Oct 20, 2014

Tangan Bergerak dan Mengeluarkan Jurus Ketika Praktek Penyembuhan Diri

Asslammu'alaikum pak adin, saya mau tanya, semalam saya melakukan cara penyembuhan sendiri yang pak adin ajarkan, dan saya mengalami apa yang pak adin sebutkan, ketika saya konsentrasi dan melakukan apa yang pak adin sarankan tiba-tiba tangan saya bergerak sendiri seperti mengeluarkan jurus seakan-akan mendorong sesuatu keluar. mohon penjelasan dan bimbingannya pak. terimakasih
 

Jawab: Waalaikum salam. Semoga penyakitnya segera sembuh, Amin

Jangan lupa awali dengan ta'awudz

Itu normal mas.. Baik muslim maupun non muslim juga akan merasakannya. Ini efek dari penyembuhan diri, yakni oksigen yang sedang menyebar ke tubuh. Namanya self healing. Kadang juga namanya digeser (dirubah) menjadi latihan Reiki, Naqs, membangkitkan kundalini dan lain sebagainya.

Bagi yang menganggap latihan ini mengganggu syariat, jangan dilakukan.

Namun bagi yang ingin mencoba silahkan dengan cara klik disini. Kalau saya pribadi latihan self healing itu bermanfaat. Karena mempraktekkan pernafasan yang tertata agar oksigen yang ada dalam darah mengalirkan energinya kebagian yang sakit. Intinya mengalirkan darah yang kaya oksigen kepada bagian yang sakit.

Oleh karenanya kemudian akan ada efek berupa getaran, kesemutan, kesetrum dan lain-lain dengan skala yang berbeda-beda.

Bagi anda yang gemar belajar reiki dan kundalini saya harap belajar pada ahlinya. Atau kalau perlu tanya ustadz di sekitar anda. Tetapi bagi saya tidak ada masalah. Tidak ada yang namanya kemusrikan. Asalkan kita paham apa itu musrik. Saya mengatakan hal ini dikarenakan banyak yang menganggap energi-energi dalam tubuh yang bisa dibangkitkan tersebut berbau musrik. Ada syetan yang andil didalamnya.

Ada atau tidak ada kita tidak akan tahu. Yang penting niatnya benar, pemahamannya juga benar. Belajar reiki, self healing dsb sama saja dengan belajar push up. Sama-sama mengalirkan energi ke bagian tertentu.

Sementara kalau kundalini adalah membangkitkan energi yang tersimpan dalam tubuh yang bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan misalnya, menyembuhkan diri sendiri dan orang lain. Ada istilah prana, chakra mahkota dll. Silahkan tanya-tanya kepada ahlinya.

Nah, apa yang anda alami sebenarnya merupakan pengaruh dari niat. Kalau niat untuk penyembuhan maka reaksinya pada bagian yang sakit. Kalau niatknya untuk keberanian, kadangkala ada gerakan-gerakan jurus.

Bahkan ke depan (jika anda rutin) anda bisa mempraktekkan jurus2 apapun sesuai dengan niat anda. Sekali lagi dari pada bingung, silahkan tanya-tanya pada ahli self healing atau reiki disekitar anda.

Sedangkan self healing yang saya anjurkan hanya bertujuan untuk kesembuhan diri. Yakni mengalirkan darah yang kaya oksigen ke bagian tubuh yang sakit.

Salam
AB


Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment