik-baik.

Dalam blog dan website dengan kunjungannya lebih 0.2 juta visit perbulan dan terus bertambah secara signifikan. Semua blog dan website tersebut milik saya sendiri. Coba bayangkan saja kalau anda menaruh iklan disebuah blog atau website yang ramai misalnya toko bagus atau detik, pasti lama kelamaan akan menguras kantong anda, sementara hasilnya belum tentu menggembirakan.

Sementara itu iklan yang saya taruh di blog saya adalah gratis tis tis... Seterusnya, selamanya, sepanjang saya masih berkeinginan menaruhnya. 


Gambar diatas adalah beberapa blog yang saya monetize. Anda bisa cek satu-satu beberapa blog saya yang berbahasa Indonesia sbb
www.adhinbusro.com

www.rahasiakuncisukses.com

www.magis7.com

www.keajaibansukses.blogspot.com

http://abkomputer.blogspot.com

http://walhikmah.blogspot.com

http://kisahrahasiakuncisukses.blogspot.com

http://formulayakin.blogspot.com

http://catatanbisnisque.blogspot.com

http://sarangpropolis.blogspot.com

http://kyaisinting.blogspot.com

http://janjinusantara.blogspot.com

http://suksesreseller.blogspot.com

http://tipsinspirasi-bisnis.blogspot.com
dan masih ada beberapa lainnya dengan stats yang lumayan
Sebagian blog diatas sebagian sudah tidak saya urus lagi karena sudah menjadi bagian dari masa lalu, namun masih terus memberikan traffic yang lumayan. Kalau ditotal traffic dari blog saya yang lain bisa mencapai puluhan ribu visit perbulan. Kemudian ada beberapa yang berbahasa Inggris. Namun kita tidak akan fokus disini. Sekedar memperkenalkan saja
http://edinbuzra.com

http://soulsecretcode.com
Dan yang menggembirakan adalah, saya menaruh satu iklan dalam blog-blog yang sesuai. Jika anda menawarkan kosmetik kepada para pria tentu anda akan kecewa, karena mana ada pria-pria yang suka dandan? Anda harus menawarkannya kepada wanita yang suka dandan. Demikian juga iklan saya. Saya akan menaruk iklan yang sangat sesuai dengan kebutuhan pembaca blog kami.

Contohnya seperti gambar berikut ini,

 

Tanda panah diatas adalah iklan-iklan saya. Dan nantinya setelah launching, sebagian besar iklan akan saya ganti dengan iklan yang lain dimana jika ada konversi maka keuntungannya akan kita bagi-bagi secara adil. Enak khan? 

Saya juga akan menyebarkan berita ini dalam social media yang saya miliki seperti Facebook, YM, BB dll.




Artinya apa? Artinya begitu anda bergabung maka siap-siaplah menerima peluang rezeki (uang) yang langsung ditransfer ke rekening anda tanpa perlu bekerja sama sekali disatu sisi. Dan pada saat lainnya andalah yang harus membesarkan peluang rezeki tersebut.  

Pada akhirnya saya dan anda yang bekerja, kita, bukan hanya saya pribadi. Karena ini akan menjadi bisnis kita bersama.Sekali lagi ini adalah kehormatan untuk subscriber kami. Andalah yang pertama kali saya beritahukan sebelum ribuan pembaca blog kami yang membludak setiap harinya.

N/B:
  • Belum tahu apa itu paytren? Silahkan kunjungi web pusat disini.
  • Sudah gabung dengan Paytren (dulu VSI) dengan leader yang lain namun masih bingung? Silahkan tanya saya barangkali kami bisa membantu. “Pak, saya khan bukan jaringan Pak Adhin?”, Halah, nggak usah sungkan-sungkan.
  • Sudah bergabung dengan abtreni? “Semoga Allah swt memudahkan anda didalam membesarkan bisnis anda sendiri, Amin”. You will never walk alone, saya akan membantu.
  • Belum gabung Paytren dan pengin kenalan dengan Leader-Leader abtreni di kota anda? Silahkan klik disini jangan lupa daftar melalui mereka.
  • Mau coba script random upline? Klik disini
  • Belum bergabung dan ingin bergabung dengan saya? Klik disini lalu klik menu cara upgrade.

Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment