Nov 19, 2014

Adhin Busro Berbagai Rezeki Kepada Anda Bagian 1

Kamis, 20 November 2014 Pukul 07:32 WIB
Dari Adhin Busro
Admin www.adhinbusro.com

Surat Pribadi

Saya sudah menulis banyak tema tentang tujuan hidup manusia yakni berguna dan bermakna untuk sesama dan semesta alam dalam bingkai Ridho Ilahi. Tulisan saya sudah ribuan jumlahnya. Bahkan satu blog utama saya saja sudah menulis sebanyak 1.593 artikel (per 17 Oktober 2014), belum lagi puluhan blog saya yang lain. 

Silahkan dilihat gambar dibawah ini yang merupakan stats www.adhinbusro.com per 17 Oktober 2014 dimana total artikel yang sudah saya tulis selama ini berjumlah 1.593 artikel. 

 

Saya sendiri sudah berusaha untuk itu, yakni menjadi manfaat untuk sesama baik secara online maupun dalam kehidupan muamalah, serta mengajak anda juga melakukannya. Oleh karenanya (khususnya dunia online) saya menulis apa-apa yang baik dengan harapan bisa bermanfaat untuk pembaca blog saya.

Seiring waktu berjalan kami sudah menerima ribuan pertanyaan dari pembaca blog mengenai malasah hidup mereka, kemudian saya berikan peta petunjuk arah, yakni jalan-jalan mana yang harus ditempuh. Kemudian ribuan testimonial datang kepada kami secara bertubi-tubi, tentunya saya bangga dan bahagia karenanya. Namun rasanya ada yang kurang. Ibarat sayur ada rasa yang kurang dilidah, namun belum mengetahui apa sih yang kurang?.

Sebenarnya sudah cukup lama saya berpikir keras, yakni tidak hanya dalam bentuk tulisan atau mendoakan kesuksesan anda, tetapi juga bisa membantu anda secara real/ nyata. Tetapi apa dan bagaimana caranya?

Hingga akhirnya...!! setelah berbulan-bulan berpikir, tepat pada tanggal 14-10-2014 jam 3.30 dini hari sambil makan bubur kacang ijo tiba terlintas sebuah ide yang brillian. Saya tersenyum bahagia dikarenakan yakin cara ini akan berhasil. Saya akan bekerja untuk anda 24 jam sehari, 7 hari perminggu untuk berikhtiar menghasilkan rezeki (=uang) yang akan anda nikmati hasilnya. Dengan membantu anda otomatis juga membantu diri saya sendiri. Terlihat menyenangkan ya? 

Dari ribuan pertanyaan yang saya terima sebagian besar bertemakan tentang rezeki dan kesuksesan. Sebagian besar tentang duit, sebagai sebuah sarana. Maka marilah kita mempergunakan sarana tersebut untuk kebaikan, yakni tidak semata-mata untuk kenikmatan pribadi, tetapi lebih kepada manfaat sesama dan semesta alam dalam bingkai Ridho Ilahi.

Untuk itulah duit yang akan anda dapatkan nantinya harus anda niatkan untuk tujuan diatas, bukan yang lain. Sepakat?? 

Lalu bagaimana konsepnya? Beginilah konsep impian saya untuk anda, mohon dibaca baik-baik.
  1. Selain mendoakan, saya juga akan bekerja untuk anda
  2. Yakni pada tahap awal saya akan bekerja mendatangkan uang untuk anda 100% free tanpa melibatkan anda sama sekali di satu sisi.
  3. Dan saya akan melakukannya 24 jam sehari, 7 hari seminggu full.
  4. Disisi lain, saya akan memberikan sebuah peluang bisnis, lalu saya akan full support bisnis anda.
  5. Support saya dalam bentuk memberikan panduan dan tutorial berkelanjutan, sesuai dengan pengalaman saya selama ini. 
  6. Setelah itu, andalah yang akan bekerja untuk diri anda sendiri
  7. Sampai anda benar-benar sukses dan mandiri.

Jadi sederhananya adalah saya akan memberikan anda ikan disatu sisi, sekaligus saya akan memberikan kail disisi lainnya. 

Masak hare gene masih ada yang mau memberikan duit secara Cuma-Cuma? Nyatanya masih ada, yakni saya sendiri… Hehehe. Dan saya yakin bisa melakukannya untuk anda.

Apakah terkesan bombastis? Tentu iya, bahkan saya sebenarnya ingin menuliskan yang lebih bombastis lagi. Hal ini dikarenakan begitu besarnya keyakinan saya bahwa cara ini akan berhasil. Bukan sekedar keyakinan tanpa bukti tetapi keyakinan yang disebabkan oleh data dan potensi nyata yang ada. Dan hebatnya lagi, potensi itu sungguh-sungguh besar...! 

Saya akan memberikan data dan fakta bahwa apa yang kelihatan bombastis diatas adalah nyata adanya.

Saya mempunyai blog dan website (baik bhs Indonesia maupun bahasa Inggris) dengan kunjungan yang fantastis yang secara rutin menghasilkan uang untuk saya. Blog utama saya www.adhinbusro.com rata-rata dikunjungi lebih dari 150.000- 200.000 orang perbulan. Ini baru dari satu blog lho? Belum lagi blog dan web saya yang lain. Perbulan oktober 2014 (belum genap sebulan yakni saat itu tgl 17) kunjungan ke blog saya sudah mencapai 155.447 (lihat gambar dibawah)  

 

Saya ingat saat masih kecil dahulu kala, suka sekali dengan film layar tancap dilapangan sepakbola. Jarak yang cukup jauh tidak menyurutkan langkah saya dan teman-teman untuk nonton film, seperti Saur Sepuh, Tutur Tinular, G30S dan lain sebagainya. Sambil nonton film bersama penonton lain yang membludak, kami biasa membeli kopi, kacang atau yang lainnya.

Kalau bicara tentang blog, maka layar tancap itu blog saya. Demikian juga penjual kopi dan kacang adalah punya saya juga. Tidak ada orang lain yang saya ijinkan untuk menjual produknya. Maka jelas keuntungan yang saya peroleh semakin besar.

Inilah analogi memanfaatkan traffic blog yang kunjungannya membludak (5-6.000 orang perhari). Saya jualan apa saja disitu pasti laku, apalagi jualan produk yang sesuai dengan tema blog. 

Tentu saja perjalanan untuk mencapai trafik yang fantastis diatas tidaklah singkat. Saya sudah memulainya lebih dari 5 tahun yang lalu. Dan sekaranglah musim panen buat saya. Panen yang terus menerus tiada henti sebagai imbalan atas kerja keras 5 tahun yang lalu.

Saya sudah melakukan setting takdir hidup jauh-jauh hari sebelumnya, sehingga ketika saat ini adalah musim panen maka hal ini menjadi sebuah kepantasan atas kerja keras masa lalu. Andapun bisa menirunya.

Tonton video ilustrasi berikut ini. Hikmahnya bisa anda terapkan dalam kehidupan nyata. Video diunggah dari youtube.  



Kembali ke laptop..! 

Alhamdulillah blog dan website saya bermanfaat untuk anda dan pembaca lainnya yang dibuktikan dengan statistic yang jelas. Bayangkan saja ratusan ribu orang lalu lalang diblog saya dalam satu bulan. Angka ratusan ribu tersebut sudah setara dengan jumlah penduduk dalam satu kecamatan. Ini benar-benar jumlah yang fantastis...! 

Belum lagi daftar subscriber saya yang mencapai ribuan orang termasuk anda. Mereka siap dengan email saya kapan saja dan dimana saja. Sekali saya klik, maka email saya akan menyebar ke seluruh ribuan subscriber tersebut. Lihat gambar 1 dari 7 subscriber yang saya miliki berjumlah total 2.417 subscriber dan akan terus bertambah. 

Subscriber adalah orang-orang yang memberikan nama dan alamat email mereka dengan tujuan menerima informasi dari saya via email, kapan saja dan dimana saja. 


Gambar diatas hanya satu subscriber diantara 7 subscriber yang saya miliki. 

Sekali lagi blog dan website saya sudah secara rutin memberikan rezeki untuk saya dan keluarga. Tetapi dengan puluhan blog dan website yang saya miliki belum mampu secara maksimal membantu anda menghasilkan rezeki. Inilah yang membuat saya kadang merasa kurang sempurna didalam membantu anda.

Dengan apa kita memonetize sebuah blog? Maka seluruh marketer sedunia akan mengatakan dengan IKLAN yang sesuai. Artinya apa? Artinya iklan yang tidak sesuai bisa dibilang hanya sia-sia belaka...!
Nah...! 

Saya akan menaruh iklan dalam puluhan blog dan website saya sendiri, dimana hasilnya andalah yang akan menikmati. Silahkan anda kira-kira sendiri, berapa uang yang bisa dihasilkan dari ratusan ribu orang yang lalu lalang di blog saya.

Oleh karenanya saya membutuhkan iklan dengan tema yang tepat. Ibarat sebuah klinik pengobatan diperempatan jalan yang memberikan pengobatan gratis. Lalu setiap bulan ada ratusan ribu orang yang sedang sakit dimana melihat-lihat apa yang ditawarkan oleh klinik tersebut. Ribuan orang sudah mencoba pengobatan gratis. Kemudian dari ribuan orang tersebut banyak yang mengikuti pengobatan berkelanjutan dan berbayar. Anda adalah salah satunya.. Karena anda adalah daftar subscriber saya.

 

Jadi anda paham sekarang. Saya mempunyai blog dimana sebagian besar bertema tentang motivasi spiritual dan kesuksesan. Lalu dalam blog saya tersebut disertakan juga panduan gratis. Kemudian bagi yang berminat ada juga panduan berbayar.

Dan saya akan segera menawarkan kepada ratusan ribu pembaca blog saya sebuah penawaran lain yang sulit untuk mereka tolak. Karena apa? Karena mereka sedang sakit dan membutuhkan pengobatan. Sayalah dokter untuk mereka.

Dan yang mengasyikkan adalah, keuntungan yang saya peroleh dari iklan di blog saya, akan kita nikmati bersama-sama, khususnya buat anda dan keluarga. Anda akan mendapatkan keuntungan tanpa harus bekerja keras disatu sisi. Cukup saya yang akan bekerja untuk anda. Namun tentunya ada sebuah titik dimana saya meminta anda tidak hanya berpangku tangan. Anda harus bekerja untuk membesarkan bisnis anda sendiri.

Yang jelas pada proses awalnya, sayalah yang akan bekerja untuk anda dengan memanfaatkan traffic blog, web, autoresponder dan senjata lain yang saya miliki. Luar biasa bukan?

Tetapi mohon maaf, ada syarat dan kondisi yang harus anda penuhi. Syaratnya sangat sederhana yaitu,
  1. Doakanlah saya dan seluruh pembaca blog saya
  2. Doakan sahabat yang sudah duluan bergabung
  3. Doakan ribuan subscriber lainnya
  4. Ikutilah panduan dan tutorial dari saya
  5. Apakah kira-kira anda bersedia melakukannya? 
Sekali lagi email ini hanya khusus untuk anda subscriber kami, bukan yang lain. Dan ini merupakan kehormatan buat, dimana saya beritahukan hal ini sebelum iklan dalam bentuk banner saya pasang di side bar blog ini. Sampai saat ini iklan tersebut belum saya pasang, memberi kesempatan kepada anda untuk memutuskan yang terbaik.

Tentu saja email saya yang kemudian diarahkan ke page ini membuat anda girang disatu sisi, dan membuat anda penasaran (baca=ragu) disisi lain. Tidak apa-apa, saya akan menjelaskannya, model bisnis seperti apakah yang akan saya bahas? Mengapa saya nampak begitu berbaik hati kayak malaikat, padahal bukan... Hehehe. Jika anda percaya dengan saya silahkan klik lanjutan artikelnya.




Artikel Terkait



1 comment:

  1. asssalamualaikum, ya mas sampai terharu sy... syukron jazakumullah khoiron katsiro...

    ReplyDelete